Download Game Dark Continent: Mist Versi 1.1.2 Terbaru

Shelatitude ! Mari berpetualang di dunia fantasi Oriental dengan game mobile MMORPG baru yang luar biasa, Dark Continent: Mist. Pertarungan antara dewa dan iblis akan memerlukan bantuanmu dalam menaklukkan kegelapan yang menyebar ke seluruh benua.

Dapatkan Battle Pet eksklusif yang kuat dan menantang Boss dengan mudah. Dengan upgrade gratis, CP kamu akan semakin tinggi. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penampilan keren dan eksklusif yang menunggu.

Penjelasan Mengenai Game Dark Continent: Mist 

Game Dark Continent adalah game mobile MMORPG fantasi baru yang menawarkan grafik 3D dan efek khusus game yang luar biasa. Game ini menawarkan dunia fantasi bergaya Oriental yang luas dan sistem pertarungan yang kaya, memungkinkan pemain untuk merasakan berbagai mode permainan.

Kegelapan terbangun, dan kabut menyebar ke seluruh benua; Inkarnasi dewa dan iblis, bangkitkan kekuatan kuno; Pertempuran berdarah, jaga harapan terakhir!

Sistem Vista Tome di Dark Continent: Mist juga memungkinkan kamu untuk mengumpulkan berbagai bentuk monster yang kamu sukai. Ada Beast jahat dan Divine Beast kuat yang tersedia untuk kamu segel di Vista Tome.

Kamu juga bisa memilih salah satu dari tujuh profesi utama seperti Slayer, Jizo, Elyse, Yurei, Sage, Nuwa, dan Red Hat. Setiap profesi memiliki skill yang berbeda dan kamu bisa mencoba semuanya sesuka hati.

Bunuh Boss di peta BOSS tanpa batas dan dapatkan drop equip kuat yang akan memperkuat CP kamu. Ada peluang lebih tinggi untuk mendapatkan penampilan langka yang bisa kamu pamerkan.

Selesaikan quest VIP untuk meningkatkan level VIP kamu dan nikmati lebih banyak manfaat VIP secara gratis. Kamu bisa mendapatkan GP Pra-register dengan jumlah yang berbeda-beda seperti Kunci Rahasia Perburuan Harta, Gem Enhance, B.Diamond, dan Esensi Pearl Mid.

Download Game Dark Continent: Mist Versi 1.1.2 Terbaru

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Sayap Angin Garuda, CP eksklusif yang kuat, dan jutaan Ingot secara gratis dengan terus login setiap hari. Pada hari ke-7, kamu juga bisa mendapatkan 1 set pakaian keren secara gratis yang akan meningkatkan CP dan penampilan kamu.

Segera unduh Dark Continent: Mist versi terbaru 1.1.2 dan rasakan pengalaman berpetualang yang tidak terlupakan di dunia fantasi Oriental yang luas.

Link : Download

Cara pasangnya mudah, seperti layaknya kalian mendownload melalui pihak ketiga. Kamu dapat masuk di menu berkas unduhan. Kemudian instal aplikasi lalu mainkan keseruan game tersebut, game ini masih baru rilis 22 februari jadi pastikan kalian dapat menguasai setiap permainannya.

Kesimpulan

Demikan artikel kak shela tentang dark coninent terbaru versi 1.1.2 pastikan kalian sudah berhasil memasang dan mengunduhnya. Jika belum paham bisa ditanyakan melalui komentar nanti apabila ka shela ada waktu langsung dibales.
Baca juga :