AdaKami Pinjaman Uang Online Apakah Cepat Cair? Baca Ulasannya

Shelatitude - Kali ini kami akan membahas tentang AdaKami aplikasi pinjaman uang online, jika kalian ingin meminjam uang AdaKami merupakan solusi yang tepat untuk kamu gunakan.

Apa saja kelebihan dan kekurangan aplikasi AdaKami dan apakah apk ini bisa cepat cair lalu dipakai? Kalian akan mengetahui jawabannya ketika kalian membaca artikel berikut sampai selesai.

Kami akan menjelaskan supaya kalian paham simak baik - baik, karena AdaKami sudah terdaftar di OJK kalian bisa menggunakan dengan aman. Tapi sebelum itu kamu harus seperti dibawah ini..

Penjelasan AdaKami Pinjaman Uang Online

AdaKami - Basis pinjaman uang tunai online dengan LIMIT TINGGI, BUNGA RENDAH, TANPA JAMINAN yang sudah berijin, tercatat dan dipantau oleh OJK. 

Anda dapat pinjam uang kontan rupiah dengan plafon sampai 10.000.000 rupiah tanpa agunan. AdaKami membuat perlindungan privacy individu. 

AdaKami memiliki komitmen untuk memberi pengalaman pinjaman dana online yang nyaman. Karena itu, dengan pinjam uang di AdaKami Anda akan memperoleh:
  • Bunga dan ongkos service yang rendah
  • Pinjaman tanpa jaminan
  • Pembayaran bill gampang
  • Layanan Konsumen setia 24 Jam
  • Melindungi semua info individu Anda.

Bagaimanakah cara ajukan Pinjaman online di AdaKami?

  1. Unduh AdaKami di Google Play Toko.
  2. Login cukup dengan nomor handphone Anda.
  3. Tentukan jumlah Pinjaman online dan masa pembayaran yang Anda harapkan.
  4. Unggah semua info yang disuruh secara benar.
  5. Kesepakatan program pinjam uang gampang.
  6. Berumur 20 tahun keatas.

Produk Pinjaman Dana Online AdaKami

  • Masa Pinjaman: angsuran 3, 6, 12 bulan (91-365 hari)
  • Limit Pinjaman: Rp3.000.000-Rp10.000.000
  • Suku bunga (maksimal APR) : 36% /tahun
  • Ongkos layanan:1,42% dari Dasar Pinjaman
Untuk Pinjaman Rp3.000.000 dengan periode waktu enam bulan.

Ongkos yang dikenai ialah seperti berikut:

Suku bunga bulanan:36%/12=3%
Bunga bulanan:Rp3.000.000*36%/12=Rp 90.000
Ongkos service bulanan:Rp3.000.000*1,42%=Rp 42.600
Jumlah pembayaran bulanan:Rp3.000.000/6 + Rp3.000.000*36%/12+ Rp3.000.000*1,42%=Rp632.600

Bunga keseluruhan: Rp3.000.000*36%/12*6= Rp540.000
Keseluruhan ongkos layanan:Rp3.000.000*1,42%*6=Rp255.600
Keseluruhan ongkos pengembalian: Rp3.000.000+ Rp3.000.000*36%/12*6+ Rp3.000.000*1,42%*6= Rp3.795.600

Bagaimana Langkah membayar pinjaman uang tunai online di AdaKami?

Anda bisa bayar tagihan lewat transfer ATM, M-Banking. Bank partner AdaKami; 
MANDIRI, BCA, BNI, CIMB, BTN, PANIN, PERMATA
MAYBANK, DANAMON, BRI.
Bila Anda perlu pinjaman dana untuk keadaan genting atau alami kesusahan dalam ajukan kartu credit, silahkan Install program AdaKami untuk ajukan pinjaman dana rupiah yang gampang.

Yakinkan semua info pembayaranmu sesuai info yang tercantum di dalam program saat sebelum lakukan transaksi bisnis. 

Cermati, Ketahui dan Jauhi semua usaha penipuan yang mengatas dirikan AdaKami. AdaKami tak pernah minta pembayaran lewat rekening individu dan pembayaran yang tidak tercantum di program.

Instal Aplikasi AdaKami saat ini! Sampaikan Pinjaman tanpa jaminan dan cicipi kenyamanan dan keamanan service Pinjaman AdaKami!

Ulasan Pengguna Mengenai AdaKami Sbb;

Pernah di Telpon CS selamat bapak dapat pinjaman sebesar 5jt tp sampai saat ini gak ada tuh 5jtnya mungkin dipikir saya gak bisa bayar kali yah,hutang itu wajib hukumnya untuk dibayar karna hal itu bisa menunda kita ketika akan masuk ke surganya Allah SWT.. Semoga lancar , amin. - Man Vimen

cukup bagus n cepat responnya. tp sayang limit pinjamannya tdk bisa diatas 8juta dengan waktu 12 bulan,.. cuma bisa dibawah 3juta doang dan tenor waktunya cuma 1 bulan doang,... semoga kedepannya bisa lebih baik sesuai harapan - Unknow

Kasih bintang lima biar dibaca..!! Penagihan berasa seperti pinjol ilegal, segala macam intimidasi dan kata2 yg kasar dan kebun binatang keluar semua saat DC menagih.. harusnya OJL dan Afpi menindak Adakami ini. - Eka Reri

Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Kesimpulan

Dari beberapa komentar yang telah kami baca di playstore tentang AdaKami Pinjaman uang ini memang susah untuk ciar entah kenapa. Diatas merupakan komentar yang paling relevan yang bisa kami ambil dan kebanyakan pengguna lainnya berkomentar bahwa mereka "Dengan ini saya menyatakan telah menghapus aplikasi ini." 

Dan rata rata pengguna tidak melanjutkan sampai uang ciar, dan menghapus aplikasi AdaKami untuk tidak memakainya kembali serta memberikan komentar bahwa mereka telah menghapus aplikasi dari hp mereka.

Jadi apakah kamu ingin menggunakan AdaKami sebagai aplikasi pinjaman online? Setelah membaca ulasan shelatitude, semoga kamu bisa berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak.

Sekian dan terima kasih.
Baca juga :