Aplikasi Neo bank Apakah Penipuan? Simak Dulu

Shelatitude ~ Kali ini kami akan membahas aplikasi bank yang sudah banyak orang tahu bernama neobank, namun bagi kalian masih awam dengan bank satu ini.

Silahkan untuk menyimak artikel kami sampai selesai nanti kalian akan mendapatkan pengetahuan tentang neobank dan jika kalian penasaran neobank itu apakah penipuan?

Mari kita bahas bersama semoga kalian bisa paham dan mengerti dengan penjelasan kami dibawah kami akan membantu kalian menjawab pertanyaan tersebut.

Penjelasan Mengenai Neo bank Apa Itu? 

Waktunya #BeraniLebih untung tiap hari!

Kenalkan program neobank, program digital banking dari Bank Neo Commerce yang dapat buat kehidupan keuangan kamu semakin gampang dan membahagiakan!

Dengan penampilan yang user-friendly, program neo bank datang dengan sejumlah fitur bagus yang buat masalah perbankan bisa lebih cepat dan masih tetap aman! 

Plus, cuman perlu 5 menit untuk membuka rekening lewat cara online! Cicipi beragam feature favorit program neobank cuman dalam pegangan:

1# Tabungan Neo NOW

Tabungan yang berbunga tiap hari! Membuka rekening online dimulai dari berapakah saja dan peroleh bunga sampai 6% p.a. Cuannya dikirimkan langsung ke rekening kamu setiap hari!

2# Deposito Neo WOW

Deposito berjangka rasa investasi! Bunganya tinggi, dapat sampai 8% p.a. (per annum = tiap tahun) Setoran awalnya enteng, kamu dapat dimulai dari Rp200 rb saja. Tenor fleksibel, ingin 7 hari sampai satu tahun juga ada!

3# Free Transfer

Tidak sempat ada "ongkos transfer" dalam kamus kami! Di program neo bank, transfer ke Virtual Akun dan kirim uang ke bank mana saja GRATIS tanpa batas paket. Ingin sekali transfer dengan jumlah besar? Limit transaksi bisnis harian kamu dapat sampai Rp300 juta!  

4# Instan Messenger

Tidak perlu kemanapun kembali buat bercakap online. Kamu dapat bebas nge-chat serta kirim uang melalui feature Message di program neo bank yang terjaga aman dan super ringkas.

5# Neo Jurnal

Saat ini semua transaksi bisnis yang pernah dilaksanakan dapat kamu tulis memakai Neo Jurnal . Maka kamu dapat semakin gampang mengatur keuangan sendiri tanpa takut kelupaan.

6# Keamanan data

Kegiatan keuangan kamu ditanggung aman karena kami mengaplikasikan mekanisme keamanan perbankan berlapis. Ada feature Gerakan Kode dan PIN yang pastikan transaksi bisnis selalu terlindung.

Yok, unduh program neo bank saat ini dan menjadikan tahun ini sebagai tahun #BeraniLebih kamu!

7# Mengenai Bank Neo Commerce

Program neobank ialah program tabungan dan deposito online dari Bank Neo Commerce (BNC). Datang semenjak tahun 1990 bernama Bank Yudha Bhakti (BBYB), kami sudah berubah jadi neo bank pertama di Indonesia, di mana kegiatan perbankan nasabah sekarang dilaksanakan secara digital.

Dengan support perusahaan financial technology terpenting di Indonesia, Akulaku, kami terus melakukan investasi pada tehnologi untuk memberi produk dan service terkini yang sesuai keperluan nasabah, baik pribadi atau korporasi.

Kamu dapat membuka rekening online banking, deposito bunga besar, transfer uang gratis, membuka tabungan, 24 jam nonstop.

Ingin usaha kamu berjalan mulus? BNC akan memberikan dukungan semua kegiatan usaha jadi lebih fleksibel dan aman; dimulai dari check transaksi bisnis, approval pembayaran, sampai payroll dan yang lain.

Dengan semangat #BeraniLebih, kami ingin kamu dan siapa menjadi lebih berani ambil langkah untuk hidup cuan tiap hari.

8# Keuntungan program neo bank
  • Membuka tabungan digital tanpa nominal setoran
  • Deposito berjangka dengan bunga tinggi
  • Transfer ke bank mana saja tanpa ongkos
  • Bebas ongkos admin
  • Bebas ongkos bulanan
  • Check sejarah transaksi bisnis kapan saja kamu sukai.
Mencari tahu semakin banyak mengenai neo bank pertama di Indonesia dengan follow account sosial media neobank yang telah terdapat di aplikasi.

Apakah Neo bank Penipuan? Ini Jawabannya

Aplikasi neobank sudah terdaftar di OJK ( otoritas jasa keuangan ) dikliam bank digital, jadi boleh digunakan untuk masyarakat.

Ketika bertambahnya usia bank neo ( BNC ) memberikan pelayan terbaiknya contoh saya meng optimasi sistem supaya kerjanya maksimal dan memberikan rasa aman kepada nasabahnya.

Dari situ dijaminlah keamanan bank tersebut. Jika kalian ingin mempunyai rekening di BNC cukup mudah kamu bisa instal aplikasi neo bank melalui playstore dan nikmati keuntungannya.

Penutup

Sekian dulu pembahasan kami mengenai apliaksi bank neo semoga kalian terbantu dengan artikel singkat tersebut dan menambah pengetahuan serta memberikan edukasi supaya lebih berhati hati lagi memilih aplikasi bank semacam apalagi jika belum terdaftar di OJK.
Baca juga :