5 Game Mandi Lumpur Simulator Viral Versi Terbaru

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan menjelaskan game mandi lumpur simulator permainan ini menjadi viral karena banyak orang yang ingin menggunakannya. Oleh karena itu banyak pengembang game menciptakan ini untuk hiburan.

Dari pada mandi lumpur beneran mending mandi lumpur simulator di game tidak resiko gaes, jangan meniru hal seperti ini karena tidak baik. Kamu harus lebih postif dan membuat hal yang baru lagi karena mandi mandian akan menyebabkan dingin dan tidak enak badan.

Buat kamu yang sudah penasaran game mandi lumpur nya apa saja kamu dapat menggunduh nya di link yang kak shela bagikan dibawah ini pastikan kamu membaca dengan teliti setiap permainan, menurut aku sih ini keren semua kamu dapat memilihnya.

Kumpulan Game Mandi Lumpur Simulator 

Dibawah ini merupakan game mandi di lumpur versi kak shelatitude.com kamu dapat memilih mau memainkan yang mana dan untuk linknya kamu dapat baca artikelnya langsung bisa didownload.

1. Mandi Lumpur Simulator Clue


Mandi Lumpur Simulator Clue

Game ini masih dalam pengembangan dan masih belum banyak juga yang menunduhnya tapi kalian juga bisa memainkannya dengan begitu kalian akan merasakan sensasinya tapi suma satu orang saja.

Belum dapat memilih orang lebih banyak lagi karena masih dalam pengembangan. Jika kalian ingin memainkannya bisa download melalui link disini

2. Mandi Lumpur Simulator Guia

Mandi Lumpur Simulator Guia

Permainan yang kedua ini sama dengan permainan yang pertama cuma mandi aja. Dan sudah terdownload sekitar 1 rb unduhan ketika postingan ini diterbitkan.

Dan masih dalam perkembangan , masih banyak bug yang ada digame ini perlu perbaikan diberbagai karakter dan untuk komentar penggunya sebagai berikut :
  • ga berfungsi coy, padahal mau live - Rafiqi824
  • GJ bnget gak ada mandi lumpur nya - Dea maulidia Chanel
  • Geme nya sangat jelek tidak bisa di mainkan jangan pernah donwlod geme ini - Delt4u
Dari komentar tersebut kalian bisa tau kalo game ini masih banyak yang perlu dikembangkan lagi supaya bisa lebih real life seperti aslinya.

Untuk mendownload game mandi lumpur guia kalian dapat masuk ke link disini

3. Mandi Lumpur Simulator Tiktuk

Mandi Lumpur Simulator Tiktuk

Game yang satu ini masih baru juga dapat melakukan mandi namun karakternya cuma satu yaitu kakek kakek saja hampir sama seperti di tiktok karena adanya bingkai tiktoknya.

Kalian dapat melihat digambar tersebut menurut kalian bagaimana ? apakah tertarik untuk memainkan game tersebut di smartphone kalian?

Game ini sudah terdownload sebanyak 100 x pengunduhan ketika postingan ini diterbitkan. Mungkin nanti ketika sudah berhasil atau selesai pengembangan bisa lebih banyak unduhan lagi.

Untuk kalian yang bermnit dan ingin bermain silahkan unduh link disini

4. Mandi Lumpur Game Tip


Game mandi yang satu ini kalian akan mendapatkan tip ketika ingin melakukan mandi di lumpur dan live tiktok, tapi sekali lagi kak shela jelaskan kalian tidak boleh melakukan hal seperti ini tidak baik.

Jadi pastikan kalian membuat konten itu yang baik saja tapi menghasilkan uang, itu lebih berdampak ketimbang mandi lumpur ga jelas banyak dihujat lagi.

Game ini sudah di unduh sebanyak 1 rb kali ketika postingan ini dibuat dan komentar para netizen pun bagus karena menurut kak shela ini juga bagus hampir mirip seperti realnya.

Dan berikut komentar pengguna tentang game satu ini : 

Deshiama Aramita
Lumayan bagus sih

Cj Los santos
Pertama GK bang

Naufal F
Mantap

Jika kamu ingin memainkan game mandi lumpur tip kalian dapat mengunduhnya kak shela sudah memberikan menuju playstore karena original link download disini

5. Mandi Lumpur Simulator

Mandi Lumpur Simulator

Yang terakhir ini banyak banget yang memainkannya dan termasuk game mandi lumpur paling digemari sepanjang tahun ini karena telah di unduh sebanyak 50rb x dan telah banyak komentar positifnya juga untuk pengembang supaya lebih meningkatkan lagi grafisnya.

Dan banyak pilihan karakter yang bisa kamu mainkan. Dan efeknya juga terlihat bagus ketimbang game sebelumnya. Kalian dapat meminkan game ini lebih direkomdasikan. Menurut kak shela ini game mandi lumpur terbaik di antara lainnya.

Apabila kalian berminta untuk mendownload game mandi lumpur versi simulator terbaru dapat menuju playstore atau juga bisa membuka link disini

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang game mandi lumpur simulator terbaru yang sedang viral dengan versi terbaru pasti seru. Game tersebut akan terus dikembangkan oleh pihak developernya, jika kalian suka dengan artikel yang telah kak shela berikan bisa follow instagram aku supaya lebih semangat lagi membuat artikel baru nya terima kasih telah membaca sampai akhir.
Baca juga :