Review : DanaRupiah - Pinjaman Uang Cepat Apakah Aman?

Shelatitude ~ Kami kedatangan aplikasi baru lagi nih ges, bernama DanaRupiah jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang dana rupiah silahkan baca artikel kami sampai selesai.

Nah pertama tama kami akan menjelaskan bahwa jika kalian ingin meminjam uang usahakan dalam keadaan terdesak sudah tidak tau mau mencari uang dimana. Nah kalian bisa menggunakan DanaRupiah untuk batu loncatan sampai gaji kalian terbayarkan.

Namun kalian perlu ingat, harus membayar tepat waktu pinjaman yang telah kalian sepakati. Jika tidak dan terjadi denda kami shelatitude tidak ikut dalam hal tersebut karena kami hanya membagikan review tentang aplikasi dan tidak melakukan hal tersebut.

Penjelasan Tetang DanaRupiah Begini Ternyata

DanaRupiah – pinjaman KTA online berbasis aplikasi yang cepat cair, aman dan terpercaya, karena DanaRupiah telah terdaftar dan berizin di OJK Indonesia, No Izin: KEP-18 D.05 2020.

DanaRupiah melindungi semua data & info pribadi nasabah. DanaRupiah juga BERIZIN & DIAWASI oleh OJK Indonesia, sehingga layanan pinjam uang tunai cepat cair yang diberikan terbukti aman dan terpercaya.

Pinjam uang dengan cepat dan mudah! Batas usia 18-55 tahun. Hanya tunjukkan KTP, uang akan cair langsung ke rekening Anda.

Cara Mudah Mengajukan Pinjaman di DanaRupiah

1. Unduh Aplikasi DanaRupiah di Google Play Atau Disini
2. Lakukan Registrasi & Login di Aplikasi DanaRupiah dengan nomor ponselmu
3. Ajukan pinjaman online
4. Persetujuan pengajuan pinjaman
5. Dana cepat cair langsung ke rekening anda

Mudah banget untuk cara pendaftarannya atau pengajuan pinjaman di DanaRupiah tidak ribet dan hanya membutuhkan nomr yang masih aktif.

Produk Pinjaman DanaRupiah Begini

  • Jumlah Pinjaman Uang : hingga Rp 25.000.000
  • Durasi : Tenor pinjaman dari 91-180 hari
  • Maksimal APR : 10.5%/tahun
Contoh : Jika Anda memilih pinjaman tunai sebesar Rp 1.000.000, 
biaya admin yang timbul adalah 10.5% 
dari pinjaman pokok, yaitu sebesar Rp 105.000,-. 
Maka dana yang harus dilunasi sebesar Rp 1.105.000,-

Review Pengguna Yang Telah Memakai DanaRupiah

Aneh bngt!! Ini aplikasi setiap mau pinjam selalu perbaikan perbankan terus. Padahal bayar selalu tepat waktu dan ngga pernah telat. Apa mungkin modal nya sudah habis, makanya perbaikan sistem terus agar tidak bisa minjam. - Yanuardi. 1199

Pengisian data cepat, ga ribet, koneksi server bagus, verifikasi cepat. Dapat limit 800 tidak apa² limit rendah krn msh pinjaman pertama, langsung cair, pembayaran tenor 3 bln. Trima kasih DanaRupiah, sukses selalu. - Retno Wulandari

Dulu saya pinjam non cicilan selalu bayar tepat waktu, setelah ada produk pinjaman angsuran yg non cicilan dibekukan, terpaksa saya pilih yg angsuran bunganya super besar, gila banget nih aplikasi, sekarang yg non cicilan limitnya diperbarui tapi tidak bisa dipinjam suruh nglunasi yg angsuran, berat lah boskuh....dapat notifikasi nama saya bagus suruh pinjam yg non cicilan di cek gak bisa, aneh banget, intinya saya minta yg non cicil dibuka biar bisa berputar keuangan saya. Trims - Naufal Fariz

Limit akan naik jika pembayaran lancar, menurut saya untuk suku bunga sangat sangat wajar, aplikasi ini tidak akan saya hapus karena iklan sesuai demgan aslinya, recomen lah - panji ismoyo


Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Kesimpulan

Berdasarkan review yang telah kami sampaikan tersebut banyak yang mengeluh tentang aplikasi DanaRupiah namun ada juga yang mendapatkan kelancaran ketika melakukan proses di apk pinjaman online tersebut. Apakah aman untuk digunakan jawabnya aman karena DanaRupiah telah ada diplaystore kamu bisa gunakan akan tetapi harus bersabar menunggu pencairan Uang.
Baca juga :