Game Tower of God: Great Journey Offline Atau Online? Ini Penjelasannya

Shelatitude ! Jika kalian sedang mencari apakah game tower of god: Great Journey online atau offline kalian berada ditempat yang tepat karena kak shela akan menjelaskannya untuk kalian. Jika kalian penasaran dengan pembahasan ini simak artikel kak shela sampai selesai.

Game tower of god merupakan game yang sangat seru, dimana kalian dapat berpetualang dan menyelesaikan setiap misi untuk melewati setiap tantangan dan beragam fitur menarik untuk digunakan.

Namun ketika kalian ingin memainkan sebuah game pastinya penasaran apakah game tersebut offline atau online jadi kak shela akan memberi tahu kalian tentang game tower of god: great journey ini adalah game apa supaya nantinya kamu dapat menggunakan tanpa kuatir kuotanya habis.

Game Tower Of God Great Journey Penjelasan

Permainan ini menampilkan karakter yang menarik dan animasi yang keren. Kamu bisa membangun timmu sendiri dengan karakter favoritmu dari webtoon aslinya. Kumpulkan karakter-karakter yang menarik dengan kisah mereka sendiri, dan senjata-senjata penuh aksi yang menakjubkan!

Kamu bisa mendapatkan karakter legendaris utama, BAM & VIOLE, melalui Revolution Road secara gratis. Kamu akan masuk ke dalam cerita sebagai karakter utama, Bam atau Viole. Dengan menyelesaikan misi di Revolution Road, kamu bisa mendapatkan hadiah besar seperti bahan transcending, senjata-senjata Ignition, dan berbagai item berharga lainnya.

Permainan ini juga bisa dimainkan tanpa harus selalu aktif secara online. Kamu bisa meningkatkan levelmu dan mendapatkan banyak item melalui fitur "Rice Pot" yang akan mengumpulkan hadiah untukmu selama 16 jam maksimal, bahkan ketika kamu sedang tidak bermain.

Apakah Game Tower Of God Journey Offline? Atau Online?

Jadi game yang 10 februari rilis belum lama ini meruapakan game yang dapat kamu mainkan secara online tidak dapat kamu mainkan tanpa menggunakan koneksi internet. Oleh karena itu siapkan kuota agar bisa terus terhubung ke jaringan internet dan mainkan game tower of god.

Jika kalian tidak mempunyai kuota kalian dapat membeli terlebih dahulu untuk memainkan game ini, jika belum ada uang untuk membeli kuota saran dari kak shela kamu dapat pergi ke wifi tetangga dan meminta sandinya untuk memainkan game tower of god journey online terbaru.

Pastikan kalian bermain dengan teman kalian kalau bermain sendiri kalian akan gabut. Karena game ini akan seru apabila dimainkan oleh teman teman. Apakah sudah menjawab pertanyaan kamu tentang apakah game ini online atau offline? Saya harap kalian sudah paham.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang game tower of god: great journey Offline atau online terbaru pastinya kalian akan suka dengan game online ini karena dengan grafik yang menarik kalian akan memanjakan mata dan bermain dengan menyenangkan. Sekian pembahasan kak shela tentang permainan ini. Jika merasa terbantu dengan artikel kak shela kamu dapat follow instagram aku dibagian profil. Biar aku lebih semangat lagi buat artikelnya. Terima kasih telah berkunjung sampai jumpa diartikel berikutnya.
Baca juga :