Game Mandi Lumpur Simulator APK, Apa Bisa Dapat Gift?

Shelatitude ! Dikesempatan kali ini kak shela akan membahas tentang game yang sedang menjadi viral karena ada yang membagikannya disosial media dan terlebih lagi game ini terinspirasi dari salah satu orang dengan cara mandi lumpur saja bisa mendapatkan uang.

Karena viral tersebut game mandi lumpur simulator apk menjadi salah satu yang diminati padahal menurut aku game ini hanya untuk hiburan, tapi apakah bisa mendapatkan gift seperti yang di tiktok itu? Baca Juga : Cara install CarX Street Balap Mobil Tanpa Root

Kalian penasaran dengan permainan mandi lumpur simulator? bagaimana gamenya dimainkan, jika kamu penasaran tidak ada salahnya membaca artikel kak shela sampai selesai. Dijamin kalian mandi lumpur tanpa harus basah basahan di kolam.

Penjelasan Game Mandi Lumpur Simulator

Jadi artikel ini berdasarkan pengetahuan kak shela, menurut aku game mandi lumpur merupakan game yang dibuat oleh pengembangnya dengan tujuan keseruan dan memanfaatkan situasi yang sekarang sedang viral di tiktok dan televisi yaitu mandi menggunakan lumpur.

Game ini sebenarnya hampir mirip dengan ketika kalian melakukan live ditiktok karena kamu akan mendapatkan gift di dalam permainan tersebut. Tapi bedanya kalau di mandi lumpur simulator apk mod ini kamu tidak dapat mengambil giftnya jadi cuma dalam bentuk coin biasa dalam game.

Kamu akan merasakan gimana rasanya kedinginan saat mandi di lumpur lho. Kamu bayangkan saja menjadi avatar yang sedang mandi di game ini. Pasti akan seru, dengan keviralannya game mandi lumpur telah di download oleh warganet pas artikel diterbit kan sebanyak 10rb pengguna.

Dari pada penasaran mending download aja game mandi lumpur simulator apk terbaru nya pasti kamu bakalan ketagihan buat mandi karena asik wkwk. Coba saja kalau gift di game ini bisa diambil jadi uang beneran pasti bakal lebih rame lagi. Baca Juga : Aplikasi Penghitung Dosa Viral TikTok

Link Download Game Mandi Lumpur Simulator Versi Terbaru

Nah buat kalian yang sudah penasaran dan ingin bermain lumpur dengan cara bermain game mandi kamu dapat mengunduhnya melalui link yang kak shela bagikan karena mandi lumpur simulator kalau di cari melalui playstore belum ada kamu dapat mengunduhnya dibawah ini :

Mandi Lumpur Simulator Terbaru 28 MB .apk 10.000+ Unduh

Jika kamu tidak dapat melewati link safe pengaman link tersebut kamu wajib membaca artikel aku tentang cara melewati link tersebut supaya aplikasi game mandi lumpurnya aman. Jadi kamu bisa baca dulu tutorial downloadnya Disini.

Setelah berhasil mendownload nanti kamu akan di arahkan menuju google playstore untuk langsung unduh game tersebut. Caranya cukup mudah karena kamu tinggal tekan instal lalu jalankan / mainkan aplikaski mandi di lumpur simulator apk mod terbaru yang telah kak shela bagikan tersebut.

Fitur Game Mandi Lumpur Apa Saja?

Untuk fitur fitur nya komplit semua terbuka dibawah ini :

  • Kamu dapat ambil bak
  • Balikin Bak
  • Isi Bak
  • Guyur
  • Isi Bak

Jadi tugas kamu hanya seperti yang kak shela sebutkan diatas. Tidak lebih dari itu, nanti kamu dapat sambil ngomong untuk mendapatkan view lebih banyak seperti layaknya di tiktok. Jangan sampai kalian gagal memikat viewers karena intraksi minim, harus terus ngomong bro biar pada ngegift.

Untuk bisa ngomong kalian diwajibkan menekan orangnya, kamu dapat berintraksi dengan orangnya digame mandi lumpur simulator terbaru ini dan juga akan mendapatkan gift dalam bentuk coin. Baca Juga : Bios Aether Sx2 Main Game PSP Lancar

Apa Bisa Dapat Gift?

Oh tentu saja bisa dengan cara kalian main terus dan pastikan kamu menekan orangnya untuk ngomong, dengan begitu kamu akan mendapatkan gift.

Apakah Giftnya Bisa Diambil?

Tidak bro, gift ini hanyalah mainan belaka, jika kamu ingin mendapatkan uang harus kerja jangan mandi dilumpur seperti yang sedang viral di game ini ya.

Kesimpulan

Demikian pemabahasan kak shela tentang game mandi lumpur simulator apk mod terbaru, pastikan kamu mendownload dengan benar dan menggunakan jaringan internet yang memadai supaya lancar dan tanpa kendala. Sampai jumpa di artikel shelatitude.com berikutnya. Jangan lupa follow instagram kak shela ya bantu sampai 1k followers biar rame.
Baca juga :