Aplikasi Penghitung Dosa: Muhasabah Versi Terbaru

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan membagikan aplikasi penghitung dosa bernama muhasabah yang lagi viral di tiktok nih.

Buat kalian yang ingin mendownload aplikasi muhasabah versi terbaru kalian download saja melalui link dibawah kak shela memberikannya dengan versi paling baru.

Oke langsung saja kita kepembahasannya kak shela pertama akan menjelaskan tentang apliaksi penghitung dosa atau bernama muhasabah lalu kamu dapat mendownloadnya melalui link yang sudah aku tuliskan dibawah pastikan kamu mengikuti artikel ini terus.

Aplikasi Penghitung Dosa Bernama Muhasabah Apk

Ada aplikasi muhasabah yang bisa membantumu untuk jadi orang yang lebih baik. Aplikasi ini merekam dosa dan kebaikanmu setiap hari dan memberimu ringkasan serta grafik tentang dosa dan kebaikanmu.

Kalo sekarang, lebih baik itu artinya kita ngerjain lebih sedikit dosa dibanding hari kemarin dan ngerjain lebih banyak kebaikan dibanding hari kemarin. 

Tapi gimana cara kita bisa jadi orang yang lebih baik kalo kita gak ngerekam apa yang udah kita lakuin dulu? Itulah yang dibantu sama aplikasi penghitung dosa muhasabah apk, 

Kalian dapat ngerekam perilakumu jadi kamu bisa jadi lebih baik dari hari kemarin.

Sebelum Raqib Atid (malaikat yang merekam amal) buka catatan amalmu dan sebelum Allah ngehitung amalmu, lebih baik kamu renung-renungin dulu amal dan dosa yang udah kamu lakuin menggunakan apk muhasabah ini sangat berguna untuk sekarang.

Download Aplikasi Muhasabah : Penghitung Dosa Terbaru

Untuk kalian yang ingin menghitung dosa dan menjadi lebih baik kedepannya kalian perlu mengunduh aplikasi muhasabah ini pastinya akan menjadikan kamu semakin baik kedepanya.

Download Muhasabah Apk Versi terbaru :

Muhasabah Terbaru 4 MB .apk

Kak shela menggunakan safelink sebagai pengaman link jika kamu tidak dapat melewati nya kamu dapat membaca cara melewati link aman tersebut disini

Perlu kalian ketahui :

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al-Hasyr: 18).

Maimun bin Mahran rahimahullah berkata:

لَا يَكُوْنُ الْعَبْدُ تَقِيًّا حَتَّى يَكُوْنَ لِنَفْسِهِ أَشَدُّ مُحَاسَبَةً مِنَ الشَّرِيْكِ الشَّحِيْحِ لِشَرِيْكِهِ

“Tidaklah seorang hamba menjadi bertaqwa sampai dia melakukan muhasabah atas dirinya lebih keras daripada seorang teman kerja yang pelit yang membuat perhitungan dengan temannya”.

Imam Al Ghazali dalam kita Ihya Ulumiddin pun berkata:

“Ketahuilah! Sesungguhnya manusia semestinya meninggalkan catatan wasiat pada setiap harinya, maka kewajiban juga melalukan pengiraan terhadap perilaku mereka, tidak ada bedanya dengan pedagang yang mengira untung-rugi pada tiap tahun,bulan bahkan setiap hari.”

Apakah Aman Untuk Digunakan ?

  • Semua data disimpan di perangkat user
  • Tidak ada data apapun baik itu data inputan user atau 
  • Data lain yang berkaitan dengan user di simpan diserver
  • Dipastikan aplikasi ini aman untuk digunakan

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang aplikasi penghitung dosa bernama muhasabah dengan versi terbarunya. Pastikan kamu mendownload melalui link diatas karena pasti bisa. Dan jangan lupa untuk follow instagram kak shela dibagian profil ya terima kasih telah berkunjung sampai jumpa diartikel aku berikutnya.
Baca juga :