Cara Pinjam di KTA KILAT Pinjaman Uang Online, Dan Review Lengkap

Shelatitude ~ Kali ini kami akan membahas mengenai cara pinjam di KTA Kilat tidak hanya cara nya saja namun kita akan mereview lengkap aplikasi ini, apakah layak digunakan?

KTA Kilat Sendiri merupakan Pinjaman Uang Online yang telah di awasi oleh OJK dan AFPI kalian yang suka pinjam uang di online pasti tau dong kepenjangannya.

Apabila kalian sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan dan ingin meminjam uang? KTA KILAT bisa jadi alternatifnya sobat shela. Namun masih ragu dengan aplikasi tersebut? Baca sampai tuntas pembahasan kami dibawah ini supaya kalian tenang saat memakai kta kilat.

Penjelasan Tentang KTA KILAT Pinjaman Uang Online

KTA Kilat ialah basis credit pinjaman online tunai yang tercatat dan dipantau oleh OJK (Kewenangan Jasa Keuangan). 

Pinjaman di KTA Kilat tidak membutuhkan agunan apa saja, cuman membutuhkan KTP! Pinjaman dilaksanakan cukup dengan download program saja.

Anda bisa pinjam uang tunai dengan cicilan sampai 8.000.000 rupiah dengan langkah-langkah gampang! 

Kamu dapat membesarkan limit dan periode waktu pinjaman dengan tingkatkan score credit, makin komplet data, makin tinggi score credit anda, makin kilat juga pinjaman uang anda disepakati!

KTA Kilat ialah perusahaan tehnologi keuangan yang paling depan dan paling dipercaya, yang mempersembahkan pemakaian tehnologi algoritme canggih.

Proses penyeleksian memakai big data online untuk inklusi keuangan yang lebih bagus dan service pinjaman yang hendak menolong Anda. 

Visi yang diberikan oleh KTA kilat Pinjaman Uang Online untuk keamanan dan kenyamanan serta pemakai yang memerlukan service pinjaman dana kami.

Produk Pinjaman Dana Online KTA Kilat

  • Periode pinjaman: 91 hari s/d 180 hari
  • Limit pinjaman maksimum : Rp 8.000.000 
  • Bunga rendah (maksimum APR) : 19% pertahun

Perhitungan Pinjaman Dana KTA Kilat

Jika kalian meminjam dengan jumlah pinjaman Rp2.300.000 dan dengan jangka waktu selama 91 hari, biaya yang dikenakan untuk peminjam adalah sebagai berikut:
  • Bunga: Rp2.300.000 * (19%/365) * 91 hari =Rp108.950,69
  • Total biaya pengembalian: Rp2.300.000+Rp108.950.69=Rp2.308.950,69
  • Pembayaran Bulanan: Rp2.308.950,69/3=Rp769.650,23

Cara Pinjam di KTA KILAT Sebagai Berikut

KTA Kilat layani pinjaman uang yakni credit tanpa jaminan, gampang, tanpa agunan, proses pinjaman online, pemakai bisa pilih jumlah dana pinjaman sesuai keperluan pinjaman masing-masing hanya dengan melakukan pada langkah dibawah ini :
  • Instal terlebih dahulu aplikasi pinjaman online KTA Kilat dari Google Play Store 
  • Atur jumlah dan lama peminjaman 
  • Mengisi data dengan benar 
  • Proses verifikasi dengan sistem melalui algoritma big data 
  • Dana cair dalam waktu kilat.

Cara Pembayaran di KTA KILAT

Aplikasi Pinjaman Online KTA Kilat menyediakan metode pembayaran atas pinjamanmu dengan mudah melalui : 
  1. Bank, 
  2. ATM, 
  3. online banking, 
  4. mobile banking dari BCA, 
  5. Mandiri, 
  6. Permata, 
  7. BRI, 
  8. BNI etc. 
Atau melalui :
  1. Minimarket, 
  2. E - wallet Instamoney, 
  3. DOKU. 
  4. Minimart Alfamart, 
  5. Lawson. 
Mudah bukan, layanan pinjaman uang dari KTA Kilat? Jadi tunggu apalagi kalian bisa menggunakannya jika masih ragu lanjut membacanya yuk.

Keunggulan Produk Dari KTA KILAT Pinjaman Uang

Jika kalian masih ragu dengan KTA Kilat jadi berikut merupakan keunggulan dari aplikasi ini untuk bisa kalian gunakan sebagai berikut :

Pinjaman online - Tanpa jaminan

KTA Kilat ialah basis pinjaman online paling dipercaya dan tanpa agunan. Bila Anda mencari pinjaman online, uang online atau modal online.

Kamu perlu berumur minimum 18 tahun dan memiliki KTP asli (e-KTP/KTP biasa), dan melengkapi data untuk pinjamanmu. Pinjaman uang tanpa persyaratan yang paling gampang kan?

Dana cair Kilat

Permohonan pinjaman anda akan disetujui dengan Kilat, tidak rumit, uang cair ke rekening bank anda dengan kecepatan Kilat

Privasi dan keamanan

KTA Kilat akan menjaga semua informasi konsumen, dan tidak akan membagi informasi konsumen kepada pihak ketiga kecuali atas persetujuan oleh konsumen sendiri.

Mudah untuk digunakan

Download aplikasi Pinjaman Online KTA Kilat, Selesaikan semua proses pengajuan pinjaman hanya dengan beberapa langkah lagi.

Tidak perlu memakan waktu perjalanan, tidak perlu tanda tangan, kapanpun dimanapun semua proses pinjaman dapat dijalankan dengan canggih hanya dari ponsel anda

Kualitas Layanan yang lebih baik untuk pinjaman uang online

Jika anda menemukan kesulitan saat pengajuan pinjaman tanpa agunan kami, KTA online siap untuk membantu anda untuk pengalaman peminjaman uang dan modal (Cash) yang lebih baik.

Apakah uang riba / Membantu riba itu haram ?

Di dalam al-qur'an, riba hukumnya haram. Ahmad Sarwat, Lc., MA dalam buku 'Kiat-kiat Syar'i Hindari Riba' menuliskan pelaku riba akan diperangi Allah Subhanahu Wa Ta'ala di dalam Al-qur'an. Bahkan menjadi satu-satunya pelaku dosa yang dimaklumatkan perang di dalam al-qur'an adalah mereka yang menjalankan riba. 

Untuk berhenti melakukan riba bisa baca selengkapnya.

Komentar Pengguna Tentang KTA KILAT Pinjaman Uang 

Walaupun baru diupdate pembayaran pinjamannya. Tapi saya nyaman, lebih detail dan lebih dimengerti. Semangat terus KTA Kilat, pengajuan pinjaman saya disetujui, saya recomend buat kalian download & coba aplikasi ini. Lagi pandemi kaya gini lebih bagus berniaga apa lagi bisnis cuman mentok dimodal hhe - Maria Mets

Saya benar benar butuh pinjaman, udah coba ke semua orang tapi emang susah lagi pandemi gini. Untung banget saya direkomendasikan sama teman untuk download KTA Kilat, baru ngajuin abis itu ga lama cair uang nya. Sangat membantu sekali, saya sangat senang. Makasih banyak KTA Kilat sudah membantu saya - Craik Isau

Beruntung banget saya asli, masih bisa dikasih kepercayaan sama KTA KILAT untuk dapat pinjaman lagi. Padahal sebelumnya pernah terlambat. Mohon maaf ya sebelumnya. Saya akan usahakan kali ini tidak akan telat lagi. Terima kasih KTA KILAT sudah sangat membantu saya - Metzig Pioet

Bagus aplikasinya. Hari ini pengalaman pertama daftar dan melakukan pinjaman, dana sukses terkirim ke rekening. Proses verifikasi data saat daftar dan saat peminjaman ternyata cepat. Jangan lupa hitung kemampuan finansial kalian sebelum meminjam. Terima kasih KTA Kilat - Streather Uriah

Maaf,hanya sekedar saran untuk para nasabah / calon nasabah. Kalau pengakuan kalian pinjaman tidak di ACC/di tolak,mungkin data yg anda berikan masih ada yg kurang, jadi bisa dipastikan data pinjaman anda bagus yah kaya saya hahaa! Salam sabar - Allnutt Tyranique

Selengkapnya bisa dibaca disini

Kesimpulan 

Kalian bisa menggunakan aplikasi KTA KILAT pinjamanan uang online hanya ketika sedang membutuhkan uang darurat saja ya. Kalau masih punya uang banyak mah ga usah pinjam karena bunga itu riba kalian bisa membantu orang riba kalau kalain pinjam. 

Kalau kepepet menurut shela tidak mengapa untuk digunakan silahkan dan ditambah kalian harus melunasi pinjaman kalian ya terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai.
Baca juga :