Kata Kunci My Pocket Girl Bisa Buka Baju Terbaru 2024

Shelatitude ! Pada artikel kali ini kak shela akan membagikan tentang my pocket girl yang sedang ramai diperbincangkan karena adanya upadate fitur.

Jika kalian penasaran dengan game my pocket girl kata kuncinya apa aja yang bisa buka baju kali ini kak shela akan membagikannya untuk kalian.

Baca artikel aku sampai selesai supaya kamu tahu apa saja kata kunci dari my pocket girl biar bisa membuka baju tapi apakah itu ada?

Penjelasan Kata Kunci My Pocket Girl

My Pocket Girl merupakan permainan dewasa yang menampilkan seorang perempuan yang dimana ketika kamu menyentuh cewek tersebut akan gerak.

Tidak hanya itu kalian juga bisa memasukan kata kata atau kalimat , lebih tepatnya kata kunci untuk di enter menyuruh my pocket girl melakukan sesuatu misalnya yaitu membuka baju.

Baca Juga: My Pocket Girl Mod Apk Download

Tapi setelah kak shela masukan semua kata katanya ini tidak ada yang membuka baju cuma kelihatan dikit dikit aja sih hehe. Padahal kak shela cewek tapi risih juga sih ngelihatnya.

Oke dari pada kak shela basa basi tidak jelas arahnya mending kamu masukan saja kata kunci my pocket girl terbaru 2024 yang bisa dipakai ada tiga macam kalian masukan saja sesuai game yang kamu dapatkan karena kalau salah kata kunci tidak akan bisa bergerak perempuannya.

Kata Kunci My Pocket Girl Terbaru 

Pertama kak shela akan menjelaskannya terlebih dahulu, jadi kata kunci ini untuk menyuruh perempuan my pocket gril bisa bergerak untuk membuka baju itu kalau ada ya.

  1. Untuk yang digaris bawah dekat enter itu untuk memasukan kata kunci nya.
  2. Dan pada bagian garis tiga diatas untuk membuka yang telah kamu tuliskan dengan key tersebut.
  3. Jika tidak berhasil nanti perempuan tersebut akan dadaadaaa.

Untuk memasukan kata nya kalian cukup menekan pada bagian sebelah enter itu ada kayak garisnya gitu kamu tekan saja lalu masukan kata kunci seperti dibawah.

Ada 47 kata key nya kalian masukan yang pasti akan bisa , karena dalam game tersebut dibuat dengan 3 bahasa seperti yang kamu lihat berikut :

Kata Kunci Untuk Bahasa Inggris :

"strip", "dance", "jump", "scratch", "lick", "ok", "blink", "magazine", "cherry", "run", "scream", "shoot", "photo", "ass", "hair", "parade", "march", "banana", "cream", "sweep", "touch", "bark", "kiss", "fuck", "tongue", "spank", "hot", "balance", "hello", "arm", "hammer", "thighs", "yoga", "seduce", "caress", "pout", "laugh", "tie", "silence", "brat", "beautiful", "mobile", "stool", "sleep", "biscuit", "coffee", "read"

Kata Kunci Untuk Bahasa Italia :

"spogliati", "balla", "salta", "graffia", "lecca", "ok", "occhiolino", "rivista", "ciliegia", "corri", "grida", "spara", "foto", "culo", "capelli", "sfila", "marcia", "banana", "crema", "scopa", "toccati", "abbaia", "bacio", "fotti", "lingua", "sculacciati", "caldo", "equilibrio", "ciao", "braccio", "martello", "cosce", "yoga", "seducimi", "accarezzati", "broncio", "ridi", "cravatta", "silenzio", "monella", "bella", "cellulare", "sgabello", "dormi", "biscotto", "caffe", "leggi"

Kata Kunci Untuk Bahasa France :

"dépouille", "danse", "saute", "gratte", "lèche", "ok", "cligne", "magazine", "banana", "crème", "balai", "touche", "marteau", "cuisses", "yoga", "séduis", "cerise", "cours", "crie", "tourne", "photo", "cul", "cheveux", "affiche", "marche", "aboie", "baise", "fous", "langue", "fesse", "chaud", "équilibre", "ciao", "bras", "caresse", "moue", "ris", "cravate", "silence", "gosse", "beau", "téléphone", "tabouret", "dors", "biscuit", "café", "lis"


Jadi setiap game yang kamu download itu pasti mempunyai 3 bahasa yang diatas , kak shela tidak tahu kamu memakai game my pocket girl dengan bahasa apa.

Untuk itu silahkan kamu mencoba memasukan setiap bahasa tersebut, jika ada lebih dari 7 yang work berarti bahasa tersebut yang pas untuk game my pocket girl kamu.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentaang kata kunci my pocket girl bisa membuka baju terbaru 2023 pastikan kalian memasukan dengan benar dibaca dengan cermat pasti bisa kok, terima kasih telah membaca sampai akhir. Jangan lupa follow intagram aku dibagian profil sampai jumpa lagi diartikel aku berikutnya.

Baca juga :