Cara Membuka Semua Aksi My Pocket Girl Terbaru 2024

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan membagikan lagi cara membuka semua aksi my pocket girl terbaru buat kamu yang tidak dapat membuka aksinya kalian berada ditempat yang tepat karena kak shela akan membahasnya untuk kalian.

Buat kamu yang sedang mencari cara membuka semua aksi my pocket girl bisa membaca penjelasan dari aku sampai selesai supaya kamu paham dan bisa melakukannya.

Pertama kak shela akan menjelaskan terlebih dahulu tentang my pocket girl yang sedang viral tersebut dan nanti kamu bisa baca cara membuka semua aksi my pocket girl terbaru ini, oke langsung saja.

My Pocket Girl Viral di TikTok

Game my pocket girl belakangan ini viral ditiktok karena ada yang membagikan nya di akun apa saya lupa, dan mungkin karena kecantikan sigadis itu membuat semua penasaran ingin bermain my pocket girl di smarphone nya.

Game ini sangat nyata karena memang orang yang terdapat dalam video my pocket girl adalah orang asli atau nyata kamu dapat menyentuhnya dan melakukan perintah apa saja.

Di game ini juga kamu dapat memerintahkan perempuan tersebut membuka baju dan membuka semua aksi my pocket girl terbaru yang kak shela bagikan buat yang belum mengetahuinya.

My pocket girl sangat cocok buat kamu kaum jomblo karena dengan memainkan game ini kalian pasti akan merasa terhibur karana ada yang menemani disaat sendiri walau hanya virtual belaka.

Jadi apakah kamu sudah siap untuk membuka semua aksi my pocket girl terbaru ini? pastikan kamu membaca pembahasannya sampai usai.

Cara membuka semua aksi my pocket girl terbaru 2024

Untuk cara membuka semua aksinya menurut kak shela cukup mudah ya. Kamu tinggal masukkan kata kunci yang telah kak shela bahas sebelumnya 


Membuka semua aksi di pocket gril cukuplah mudah, kamu tinggal masukan kata kunci dibagian bawah garis atau didekat enter pada game tersebut.

Jadi caranya :

  • Pertama kamu download game nya disini terbaru
  • Kemudian install
  • Masuk pada game my pocket girl 
  • Lalu kamu tunggu sampai loading selesai
  • Setelah masuk di pocket girl kamu tekan disisi "enter"
  • Ada garis kan nah masukan kata kuncinya

Kata kunci setiap game yang telah kamu download itu berbeda beda , pastikan kamu memasukan semua kata kunci my pocket girl untuk membuka semua aksi dan bisa menikmati nya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang cara membuka semua aksi my pocket girl terbaru 2024 pastikan kamu mengikuti panduan tersebut dengan jelas nanti kamu pasti akan paham. Dan jangan lupa untuk follow instagram aku dibagian profil terima kasih telah berkunjung sampai jumpa lagi diartikel aku selanjutnya.

Baca juga :