Download CarX Street Versi 0.8.4 Fitur Terbaik

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan menjelaskan tentang game lagi nih yaitu CarX Street yang rilis di google playstore tanggal 1 februari 2023 pasti kalian akan seneng dengan rilisnya game ini yang bisa diunduh melalui playstore.

Jadi kalian tidak perlu menggunakan aplikasi cina lebih praktis dan cepat. Jadi kak shela akan membagikan link untuk download CarX Street Versi 0.8.4 dan pasti akan selalu diupdate untuk keseruan bermain yang tidak hentinya.

Buat kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan game CarX street di android pastikan kalian membaca terlebih dahulu ulasan yang diberikan kak shela supaya kamu lebih paham dan jelas mengenai ini. Pasti akan lebih seru ketika kalian memainkannya.


Penjelasan Tentang Game CarX Street 

Game CarX Street menawarkan pengalaman balap jalanan yang bebas dan dinamis. Kamu dapat memenangkan tantangan dan menjadi legenda Sunset City dengan memenangkan balapan realistis di jalan raya dan jalan kota. Dalam game ini, kamu dapat membalap dengan kecepatan tinggi dan berkelok-kelok dengan gaya drift yang seru, seperti yang ada di CarX Drift Racing 2.

CarX Street

Kamu dapat membangun mobil impianmu dengan penyetelan bagian yang membuka semua fisika perilaku mobil menggunakan teknologi CarX. Jelajahi setiap sudut dunia yang luas dan nikmati balapan mobil yang seru. Taklukkan klub, capai kecepatan tertinggi, dan melayang! Fitur-fitur ini membuat game CarX Street Versi 0.8.4 menjadi pilihan yang sempurna bagi para pecinta balap jalanan.

Tetapi, kamu harus berhati-hati saat bermain game CarX Street. Kamu mungkin akan terjebak dan menghabiskan berjam-jam bermain game ini. Oleh karena itu, penting untuk istirahat setiap 40 menit untuk mencegah kelelahan mata dan tubuh. Hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan saat bermain game.

Jadi, ayo mainkan game CarX Street 0.8.4 dan nikmati pengalaman balap jalanan bebas yang dinamis dan seru. Main sekarang juga dan rasakan sensasi balap jalanan bebas yang memacu adrenalin.

Fitur Unggulan Dari Game CarX Street Apa Saja


Rangkaikan pengalaman balap jalanan impianmu di CarX Street, game balap yang menawarkan kebebasan menjadi pembalap jalanan di dunia terbuka yang dinamis. Game ini memberikan tantangan untuk menjadi legenda di Sunset City dengan balapan realistis di jalan raya dan jalan kota, serta balapan drift berkecepatan tinggi dari pembuat CarX Drift Racing 2.

Raih kemenangan dan bangun kariermu sebagai pembalap jalanan terbaik. Bergabung dengan klub, kalahkan boss-boss balap, dan buktikan kepada semua orang bahwa kamu adalah pengemudi terbaik di kota ini. Sesuaikan mobil impianmu dengan penyetelan bagian dan buka potensinya dengan teknologi CarX. Beli rumah untuk mobilmu dan kumpulkan koleksi untuk setiap mode balapan.

#1 Karier

  • Kendara dengan kecepatan tinggi atau lewati belokan. 
  • Dinamis siang/malam, berkendara kapan saja.
  • Gabung klub, kalahkan bos, 
  • Buktikan jadi pengemudi terbaik di kota.
  • Beli rumah untuk mobil, kumpulkan koleksi.
  • Isi bahan bakar untuk balapan berikutnya.
  • Pilih suku cadang mobil, buka potensinya.

#2 Tuning Mobil Yang Meningkatkan 

  • Tukar suku cadang dan tipu mobil untuk balapan tertentu.
  • Tingkatkan mesin, transmisi, bodi, suspensi, dan ban.
  • Tukar mesin mobil unik.
  • Sistem pembuatan mobil yang terperinci.

#3 Tuning Mobil Visual

  • Sesuaikan cermin, lampu depan, 
  • Lampu, rok, bemper, pelek, dan banyak lagi!
  • Buat tampilan unik untuk mobil 

#4 Game Balap Mobile Paling Realistis

  • Lihat fisika dan kontrol yang mengesankan 
  • Menjadikan User master mobil Pengguna
  • Kagumi grafis modern berkualitas tinggi dan dunia terbuka yang luas.
Taklukkan setiap sudut Sunset City dan jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan setiap balapan. Isi bahan bakar yang tepat untuk balapan berikutnya di pompa bensin kota. Terasa seperti balap sungguhan dengan perubahan siang dan malam yang dinamis, dapat bermain kapan saja siang atau malam.

Link Download CarX Street Versi 0.8.4 Fitur Terbaik Saat ini

Ayo buruan download carx street 0.8.4 sekarang juga! Mainkan game ini di perangkat ponsel android kamu dan rasakan keseruan baru dalam bermain game balapan mobil terbaik sepanjang masa.

Nama Game CarX Street
Versi 0.8.4
Unduh 100 rb+
Support Android 9 ke atas
Pengembang CarX Technologies, LLC
CarX Street 97% ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️(931) 717 MB .apk

Bila kamu masih kebingungan cara menginstal game ini, tenang saja! Berikut adalah panduan untuk mempermudah proses instalasi:
  1. Download game melalui link yang tersedia
  2. Setelah selesai, kalian akan diarahkan ke google playstore
  3. Jika tidak bisa melewati safelink baca disini
  4. Klik "Install" dan ikuti langkah-langkah yang ditunjukkan
  5. Tunggu proses instalasi selesai
  6. Setelah selesai, buka game dan mainkan balapannya.
Itu saja, mudah bukan? Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati pengalaman bermain yang baru dan menyenangkan bersama Sakura School Simulator. Download sekarang juga!

Kesimpulan

CarX Street adalah game balap yang memungkinkan pemain untuk mengejar mimpi menjadi pembalap jalanan dalam dunia terbuka yang dinamis. Game ini menawarkan pengalaman balapan realistis dan drift berkecepatan tinggi serta memiliki fitur untuk membangun mobil impian dan menjalani karier sebagai pembalap. 

Bersama dengan dinamika perubahan siang dan malam, CarX Street membuat pemain dapat merasakan sensasi balapan yang seru dan menantang. Terima kasih telah membaca artikel kak shela sampai selesai. Jika merasa terbantu dengan artikel ini bisa follow instagram aku dibagian profil ya, biar kak shela lebih semangat lagi berbagi game terseru untuk kalian semua.
Baca juga :