Paket Darurat 10 Ribu Telkomsel? Begini Dapatkannya

Shelatitude ! Paket Darurat 10 Ribu Telkomsel: Kuota, Voice, dan SMS Gratis. Saat kehabisan kuota internet atau pulsa untuk melakukan panggilan, biasanya kita terpaksa mengeluarkan uang tambahan untuk membeli paket data atau isi ulang pulsa. 

Namun, sekarang hampir semua operator seluler di Indonesia telah menyediakan layanan pinjaman pulsa atau kuota darurat. Salah satu operator seluler yang menyediakan layanan ini adalah Telkomsel.

Paket Darurat 10 Ribu Telkomsel

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai Paket Darurat Telkomsel 10 ribu. Dengan membayar Rp 10.000, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan paket kuota darurat dengan kuota internet, voice, dan SMS. Berikut adalah rincian dari Paket Darurat 10 Ribu Telkomsel:

1 GB Kuota Internet

Pelanggan Telkomsel akan mendapatkan 1 GB kuota internet yang bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia.

75 Menit Voice TSEL

Pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan 75 menit voice TSEL yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon ke sesama nomor Telkomsel.

30 SMS TSEL

Selain kuota internet dan voice, pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan 30 SMS TSEL yang bisa digunakan untuk mengirim pesan SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Masa aktif dari ketiga jenis kuota dalam Paket Darurat Telkomsel 10 ribu adalah 2 hari. Jadi, jika kuota masih tersisa setelah 2 hari, maka sisa kuota tersebut akan hangus. Namun, karena Paket Darurat Rp 10000 merupakan paket pinjaman tanpa biaya, pelanggan Telkomsel tidak perlu membayar biaya apa pun untuk mengaktifkan paket ini.

Kesimpulan


Namun, sebagai pinjaman, Paket Darurat Telkomsel 10 ribu harus dikembalikan. Ketika pelanggan melakukan isi ulang pulsa reguler, pulsa tersebut akan terpotong untuk membayar pinjaman paket darurat. Besarnya biaya yang harus dibayar oleh pelanggan sama dengan besarnya pinjaman yang diberikan.
Baca juga :