Stumble Guys Mod APK Versi 0.44.2 Fitur Terlengkap

Shelatitude ! Di kesempatan ini, kak shela akan bagiin game yang lagi rame dikalangan para gamer. Nama game-nya adalah Stumble Guys mod apk versi 0.44.2 Ada beberapa update baru yang keren-keren dari game ini. 

Fitur-fiturnya menurut aku keren banget dan uangnya juga penuh tidak bisa habis. Juga, beberapa fitur yang tadinya terkunci, sekarang udah dibuka. Bisa dibilang ini Stumble Guys versi mod apk terbaru yaitu 0.44.2 dengan fitur lengkap.

Kalau kamu mau mainin game ini, baca aja artikel aku sampai selesai. Karena disitu kamu bakal dapet link buat download game-nya. Pastikan kamu tidak melewatkan setiap katanya, karena dengan membaca kalian akan tahu.

Mengenai Stumble Guys Versi 0.44.2

Stumble Guys adalah game multiplayer yang super seru! Maksimal 32 orang bisa main bareng di game ini dan berlomba-lomba untuk mencapai level yang lebih tinggi dengan kehebohan yang terus meningkat hingga akhirnya hanya ada satu pemenang yang tersisa! Tapi jangan khawatir, kalau kamu terjatuh, cukup mulai lagi dan berlari lagi.

Game ini juga bisa jadi pelajaran buat kamu untuk belajar sabar menghadapi rintangan yang ada. Jika kamu pengen merasakan pengalaman itu, kamu bisa download game ini dengan mengklik link download Stumble Guys mod apk versi 0.44.2 yang aku berikan. Dan jangan lupa, pinjam duit itu bener-bener bayar ya.

Buat kamu yang gak pengen baca penjelasan dari aku, langsung saja download Stumble Guys mod-nya melalui link yang aku berikan. Versi 0.44.2 ini memang ada beberapa perubahan fitur dan grafis serta ada tambahan karakter. Jika kamu penasaran, download aja mod terbaru dari kak shela atau melalui Google Playstore.

Link Download Stumble Guys Mod Apk versi 0.44.2 Terbaru!

Tanpa basa-basi lagi, kamu bisa langsung download game stumble guys mod apk v.044.2 dengan fitur terlengkap saat ini. Keterangan lebih lanjut tentang game ini bisa kamu baca di bagian penjelasan fitur.

Nama Stumble Guys
Ratting 93% ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️(937)
Unduhan 100JT +
Berkas 114 MB
Support Android 5.1 atas
Stumble Guys Terbaru 144 MB

Versi terbaru yang ada menambahkan pertemanan atau Friend List ini memiliki beberapa pembaruan yang pastinya akan menambah keseruan dan intraksi antar pemain pada saat dimainkan oleh para pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Link download stumble guys mod apk v.0.44.2 yang aku berikan sudah dilindungi dengan pengaman, jadi aman untuk kamu instal melalui aplikasi pengunduh. Jika kamu menemukan link error, jangan ragu untuk menghubungi kak shela melalui kolom komentar.

Fitur Terbaru Dari Stumble Guys Versi 0.44.2 Lengkap

Fitur Stumble Guys mod apk dengan versi terbaru yang bisa kamu mainkan setelah mendownload game melalui link di atas, sebagai berikut:
  • Berlari, menabrak dan meluncur melewati lawanmu
  • Beragam opsi kustomisasi
  • Beragam aksi gagal yang lucu
  • Berbagai level yang berbeda
  • Battle Royale multiplayer yang nyata
  • Menghindari rintangan yang datang
  • Penuh warna dan desain yang menyenangkan
  • Fisik bergaya komik
Pengembang game ini akan terus mengupdate fitur-fitur Stumble Guys, jika kamu tidak ingin ketinggalan update-nya, kamu bisa mencari "Stumble Guys mod apk terbaru shelatitude" di mesin pencarian. Kak shela akan selalu mengupdate game ini. 

Cara Pasang Stumble Guys mod apk v.0.44.2 begini

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk memasang aplikasi stumble guys pastikan kamu membacanya dengan teliti, yaitu:
  1. Buka game yanng telah terdownload di perangkat kamu. 
  2. Setelah menemukan aplikasi yang kamu cari, klik tombol "Install" (Pasang) 
  3. Setelah mengklik tombol "Install", perangkat kamu akan memulai proses pemasangan aplikasi. 
  4. Setelah proses pemasangan selesai, aplikasi akan muncul di menu aplikasi kamu. 
  5. Dapat menemukannya di menu aplikasi atau dengan mencari nama aplikasi di kotak pencarian.
Untuk memasang file APK stumble guys mod apk versi 0.44.2, jika ada notifikasi kamu harus mengaktifkan "Sumber tidak dikenal" di pengaturan keamanan perangkat kamu. 

Cara Hapus Stumble Guys versi lama

Jika kamu ingin menghapus aplikasi stumble guys versi lama yang telah terpasang karena ingin memasang versi terbaru tersebut diatas maka kamu perlu lakukan langkah ini :
  1. Buka menu aplikasi, 
  2. Temukan aplikasi yang ingin kamu hapus,
  3. Tahan ikon aplikasi tersebut sampai muncul opsi, 
  4. Lalu pilih "Uninstall" (Hapus). 
Kamu mungkin diminta untuk mengkonfirmasi kembali pilihan kamu untuk menghapus aplikasi, pilih saja setuju lalu kalian instal deh versi 0.44.2 bisa add friend list.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang game stumble guys mod apk versi 0.44.2 fitur nya lengkap pasti kalian suka. Jangan lupa untuk makan ketika sudah berlama main game suka kelupaan. Pastikan juga kamu mengikuti sosial media kak shela dibagian profil terima kasih.
Baca juga :