cara mengetahui pengirim secreto di wa dengan mudah

Shelatitude ! Kak Shela di sini mau ngasih tau kamu cara mengetahui pengirim secreto di wa. Kalau kamu punya akun whatsapp dan mau mengetahui siapa pingirim nya biar ga penasaran di link secreto yang ada di story, baca terus artikel ini yang bakal bikin kamu mudah banget untuk mengetahuinya.

Untuk mengetahui siapa pengirim di link ini memang agak sulit namun di artikel kak shela ini yang sulit tersebut akan terlihat mudah namun perlu kamu ketahui cara ini akan work ketika kalian bisa memperhatikannya dan akan work.

Baca Juga : Cara Membuat Akun secreto baru Untuk Pemula

Oke langsung saja kita kepembahasannya ya. Bagaimana cara tahu pengirim pesan secreto di wa dengan mudah kalian baca sampai selesai supaya mengetahuinya dan pastikan kalian membaca dengan teliti biar tidak salah paham mengartikannya.

Cara Mengetahui Pengirim Secreto di WA 

Wah, kamu mungkin penasaran tentang siapa yang mengirimkan pesan rahasia di aplikasi Secreto. Sayangnya, Secreto sendiri tidak menampilkan siapa yang mengirimkan pesan di wa tersebut agar para pengguna dapat memberikan masukan yang jujur. 


Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ada trik yang bisa kamu coba untuk mengetahui siapa yang mengirimkan pesan secreto di whatsapp tersebut.

Cara ini sangat mudah dilakukan, yaitu:

  • Dengan melihat waktu pesan masuk di Secreto. 
  • Setelah itu, cek status WhatsApp kamu pada jam pesan tersebut masuk. 
  • Kemungkinan besar, orang yang melihat status kamu pada jam tersebut 
  • Adalah pengirim pesan tersebut. kamu harus teliti melihatnya.

Meskipun cara ini belum pasti menunjukkan siapa pengirimnya secreto di wa, setidaknya ini bisa menjadi gambaran bagi kamu untuk mengetahui siapa yang mungkin mengirimkan pesan tersebut. Semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kamu.

Cara Mengetahui Pengirim di secreto cara kedua


Selain cara diatas, masih ada beberapa cara lain yang bisa kamu coba untuk mengetahui siapa pengirim pesan di aplikasi Secreto melalui whatsapp. Berikut beberapa cara lainnya:

  • Cek kemiripan dengan pesan lain yang kamu terima. Jika kamu menerima pesan yang mirip dengan pesan yang diterima dari orang yang sama, maka kemungkinan besar pengirimnya adalah orang tersebut.
  • Cek isi pesan. Jika kamu menerima pesan yang mengandung informasi pribadi atau rahasia yang hanya orang tertentu saja yang tahu, maka kemungkinan besar pengirimnya adalah orang yang mengetahui informasi tersebut.
  • Cek kontak yang baru ditambahkan. Jika kamu baru saja menambahkan kontak baru dan kemudian menerima pesan dari aplikasi Secreto, maka kemungkinan besar pengirimnya adalah kontak baru yang kamu tambahkan.

Perlu diingat bahwa cara-cara diatas tidak pasti menunjukkan siapa pengirim secreto di wa tersebut, hanya sebagai bahan acuan. Namun dengan melakukan analisis dan observasi yang baik, kamu akan lebih mudah untuk mengetahui siapa pengirim pesan rahasia tersebut.


Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang cara mengetahui pengirim secreto di wa dengan mudah, terima kasih telah membaca artikel aku sampai habis jangan lupa untuk follow instagram kak shela jika dirasa artikel ini bermanfaat supaya aku lebih semangat lagi buat postingan terbarunya.
Baca juga :