Cara mendaftar TikTok Affiliate tanpa menggunakan KTP

shelatitude.com ! Siapa yang tidak mengenal TikTok, platform media sosial yang sangat populer di kalangan anak muda saat ini. TikTok menyediakan banyak fitur menarik yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video pendek dan berinteraksi dengan pengguna lainnya. 

Selain itu, TikTok juga menawarkan program TikTok Affiliate yang memungkinkan pengguna mendapatkan penghasilan dengan mempromosikan produk tertentu melalui video mereka di TikTok. 

Namun, untuk mendaftar sebagai TikTok Affiliate, pengguna biasanya harus mengunggah foto KTP mereka. Tapi, apakah ada cara untuk mendaftar TikTok Affiliate tanpa menggunakan KTP? 

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang cara mendaftar TikTok Affiliate tanpa menggunakan KTP dan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi. Mari kita simak bersama!

cara mendaftar TikTok Affiliate tanpa menggunakan KTP

Cara mendaftar TikTok Affiliate tanpa menggunakan KTP. TikTok memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti memiliki lebih dari 2000 pengikut, berusia minimal 18 tahun, dan memposting video di TikTok dalam 28 hari terakhir. 

Namun, jika seseorang tidak memiliki banyak pengikut atau bahkan tidak memiliki pengikut sama sekali, mereka masih bisa mendaftar dengan mengikuti tips yang disediakan oleh Kang Bay melalui saluran YouTube-nya.

Kesimpulannya, meskipun TikTok memiliki persyaratan tertentu untuk mendaftar sebagai Affiliate, tetapi seseorang yang ingin mendaftar tanpa menggunakan KTP dan tidak memiliki banyak pengikut masih dapat mengikuti tips yang disediakan oleh Kang Bay.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat kak shela mengenai cara daftar tiktok tanpa ktp semoga terbantu. Dan jangan lupa untuk selalu berusaha supaya sukses dalam melakukan usaha affiliate di tiktok.
Baca juga :