Dompet Excellent Review? Kalian Harus Tahu Ini

Shelatitude ~ Kali ini kami kedatangan aplikasi baru lagi ges, bernama dompet excellent jika kalian ingin melihat review lengkapnya baca artikel ini sampai selesai.

Dan pahami jika kalian benar benar ingin meminjam uang di aplikasi dompet excellent, supaya nanti ketika sudah menggunakan akan tahu dan tidak bingung.

Namun kami sarankan kalian tidak meminjam uang ketika keadaan tidak masih bisa makan, kalian lebih baik hindari aplikasi ini namun jika sudah tidak ada jalan lain silahkan untuk melakukan pinjaman di dompet excellent namun kamu harus membayar tagihan sesuai dengan peraturan.

Penjelasan Tentang Dompet Excellent 

Dompet Excellent adalah platform layanan pinjaman eksklusif yang dibuat oleh PT.Dompet Excellent Indonesia untuk membantu anggota mempertahankan kredit.

Melalui aplikasi Dompet Excellent, pengguna dapat dengan cepat mendaftar sebagai anggota, dan Dompet Excellent dapat membantu anggota dengan aplikasi pinjaman.

Perlu dicatat bahwa Dompet Excellent tidak akan langsung memberikan pinjaman kepada anggota.Fitur produknya limit tinggi, suku bunga rendah dan siklus pembayaran yang fleksibel agar efektif menyeimbangkan tekanan keuangan anggota.

Dompet Excellent adalah dompet digital Indonesia yang dapat digunakan kapan saja, di mana saja. Dengan aplikasi all-in-one kami yang kuat untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna. Fungsi ekstensif Dompet Excellent memberi pengguna kemudahan bertransaksi yang lebih cepat dan praktis.

Fitur Yang Terdapat di Dompet Excellent:

  • Nominal Pinjaman: Rp 500.000-Rp 10.000.000
  • Jangka waktu pinjaman: 91 - 365 hari
  • Suku bunga tahunan maksimum: 15% (tidak lebih dari 0,04% / hari)
  • Biaya lain-lain 0
Untuk pinjaman Rp 5,000,000 dengan jangka waktu 4 bulan, berikut perhitungan biaya:

Persyaratan untuk melakukan pinjaman online di Dompet Excellent:

1. Warga negara Indonesia
2. Berusia minimal 18 tahun
3. Punya akun koleksi
4. Memiliki penghasilan yang stabil

Pendaftaran Melalui LINK DISINI

Perhitungan biaya-bunga:

Hutang bunga harian sebesar 5.000.000 * 0,04% = Rp2.000; utang bunga bulanan 2.000 * 30 = Rp60.000;
total beban bunga yang harus dibayar setelah jatuh tempo pinjaman adalah 60.000 * 4 = Rp240.000

Perhitungan jumlah pembayaran:

Pembayaran bulanan adalah 5.000.000 / 4 + 60.000 = Rp1.310.000; jumlah pembayaran kembali setelah pinjaman jatuh tempo adalah 5.000.000 + 240.000 = Rp5.240.000

Kenapa Kamu Harus Pinjaman online di Dompet Excellent?

  • Berbagai produk bersertifikat: bebas dipilih kapan saja, jumlah maksimum Rp 10.000.000
  • Tidak ada jaminan: Tidak perlu adanya jaminan yang menyusahkan Anda.
  • Mudah proses pengajuannya: Semua proses pinjaman dilakukan secara online. Pengisian data yang mudah, proses sederhana.
  • Keamanan dan kerahasiaan: Dompet Excellent melindungi semua data pengguna dan tidak akan membocorkan data ke pihak ketiga tanpa persetujuan dari pengguna pinjaman.
  • Layanan berkualitas tinggi: Dompet Excellent menyediakan layanan pelanggan, jika Anda mengalami masalah maka kami akan selalu siap membantu Anda.
Pilih Dompet Excellent hari ini, dompet digital terpercaya dan terpercaya di Indonesia.

Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Kesimpulan

Berdasarkan review yang kami temukan di ulasan ternyata dompet excellent ini beneran memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Namun perlu kalian ketahui kalian harus patuh dan taat pada peraturan yang diberikan supaya kalian tidak terkena denda dari dompet excellent.
Baca juga :