Cara mengganti nama di Secreto Terbaru Pasti Berhasil

Shelatitude ! Dikesempatan kali ini kak shela akan membagikan artikel tentang cara mengganti nama di secreto paling gampang terbaru jika kalian sekarang sedang ingin mengganti nama di pesan rahasia ini kalian berada ditempat yang tepat karena kak shela akan membahasnya untuk kamu.

Kamu menyesal menggunakan nama di secreto dengan nama yang kurang bagus dan ingin menggantinya dengan nama baru oke aku ada solusinya untuk teman teman nih. Kamu ikuti panduan mudah dari aku untuk bisa mengganti nama dan pasti kalian akan bisa lho.

Baca Juga : cara mengetahui pengirim secreto di instagram

Jadi secreto ini memang ada cara untuk mengganti namanya. Namun bagaimana caranya yang paling gampang? Ini dia caranya dibawah pastikan kamu membaca sampai selesai dan ikuti setiap panduannya dijamin bisa langsung mengganti nama akun secreto terbaru.

Nama di Secreto

Cari situs yang bikin kamu bisa ngirim pesan tanpa ketahuan siapa yang ngirim? Coba deh cek Secreto Site. Caranya gampang, cuma daftar dan dapetin link web yang bisa kamu share ke temen-temen lewat WhatsApp, LINE, Facebook, atau Instagram.

Walaupun yang dikomentari nggak punya akun, mereka tetep bisa ngasih komentar tanpa diketahui siapa dia. Secreto Site cocok banget buat yang mau jujur tapi nggak mau diketahui sama temen, saudara, atau orang terdekat yang mungkin selama ini nyimpen uneg-uneg.


Jadi, jangan ragu untuk mencoba Secreto Site. Ini merupakan cara yang aman dan terjamin untuk menyampaikan perasaan atau sikap yang selama ini kamu simpan. Tanpa perlu khawatir tentang identitas yang terbongkar.

Kamu bisa berbicara dengan jujur dan bebas. Akses link web yang kamu dapatkan setelah mendaftar, dan nikmati fitur unik yang ditawarkan oleh Secreto Site.

Cara Mengganti Nama di Secreto Begini Terbaru Pasti Berhasil

Untuk mulai mengganti nama secreto yang kalian lakukan pertama-tama, pastikan bahwa kamu sudah memiliki akun Secreto :
  1. Selanjutnya, buka browser chrome lebih disarankan
  2. Kemudian, masuk ke bagian “Pengaturan” pada browser tersebut.
  3. Carilah dan pilih opsi “Bersihkan Data Pencarian”. 
  4. Hal ini akan menghapus riwayat pencarian yang ada pada browser kamu.
  5. Tunggu hingga proses pembersihan data selesai.
Setelah itu, kamu dapat membuat nama baru untuk akun Secreto kamu, yang nantinya akan digunakan untuk membuat pesan rahasia lagi dengan nama terbaru sesuai apa yang kamu inginkan.


Mudah yakan? begitulah caranya untuk mengganti nama di secreto terbaru pasti berhasil karena hanya inilah cara paling work terbaru yang bisa kamu gunakan.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang cara mengganti nama di secreto terbaru dengan mudah, jika dirasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk follow instagram aku dibagian profil ya supaya aku lebih semangat lagi membuat artikel setiap harinya. Terima kasih telah berkunjung sampai jumpa diartikel kak shela berikutnya.
Baca juga :