Aladin Bank Apakah Aman Untuk Digunakan?

Shelatitude ~ Kali ini kami akan membahas aplikasi bank bernama aladin aplikasi ini belum lama dan masih baru namun kalian tidak perlu kuatir karena admin menggunakan bank tersebut untuk menyimpan uang sampai satu juta rupiah dan itu aman.

Jika kalian ingin menabung dibank aladin ini sistemnya syariah jadi ketika kalian menyimpan uang, uangnya akan tetap dan tidak ada bunga yang akan kalian peroleh.

Untuk kamu yang baru mengenal bank aladin sebaiknya kalian baca terlebih dahulu penjelasan penulis mengenai aladin bank supaya tidak kebingungan nantinya.

Penjelasan Mengenai Aladin Bank

Yok, berkenalan dengan Aladin, bank syariah berbasiskan digital yang dapat bantuin semua keperluan keuangan kamu cukup melalui satu program.

Konsep syariahnya tidak hanya buat semakin suka nabung, tetapi juga semakin tenang nabung.

#1 Masuk Jadi Nasabah


Daftarnya? Rileks, semua dapat melalui program. Prosesnya juga dapat semakin cepat dibanding nungguin Vermak Lepis. Tidak ada membuka tabungan berat di antrean, kan?

#2 Ala Mimpi


Untuk kamu yang punyai #TravelGoal #CarGoal #HomeGoal #WeddingGoal dan banyak goal yang lain, sini kita bantuin. Di Aladin, kamu dapat buat sampai 20 rekening atas nama kamu, buat tabungan untuk banyak mimpi kamu. Ngaturnya? Tenang, semua cukup melalui program Aladin.

#3 Gratis Ongkos Transfer‼️


Saldo sosialita, tetapi kalau terkena ongkos transfer 6.500 hati tetep nelangsa? Sama Aladin, kamu dapat dapat gratis ongkos transfer baik ke sama-sama Aladin Bank atau transfer antara bank*.

#4 Kartu Debit Aladin Bank


Nach, untuk kamu yang menyukai kedesak, tenaang, Aladin punyai kartu debitnya, lho! Kartu debet dengan logo GPN ini, siap buat bantuin kamu untuk semua transaksi bisnis di ATM dengan simbol Link dan ATM Bersama.

Jadi bagaimana, sudah siap Aladin bantuin? Yok, disegera unduh aplikasinya dan masuk jadi nasabahnya!

Cara Memasukan Kode Referral Aladin Bank

Untuk memasukan kode referral di bank aladin kalian cukup melakukan langkah sebagai berikut :

Nama Aladin Bank
Ratting 97% ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️(1.131)
Unduhan 1JT +
Berkas 17 MB
Support Android 5.0 atas
Aladin Terbaru 17MB

  1. Download aplikasi nya terlebih dahulu menggunakan link diatas.
  2. Kemudian kalian nanti akan ditanya kode referralnya ketika melakukan pendaftaran
  3. Masukan kode : YFZPRU
  4. Gunanya kode tersebut untuk mendapatkan keuntungan 50rb 
  5. Untuk pendaftar pertama jumlah bisa berbeda tegantung androidnya.
  6. Setelah selesai nanti kalian akan langsung masuk ke menu utama.

Untuk mendapatkan BONUS TAMBAHAN kalian dapat menggunakan kode : YFZPRU

Untuk langkah lebih lanjut kalian dapat langsung menginstal aplikasi melalui link diatas, kamu akan berkesempatan mendapatkan saldo dan bonus menarik di aladin bank.


Pastikan kamu memasukan kodenya dengan benar, kode referral aladin tersebut terbaru jadi pasti akan berhasil mendapatkan saldo tambahannya sebesar telah kak shela sebutkan diatas.

Ulasan Pengguna Mengenai Aladin Bank Apakah Aman?

Untuk menyakinkan pengguna baru ( newbie ) kalian harus membaca ulasan mereka tentang bank aladin ketika kalian tahu review pengguna nantinya akan tambah yakin :
Cara mengatasi verifikasi KTP lama di aladin Bank " Bagi kalian yang sulit registrasi ! ktp kalian bisa pilih isi manual data ktp , habis itu foto ktpnya baru terakhir verifikasi wajah tunggu 1x 24 jam saya sudah Coba isi manual sukses hari itu juga ,ga nyampe sehari langsung jadi. selamat mencoba teman2 semuanya sukses selalu untuk aladin " - joko margono
Bank aladin emang verifikasi ktpnya cepet banget, udah gitu simple dan yang pasti aman dong .. Di bank aladin ini gratis biaya transfer antar bank. Lumayan banget kan, bisa hemat. Yuk lah langsung didownload. - Karomah
Bank aladin ini bank digital yang keren, pembukaannya simple, verifikasi KTP juga cepat, tinggal verifikasi wajah, nggak pake video call. Prosesnya lancar. Enaknya lagi gratis transfer antar bank. - calla wima
Alhamdulillah, ada bank aladin, bank syariah indonesia yang aman dan simple. Selain ituu yang paling penting gratis biaya transfer antar bank. Buat daftarnya juga mudah no kendala2 dan lancar banget sih, verifikasi KTPnya cepat, verifikasi wajah lancar dan gapake video call jadi bisa hemat kuota. Makasih aladin bank! - Danty Sekar Aurellia 
Bank aladin emang bagus banget Aplikasi nya bank aladin juga merupakan salah satu bank digital syariah di indonesia daftarnya pun mudah melewati proses yang sangat lancar,verifikasi KTP cepat,verifikasi wajah lancar dan tanpa video call bank aladin juga gratis transfer ke seluruh bank dan juga merupakan bank digital yang aman dan simple untuk di gunakan - Fachrul Rakhim 

Begitulah ulasan para pengguna mengenai aplikasi bank aladin terbaru. Jika kalian berniat untuk melakukan pendaftaran bisa melalui link untuk mendapatkan BONUS tambahan dari aladin disini

Apakah Aladin Bank Aman Untuk Digunakan?

Bank Aladin Syariah adalah sebuah bank yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bank ini memiliki kantor pusat di Jakarta Selatan. Sebagai bank syariah, Bank Aladin Syariah mengikuti prinsip-prinsip syariah dalam operasinya, seperti tidak membayar bunga dan memastikan bahwa semua transaksi yang dilakukan bersifat adil dan transparan.

Selain itu, Bank Aladin Syariah juga menjadi peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). LPS adalah sebuah lembaga yang bertanggung jawab untuk menjamin simpanan masyarakat di bank-bank yang terdaftar di dalamnya. Hal ini memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi nasabah Bank Aladin Syariah bahwa uang mereka akan terjamin keamanannya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada bank.

Bank Aladin Syariah juga diakui secara resmi oleh Bank Indonesia. Bank Indonesia adalah bank sentral yang bertanggung jawab untuk mengawasi dan mengatur seluruh aktivitas perbankan di Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran Bank Aladin Syariah sebagai bank syariah yang diakui secara resmi oleh Bank Indonesia menunjukkan bahwa bank ini memiliki reputasi yang baik dan dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat.


Jika kamu tertarik ingin menggunakan aladin bank tinggal daftar saja nanti kalian akan mendapatkan kartu ATM penulis mendapatkan kartu ATM selama semingguan.

Dimana kartu ATM tersebut bisa digunakan untuk menarik saldo melalui ATM yang ada logo "ATM bersama" penulis telah membuktikannya dan berhasil menarik uang di saldo aladin bank.

Untuk melakukan deposit / top up bisa menggunakan aplikasi neobank jika belum tahu kunjungi link tersebut dan temui apa itu neobank.

Kesimpulan

Selama penulis melakukan transaksi menggunakan bank aladin alhamdulillah tidak ada kendala, dan setiap uang top up pasti cepat diprosesnya tidak memerlukan waktu yang lama untuk masuk dashboard di aplikasi aladin.

Oh iya jika kalian ada kendala dengan bank aladin bisa menghubungi melalui sbb 
Mohon untuk mengirimkan email ke cs@aladinbank.id disertai detail berikut: email, nomor & jenis HP, waktu & respon saat terjadi kendala serta screen shot kendala yang dialami serta foto eKTP kamu. -Aladin Bank
Sudah jelas ya, jika ada kendala langsung saja hubungi tim dari aladin bank semoga hari harimu menyenangkan, bisa menabung sekaligus tidak ada riba.
Baca juga :