Cara Membuat Akun secreto baru Untuk Pemula

Shelatitude ! Dikesempatan kali ini kak shela akan membuatkan akun secreto baru bagi pemula yang masih belum mengetahui cara membuat nya. Jika kamu penasaran dan ingin mencoba ini kalian dapat membaca artikel kak shela sampai selesai.

Supaya nanti kamu dapat membuat akun secreto baru dan bisa membagikannya ke teman kalian dengan mengirim pesan tanpa diketahui siapa pengirimnya. Ini berguna jika kalian ingin tahu apa saja kritik dan saran dari teman teman kamu supaya bisa memperbaiki diri.


Jadi menurut kak shela membuat akun di secreto dan berbagi pesan menurut kak shela sangat bagus karena tidak akan mengetahui siapa pengirimnya jadi lebih enjoy aja ketika mengirim nya. Tanpa diketahui akan lebih private lagi.

Apa Yang akan di dapat ketika mendaftar Akun Secreto Baru?


Secreto Site adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan kamu untuk menerima saran dan kritikan dari orang-orang yang kamu kenal. Yang menarik dari aplikasi ini adalah pengirim saran dan kritikan tidak ditampilkan namanya, sehingga teman-teman kamu bisa memberikan saran dan kritikan secara jujur. Mirip dengan aplikasi Sarahah, hanya saja di Secreto pengirimnya bersifat anonim.

Banyak orang yang penasaran siapa yang memberikan saran dan kritikan ke mereka melalui Secreto Site. Hal ini yang membuat banyak orang mencari cara untuk mengetahui pengirim Secreto. Namun, cara kerja aplikasi ini cukup mudah. Kamu hanya perlu membuat akun Secreto dan membagikan link pribadi kamu kepada orang-orang yang kamu kenal melalui akun sosial media seperti Facebook, Whatsapp, Telegram, dll.


Secreto Site sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan saran dan kritikan yang jujur dari teman-teman kamu. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan banyak waktu untuk mengetahui siapa yang memberikan saran dan kritikan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba aplikasi ini dan dapatkan feedback yang bermanfaat untuk perkembangan diri kamu.

Cara Membuat Akun Secreto Baru

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin membuat akun secreto baru untuk pemula ikuti panduan kak shela dibawah ini ikuti panduannya dengan benar pasti akan berhasil :

  1. Buka browser di ponsel atau desktop kamu
  2. Buka situs Secreto di https://secreto.site/
  3. Klik tombol Register setelah kamu berada di halaman utama Secreto
  4. Isi nama kamu di kolom Your Name dan klik tombol Register
  5. Setelah link secreto jadi kalian dapat Copy This Link 
  6. Bagikan link yang telah kamu copy tersebut di berbagai sosial media kamu
  7. Ataupu di grup wa dan fb maupun orang2 terdekat kamu.
Bagaimana menurut kamu? mudah banget kan untuk membuatnya sebenarnya cara nya cukup masuk di situsnya saja disitu kalian akan mendapatkan panduan nya lengkap.


Jika kalian masih ada yang ditanyakan lagi silahkan bisa bertanya melalui komentar nanti aku akan jawab jika ada waktu ya.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang bisa kak shela bagikan mengenai cara membuat akun secreto baru untuk pemula dengan mudah pasti bisa. Jika dirasa artikel tersebut bermanfaat boleh banget lho untuk follow instagram aku dibagian profil biar apa? supaya aku lebih semangat lagi bikin artikelnya. Terima kasih telah membaca sampai akhir sampai jumpa di artikel berikutnya.
Baca juga :