Download SAKURA School Simulator Versi 1.039.95 Terbaru

shelatitude.com ! Halo teman-teman kak shela, semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja. Kali ini saya ingin berbagi tentang game terbaru yang sedang mengalami update yaitu Sakura School Simulator.

Versi terbaru dari game Sakura School Simulator telah dirilis dengan nomor versi 1.039.95 dan ada beberapa perbaikan dan tambahan fitur yang akan saya bahas di artikel ini. 

Di dalam update terbaru ini, Sakura School Simulator hadir dengan item-item baru yang lebih menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

Kalian akan menemukan logo game yang berbeda dari sebelumnya, serta rambut dan pakaian karakter yang lebih menarik untuk dipilih. 

Semua fitur baru ini pastinya akan membuat kalian semakin betah dan senang bermain game ini. Jadi, bagi kalian yang ingin memainkan game Sakura School Simulator dengan versi terbaru ini, segera download aplikasinya ya!

Tentang SAKURA School Simulator Versi 1.039.95 Terbaru

Bagi kalian yang masih bingung untuk mendapatkan update terbaru Sakura School, kalian bisa mengunduhnya melalui link yang telah terjamin keamanannya oleh Google. 

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya malware yang dapat membahayakan ponsel kalian. Untuk lebih lengkapnya, kalian dapat mengunduh Sakura School di bawah ini.

Namun, sebelum mengunduhnya, pastikan bahwa spesifikasi ponsel kalian memenuhi persyaratan berikut:

  • RAM 3GB
  • Snapdragon atau MediaTek terbaru
  • Ukuran 169 MB
  • Android versi 6.0 atau yang lebih tinggi

Jika ponsel kalian tidak memenuhi persyaratan tersebut, maka game Sakura School mungkin akan berjalan lambat atau bahkan tidak dapat berjalan sama sekali.

Nah, untuk update terbaru Sakura School Terbaru versi 1.039.95 ini, terdapat beberapa perbaikan bug seperti kesalahan saat memuat alat peraga tambahan yang tidak dapat diedit, serta titik teleportasi yang dapat diatur untuk alat peraga. Selain itu, terdapat juga beberapa kostum baru yang dapat dipilih seperti kostum Cina dan pakaian musim semi.

Ekspresi karakter juga diperbarui dengan mata putih dan gigi terkatup. Namun, toko sushi, wakil kepala sekolah, pejalan kaki, dan beberapa karakter lainnya tidak dapat didukung. Hanya mata putih yang tersedia untuk kepala pelayan kucing.

Untuk mengunduh Sakura School yang aman dan terbebas dari malware, kalian dapat mengunduhnya melalui link yang telah aku berikan dibawah ini dan aku sudah menggunakan safelink untuk menjaga keamanan ponsel kalian.

Link Download: SAKURA School Simulator Versi 1.039.95 Terbaru

Sudahkah kamu mencoba game Sakura School Simulator versi terbaru? Game ini sangat populer di kalangan gamer karena menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan seru. Jika kamu belum mencoba, jangan khawatir karena menginstal game ini sangatlah mudah.

Berikut adalah panduan lengkap cara memasang Sakura School Simulator 1.039.95 di Hp kamu:

  1. Download game Sakura School Simulator versi terbaru melalui link diatas atau kamu bisa mencarinya di Google Play Store.
  2. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Pastikan versi game sebelumnya sudah dihapus agar instalasi berjalan lancar.
  3. Jika kamu mengalami lag saat bermain, kemungkinan smartphone kamu tidak mendukung. Pastikan untuk memeriksa spesifikasi smartphone kamu sebelum menginstal game ini.
  4. Sebaiknya kamu memainkan game ini saat perut sudah kenyang, karena main game sambil lapar bisa membuat kamu emosi.

Bagi kamu yang kesulitan melewati safelink, jangan khawatir karena kak shela punya cara mudah untuk mengunduhnya. Kamu hanya perlu menekan bagian garis tiga di pojok layar, lalu pilih cara unduh Sakura School Simulator versi 1.039.95 apk terbaru.

Kesimpulan

Jika kamu ingin mengunduh versi terbaru dari aplikasi SAKURA School Simulator 1.039.95, kamu dapat mencarinya di Google dengan menggunakan kata kunci "sakura terbaru dari shelatitude". Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi terbaru tentang aplikasi tersebut. Kami berharap informasi ini dapat membantu kamu.

Baca juga :