cara mengetahui pengirim secreto di ig? begini langkahnya

Shelatitude ! Kak Shela hadir untuk memberikan solusi bagi kamu yang ingin mengetahui siapa pengirim pesan secreto di Ig. Jika kamu merasa penasaran dengan link secreto yang ada di story Instagram-mu, maka artikel ini akan membantumu untuk mengetahuinya dengan mudah.

Memang, mengetahui siapa pengirim pesan secreto di Instagram agak sulit. Namun, dengan artikel ini, kak Shela akan membuat proses tersebut menjadi lebih mudah dan terlihat sederhana. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya akan bekerja jika kamu benar-benar memperhatikan dan membaca dengan teliti. Baca Juga : Cara mengganti nama di Secreto Terbaru Pasti Berhasil

Oke, tanpa berlama-lama lagi, mari kita bahas cara mengetahui pengirim pesan secreto di ig atau instagram dengan mudah. Pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai dan memahami dengan baik agar tidak salah paham dalam mengartikannya.

Cara Mengetahui Pengirim Secreto di ( IG ) Instagram

Kamu mungkin penasaran tentang siapa yang mengirimkan pesan rahasia di Secreto Instagram. Sayangnya, aplikasi tersebut tidak menampilkan siapa yang mengirimkan pesan agar para pengguna dapat memberikan masukan yang jujur. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ada trik yang bisa kamu coba untuk mengetahui siapa yang mengirimkan pesan secreto di aplikasi tersebut.

Cara yang bisa kamu coba adalah dengan melihat waktu pesan masuk di Secreto. Setelah itu, cek status Instagram kamu pada jam pesan tersebut masuk. Kemungkinan besar, orang yang melihat status kamu pada jam tersebut adalah pengirim pesan tersebut. Namun perlu diingat, cara ini belum pasti menunjukkan siapa pengirimnya dan harus dilihat dengan teliti.


Meskipun cara ini belum pasti menunjukkan siapa pengirim pesan secreto di aplikasi tersebut, setidaknya ini bisa menjadi gambaran bagi kamu untuk mengetahui siapa yang mungkin mengirimkan pesan tersebut. Semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kamu dan membantu menjawab rasa penasaran kamu tentang siapa yang mengirimkan pesan rahasia di aplikasi Secreto.

Berikut cara yang bisa kamu coba:

  1. Melihat waktu pesan masuk di Secreto instagram.
  2. Cek status Instagram kamu pada jam pesan tersebut masuk.
  3. Kemungkinan besar, orang yang melihat status kamu 
  4. Pada jam tersebut adalah pengirim pesan tersebut.
Perlu diingat, cara ini belum pasti menunjukkan siapa pengirimnya dan harus dilihat dengan teliti. Namun cara ini bisa menjadi gambaran bagi kamu untuk mengetahui siapa yang mungkin mengirimkan pesan tersebut. Semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kamu dan membantu menjawab rasa penasaran kamu tentang siapa yang mengirimkan pesan rahasia di aplikasi Secreto di ig.


Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang cara mengetahui pengirim secreto di ig dengan langkah mudahnya, terima kasih telah membaca artikel aku sampai habis jangan lupa untuk follow instagram kak shela jika dirasa artikel ini bermanfaat supaya aku lebih semangat lagi buat postingan terbarunya.
Baca juga :