Cara Install CarX Street Android Tanpa Root 100% Work

Shelatitude ! Oke kali ini kak shela akan membagikan cara instal carX street android tanpa perlu melakukan root hape terlebih dahulu.

Jika kamu sudah penasaran dengan hal tersebut mari baca artikel kak shela sampai selesai nanti kamu akan tahu dan bisa main game CarX Street di android kalian tanpa perlu root pasti berhasil.

Oke langsung saja kak shela akan menjelaskan dibawah ini pastikan kamu membaca dengan teliti supaya nanti bisa work 100% langsung saja ke pembahasannya.

Cara Instal CarX Street Android Tanpa Root

Jika kamu ingin melakukan cara instal carx street android tanpa root, saya sarankan untuk menggunakan wifi. Saya sendiri sudah mencoba menggunakan kuota atau sejenisnya tanpa wifi, tapi cara itu tidak berhasil. 

Saya tidak tahu pasti kenapa, mungkin error atau masalah lainnya. Namun, menggunakan wifi akan lebih baik untuk melakukan cara ini. 

Selanjutnya, kamu bisa mencari search bar dan mengetik "car extreet". Kalau kamu malas melakukannya, saya akan memberikan link di bawah artikel ini agar lebih mudah. 

Setelah melakukan share secara eksternal, kamu akan menemukan beberapa carX Street android. Namun, kamu perlu membuka karakteristik yang memiliki 72 Celcius. 

Cara Install CarX Street

Saya sudah mencoba yang lainnya tapi tidak bisa. Jika kamu mengalami masalah stuck pada 23, itu berarti kamu salah dalam mendownload carX street android nya. Jadi, pastikan kamu benar-benar mengunduh yang benar.

Begini Cara Instal CarX Street tanpa Root di Android

CarX Street Tanpa Root 93% ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️(531) Terbaru 3 GB .apk

Setelah kalian membuka link yang kak shela bagikan tersebut kalian perlu mengikuti langkah langkah berikut nya untuk bisa mendownload carx tanpa perlu root, yaitu :

#1 Langkah Pertama


Setelah masuk dibagian link yang diatas tersebut kamu akan disugguhkan dengan tampilan seperti di Gambar.01 Setelah itu kamu bisa menekan pada bagian yang aku kotakn atau hilangkan centang dan lanjutkan membacanya.

#1 Langkah Pertama
Gambar.01

#2 Langkah Kedua


Setelah kalian sudah menghilangkan centangnya kamu bisa melihat Gambar.02 tampilannya akan berubah buttonnya akan menjadi abu abu itu berarti kamu akan berhasil install carX street tanpa perlu melakukan root android dijamin berhasil 100% work.

#2 Langkah Kedua
Gambar.02

Nah setelah itu pastikan kamu mendownload nya menggunakan wifi supaya kecepatan stabil dan tidak terjadi yang namanya trobel pasti akan berhasil deh.

Kamu bisa menekan button yang berwarna abu abu tersebut ya dibagian atas kotak yang besar bukan kotak yang kecil. Dengan begitu kamu akan berhasil memaikan CarX streetnya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang cara instal carx street android tanpa perlu root 100% berhasil cara tersebut pasti kalian akan senang karena bisa memainkan game ini di android kalian. Jangan lupa untuk follow instagram kak shela dibagian profil terima kasih telah membaca sampai selesai sampai jumpa lagi diartikel berikutnya.
Baca juga :