Cara Top up Paypal Lewat Dana, Aman Terbaru 2023

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan membahas tentang bagaimana cara top up saldo paypal menggunakan dua metode kalian dapat memilih metode mana yang akan digunakan menurut kak shela akan lebih mudah ketika kalian menggunakan cara kedua.

Buat yang penasaran dan belum mengetahui bagaimana cara untuk top up paypal lewat dana dengan biaya yang tidak terlalu banyak alias murah kalian dapat menyimak artikel aku sampai selesai karena disini akan membagikan nya sampai tuntas.

Jadi ini berdasarkan pengalaman kak shela yang pernah melakukan top up paypal melalui dana, kenapa kak shela memilih dana? karena menurut aku ini akan mudah dilakukan apalagi buat yang suka bertransaksi menggunakan akun dana pasti akan sangat terbantu.

Apa itu PayPal ?

Paypal merupakan salah satu platform pembayaran online yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna internet di seluruh dunia. Platform ini mempermudah para penggunanya untuk melakukan transaksi online dengan aman dan nyaman. Banyak orang yang mencari cara untuk mengisi saldo Paypal mereka, salah satunya adalah melalui Dana.

PayPal adalah sistem pembayaran digital yang menciptakan cara pembayaran transaksi online serta mengirim dan menerima uang yang lebih aman dan terjamin. Mendominasi kancah pembayaran digital, PayPal memiliki lebih dari 360 juta pengguna aktif di lebih dari 200 negara dan memfasilitasi empat miliar transaksi pembayaran pada Q3 tahun 2020, seperti yang dikutip dari Bankrate.

Sejak 1998, PayPal memungkinkan para konsumen untuk melakukan pembelian, mengirim, dan menerima uang secara online dengan cara alternatif. Dengan menautkan rekening bank, kartu kredit, atau kartu debit ke rekening PayPal, para pengguna dapat melakukan pembelian secara online dengan toko yang terdaftar.

Apa Itu Dana ?


Dana adalah aplikasi mobile wallet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan banyak hal, seperti membayar tagihan, membeli pulsa, dan juga mengisi saldo Paypal. Cara top up Paypal melalui Dana sangat mudah dan cepat, hanya dengan beberapa langkah saja, Anda dapat mengisi saldo Paypal Anda kapan saja dan dimana saja.

Dalam artikel ini, kami akan membahas cara top up Paypal lewat Dana secara lengkap dan detil. Kami akan memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk memudahkan Anda dalam mengisi saldo Paypal Anda melalui Dana. Jadi, jika Anda ingin mengetahui cara top up Paypal lewat Dana, simak artikel ini sampai selesai.

Cara Mendaftar di Paypal

Paypal adalah platform pembayaran online yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna internet di seluruh dunia. Mendaftar di Paypal sangat mudah dan bisa dilakukan hanya dalam beberapa menit saja. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara mendaftar di Paypal secara lengkap dan detail.

Untuk mendaftar di Paypal :
  1. Pertama-tama Anda harus membuat akun Paypal. 
  2. Anda bisa mengunjungi situs resmi Paypal dan
  3. Mengklik tombol "Daftar" Untuk memulai proses pendaftaran. 
  4. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi pribadi, 
  5. Seperti nama depan dan belakang, 
  6. Alamat email, dan kata sandi. 
  7. Setelah selesai mengisi informasi, Anda harus mengklik tombol "Buat Akun".
Setelah membuat akun, selanjutnya Anda harus menautkan rekening bank atau kartu kredit ke akun Paypal Anda. Hal ini dilakukan untuk memvalidasi identitas Anda dan membuat Anda lebih mudah untuk melakukan transaksi online melalui Paypal. Proses ini sangat mudah dan bisa dilakukan hanya dalam beberapa menit saja. Setelah itu, Anda siap untuk menggunakan Paypal untuk melakukan transaksi online.

Cara Top Up PayPal Melalui Dana

Jadi kak shela ada dua rekomendasi untuk top up paypal lewat dana, yang pertama ini menggunakan aplikasi triv dan kedua 

#1 Top Up Menggunakan Aplikasi Triv

Untuk cara pertama ini kamu dapat menggunakan aplikasi triv yang didownload di playstore, atau kamu dapat melakukan pendaftaran di link berikut :


Setelah kalian mendownload aplikasinya kalian dapat mendaftarkan diri, mengisi setiap formulir seperti kota dan tempat tanggal lahir. 

Setelah data terisi semua masuk ke aplikasi triv kemudian ikuti petunjuk berikut :

  1. Tekan dibagian samping icon "Home" bagian atas
  2. Setelah itu akan terbuka "Beli / Jual" 
  3. Kalian tekan pada bagian Beli 
  4. Scrool ke bawah sampai menemukan tulisan "PayPal"
  5. Setelah menemukannya kamu dapat menekan "Dana" Sebagai top up saldo paypalnya
  6. Kemudian kalian akan disuruh memasukan Akun PayPal Yang telah dibuat tuliskan emailnya
  7. Lalu tekan lanjut, dan kalian dapat mengisi jumlah saldo yang akan di top up ke paypal
  8. Minimun $50 yang dapat kalian top up dari dana ke paypal melalui triv.
  9. Untuk selanjutnya kalian dapat mengikuti setiap petunjuk yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Nah begitulah cara mudah untuk melakukan top up saldo paypal melalui aplikasi dana terbaru pasti akan berhasil. Ikuti setiap petunjuknya dan lakukan dengan benar. Untuk biaya admin di triv tidak ada, jadi kalian misal memasukan jumlah $50 tidak terkena potongan ataupun biaya fee.

Apakah Top Up Saldo PayPal di Triv Aman?

Menjawab pertanyaan tersebut, triv merupakan aplikasi yang aman untuk digunakan melakukan transaksi karena aplikasi ini sudah memiliki izin dari KOMINFO.

Selain itu juga terdapat izin dari BAPPEBTI sudah dipastikan aplikasi ini aman untuk melakukan transaksi atupun top up saldo paypal menggunakan dana ataupun ovo.

Jadi tunggu apalagi buruan download, dan lakukan transfer / top up saldo paypal aman di aplikasi triv. Pastikan kalian mengikuti setiap petunjuk yang diberikan.

#2 Top Up Menggunakan Saldopp Net

Cara kedua ini yang telah kak shela lakukan karena menurut aku sangat mudah unutk di lakukan tidak terbatas dengan jumlah $50 usd kalian dapat melakukan top up sesui yang kamu inginkan, Untuk langkah langkahnya kalian dapat mengikuti panduan nya berikut :


  1. Langkah pertama kalian dapat mendaftar terlebih dahulu melalui link tersebut
  2. Kak shela membagikan link yang benar, terpercaya dan aman
  3. Karena kak shela sudah melakukan transaksinya 
  4. Jika kalian masih ragu bisa DM aku di bagian profil nanti akan aku kasih bukti real amannya.
  5. Setelah mendaftar langkah selanjut nya akan ada tampilan USD dan IDR
  6. Isi sesuai dengan kebutuhkan kalian tidak ada minimun top up paypal melalui saldopp net
  7. Kalian dapat melakukan top up menggunakan dana, ovo, dan bank transfer lainnya.
  8. Setelah selesai dan memasukan akun paypal kalian dapat tekan lanjut.
  9. Nanti kalian akan disugguhkan dengan pembayarannya.
  10. Komfirmasi pembayaran melalui "Bantuan" diarahkan ke whatsapp
  11. Kalian kirim bukti transfernya dan saldo paypal kalian akan terisi.
Nah begitulah cara untuk top up saldo paypal menggunakan saldopp net pastikan kalian setelah melakukan pembayaran langsung chat whatsapp yang tertera. Lihat juga pada bagian jam buka di wa tersebut karena kalau sudah tutup transaksi kalian akan di proses pada jam kerja.

Apakah Top Up Saldo PayPal di SaldoPP Net Aman ?

Menjawab pertanyaan tersebut, kak shela telah melakukan top up menggunakan saldopp tersebut dan terbukti aman dan terpercaya banyak youtuber yang telah melakukan review juga menggunakan saldoppnet oleh karena itu kak shela bisa rekomendasikan untuk kamu.

Jika terdapat kendala ataupun chat di balas lambat itu karena kalian mungkin chatnya di luar jam kerja. Jadi pastikan kalian top up nya itu pagi hari saja. Sekitar jam 7 an pas saldo pp tersebut buka.

Nanti kamu akan langsung di proses dan saldo paypal akan masuk ke akun kamu dalam hitungan menit saja lebih lengkapnya kalian langsung daftar saja.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang cara top up paypal melalui aplikasi dana dan terpecaya aman tahun ini pastikan kalian mengikuti setiap petunjuk yang diberikan kedua nya tersebut. Dan baca dengan teliti setiap langkahnya pasti akan berhasil karena itu berdasarkan pengalaman kak shela. Jadi buat kalian yang akan top up saldo paypal itu merupakan solusi yang tepat jadi tunggu apalagi daftarkan diri kamu dan isi paypal kamu sekarang juga sebelum harga dolar naik.
Baca juga :