Cara Memasukan Kode Referral Bank Aladin Mudah Update 2024

Shelatitude ! Kali ini kak shela akan membagikan bagaimana cara memasukan kode referral aladin. Jika kamu belum tahu bagaimana cara memasukan kodenya kalian berada ditempat yang tepat karena aku akan memberikan tutorialnya untuk kalian.

Oke pertama kak shela akan menjelaskan apa itu aladin bank dan nanti kak shela akan memberikan tutor nya cara memasukan kode referral aladin. Pasti kalian bisa melakukannya karena menurut aku ini mudah banget untuk dilakukan.

Aladin Bank 

Aplikasi ini bisa membantumu mengelola semua keuanganmu, mulai dari menabung digital sampai melakukan pembayaran. Tapi yang kerennya, Aladin juga mengikuti prinsip-prinsip syariah, jadi kamu nggak perlu khawatir soal hal-hal yang nggak sesuai dengan agama. Jadi, kamu bisa tenang sambil ngelola keuanganmu di satu tempat aja.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat tabungan digital dengan mudah dan cepat. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran untuk berbagai keperluan seperti membayar tagihan, belanja online, dan lainnya. Semua bisa dilakukan hanya dengan sekali klik saja.

Selain itu, Aladin juga mengikuti prinsip-prinsip syariah dalam berbisnis. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dengan hal-hal yang nggak sesuai dengan agama saat menggunakan aplikasi ini. Jadi, kamu bisa dengan tenang mengelola semua keuanganmu dengan menggunakan satu aplikasi saja. Mudah, praktis, dan aman.

Cara Memasukan Kode Referral Aladin Bank

Untuk memasukan kode referral di bank aladin kalian cukup melakukan langkah sebagai berikut :

Nama Aladin Bank
Ratting 97% ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️(1.131)
Unduhan 1JT +
Berkas 17 MB
Support Android 5.0 atas
Aladin Terbaru 17MB

  1. Download aplikasi nya terlebih dahulu menggunakan link diatas.
  2. Kemudian kalian nanti akan ditanya kode referralnya ketika melakukan pendaftaran
  3. Masukan kode : YFZPRU
  4. Gunanya kode tersebut untuk mendapatkan keuntungan 50rb 
  5. Untuk pendaftar pertama jumlah bisa berbeda tegantung androidnya.
  6. Setelah selesai nanti kalian akan langsung masuk ke menu utama.

Untuk langkah lebih lanjut kalian dapat langsung menginstal aplikasi melalui link diatas, kamu akan berkesempatan mendapatkan saldo dan bonus menarik di aladin bank.

Pastikan kamu memasukan kodenya dengan benar, kode referral aladin tersebut terbaru jadi pasti akan berhasil mendapatkan saldo tambahannya sebesar telah kak shela sebutkan diatas.

Kesimpulan

Nah begitulah cara memasukan kode referral aladin yaitu dengan cara mendownload terlebih dahulu aplikasi lalu kalian mendaftarkan diri setelah itu kode akan masuk otomatis, jika kamu ingin mengajak teman juga sama seperti cara diatas. Semoga kalian paham terima kasih telah berkunjung.
Baca juga :