detik detik ngen lupa mati in live mobile legend cek disini

Shelatitude ! Detik detik ngen lupa mati in live. Pada kesempatan kali ini kak shela akan memberikan artikel tentang lagi ngen lupa matiin live pada saat main mobile legend, jika kalian penasaran dengan isi videonya kalian simak artikel kak shela sampai selesai ya.

Dan kalian dapat mendownload link untuk melihat video detik detik lupa mati in live saat bermain mobile legend. Tapi sebelum kita masuk kepembahasannya kalian wajib membaca penjelasannya terlebih dahulu jika kalian tidak membaca kalian akan penasaran.

Jadi video detik detik ngen ini menjadi viral karena ada yang menguploadnya di tiktok , di video tersebut ada seorang cewek sedang live terus bagaimana untuk mendapatkan videonya? dan menonton full durasi dari video tersebut oke langsung saja kita ke pembahasannya.

Penjelasan Tentang Video Detik Detik Ngen Lupa Mati in Live 

Jadi ada cewek berhijab berwarna pink dia sedang melakukan live bermain game mobile legend tapi entah kenapa pas pada saat sudah selesai melakukan live ml nya dia itu seperti kelupaan mematikan live jadi badannya dikebelakangin dan maju mundur gitu.

Apakah kalian penasaran dengan video itu? dimana cewek yang sedang live mobile legend itu cantik menggunakan jilbab pink sedang bermain mobile legend, tapi menurut kak shela beliau ini tidak melakukan hal ngen. Mungkin dia lagi membenarkan sesuatu atau lagi gatal gitu.

Berpikir positive saja karena kalau lagi ngen pasti tidak akan terbuka apalagi sampe di live, dan mobile legendnya juga belum kelar masih mau hancur base nya. Nah pendapat kalian bagaimana mengenai hal tersebut silahkan kalian dapat komen di kolom komentar.

Link Detik Detik Ngen Lupa Matiin Live Mobile Legend

detik detik ngen lupa mati in live mobile legend cek disini

Biar kalian tidak penasaran kak shela akan memberikan link video detik detik nya full durasi panjang sampai selesai namun sewaktu waktu bisa eror. Untuk kalian menonton live mobile legend yang katanya sedang ngen lupa mati in nya. Oke kalian dapat mengunduhnya melalui link dibawah ini :

Video Detik detik 13.5 MB

Nah setelah kalian download nanti akan masuk ke file manager, kalian dapat membukanya melalui gallery hape kalian nanti kamu bisa melihat bagaimana live ngen tersebut apakah benar atau salah. Setiap orang berhak mengemukakan pendapatnya.

Jika link mengalami kendala kalian dapat lapor ke kak shela melalui halaman kontak ya. Nanti aku akan segera memperbarui nya dan bisa di gunakan lagi. Oh iya link tersebut menggunakan safelink jika kamu tidak dapat melewatinya tekan disini.

Kesimpulan 

Ngen itu tidak baik, jika kalian melihat itu sebagai hal yang tidak baik jangan lah ditiru ingat jangan menyebarkan link tersebut ke siapa pun cukup kamu tahu saja sudah. Dan kak shela harap kalian dapat mengambil hikmah nya yaitu kalian tidak boleh lupa mati in live ketika selesai main mobile legend.
Baca juga :