Salin Link Preset Alight Motion 2024

Salin Link Preset Alight Motion ! pada kesempatan kali ini kak shela akan membagikan preset alight motion yang berbunyi jedag jedug atau lebih akrabnya jj pasti kamu sudah bisa menggunakannya.

Jika kamu sedang mencari Salin Link Preset Alight Motion kamu berada ditempat yang tepat karena kak shela mambagikannya dibawah ini.

Pastikan kamu membaca artikel kak shel sampai selesai supaya kamu bisa paham dan bisa mengikuti dengan baik, oke langsung saja kita kepembahasannya.

Penejelasan Tentang Preset Alight Motion Jedag Jedug 

Salin Link Preset Alight Motion itu nih, settingan editan video yang udah dibuat sama orang lain dan kamu bisa pakai di Alight Motion kamu juga. Cara pakainya gampang, cuma perlu ganti foto dan teks sesuai keinginan kamu pasti bisa kok.

Preset ini adalah link atau file xml yang berisi pengaturan seperti motion graphic, hasil edit video, efek visual, dan settingan komposisi dari suatu video. Kreator biasanya membagikan preset ini agar dapat digunakan oleh orang lain dengan pengaturan yang sama. 

Ada juga kreator yang menjual hasil preset mereka secara eksklusif. Salin Link Preset Alight Motion Pro ini sangat berguna bagi para pemula atau mereka yang tidak memiliki kemampuan editing.

Karena preset ini bisa membuat video terlihat profesional. Preset dari aplikasi ini juga sangat populer karena sering digunakan oleh orang.

Nah, kali ini saya mau bagi-bagi kumpulan Salin Link Preset Alight Motion Jedag Jedug terbaik pada tahun ini pasti kalian akan suka menggunakannya. Kamu bisa download dan import ke Alight Motion kamu dengan mudah dan pastinya tinggal klik saja.

Salin Link Preset Alight Motion Jedang Jedug Terbaru di 2023

Dibawah ini merupakan Salin Link Preset Alight Motion jedag jedug terbaru tahun ini, pastinya kamu bakalan suka dan bisa dibuat story wa atau lainnya silahkan :

Salin Link Preset Alight Motion:

1:https://alight.link/TafVeVzc1EKjECEs9

2:https://alight.link/yNhtSHudeaArNnwy9

3:https://alight.link/VGYjNiPeAfpaGVau8

4:https://alight.link/T47dY123zJS8Mprv6

5:https://alight.link/ii2LA3BrJub7Pykp6

06:https://alight.link/7bjqpacVytRJcS9Y7

07:https://alight.link/bUwm8wHvqZnek9Rr5

08:https://alight.link/epGfZDZUBpCKHSBF8

09:https://alight.link/93ApKbJ7vbMF5Lwu6

10:https://alight.link/ArbypKqhXgeq7vR69

11:https://alight.link/WtjUWh97WtVDM4fQ7

12:https://alight.link/zhvL1rN5B3CrtLi36

13:https://alight.link/dQioXkR6hTDpjSGg7

14:https://alight.link/ksEuBiVbSoBLVv8C9

15:https://alight.link/tTiEVAeB7qCGaa19A

16:https://alight.link/f5LiYYxkbV7RhsBz5

17:https://alight.link/sg5q82cT3HGiPhH97

18:https://alight.link/px8J7Y6shi7bqa1L9

19:https://alight.link/XUFzf3iQXtyuAsqA8

20:https://alight.link/9dQ2d9fi5ZorDpHB6

21:https://alight.link/msrtVCRRMyTGkqxj8

22:https://alight.link/SmkNrvimKtmcxUxw7

23:https://alight.link/EwrKWmjGFPVbxNA18

24:https://alight.link/bp2fdpqHqJHSnPTo9

25:https://alight.link/hfwGFyf4BNPU3FAN7

26:https://alight.link/VSgPwJUo1bDKvtVD8

27:https://alight.link/XH5ST45EgZmq67S98

28:https://alight.link/Hru9mib2AQ2QNw7DA

29:https://alight.link/p2KsAKtXjsx1NhjFA

30:https://alight.link/ZFbgW134bFsEyaVz5

Itulah daftar atau Salin Link Preset Alight Motion terbaru tahun ini yang bisa kamu gunakan. Coba saja, pasti hasil editan video kamu di Alight Motion akan semakin keren dan menarik. 

Preset ini memang bagus-bagus, jika kamu ragu cobalah untuk mencobanya sendiri, dan kamu dapat membagikannya melalui kolom komentar dibawah.

Cara Salin Link Preset Alight Motion

Kalau kamu mau tambah preset AM di Alight Motion, salah satu cara gampangnya adalah dengan menggunakan link share dari preset yang dibagikan sama pengguna lain. 

Link preset itu pakai url http://alight.link/. Jadi, kalau kamu udah nemuin linknya, tinggal diklik aja, otomatis akan menuju ke Alight Motion Pro nya dan preset tersebut akan ditambahkan ke proyek kamu.

  1. Kalian tinggal tekan lama pada bagian preset tersebut
  2. Lalu kalian dapat menyalin linknya
  3. Dan masukkan ke notpad 
  4. Ataupun aplikasi catatan 
  5. Untuk bisa dibuka dialight motionnya

Selanjutnya kamu bisa edit preset dengan ganti tulisan, font, foto ataupun gambar sesuai keinginanmu. Untuk lebih detail, kamu bisa cek daftar preset lengkapnya dibawah. Pastikan kamu menekan dengan

Kesimpulan

Yo, kamu tertarik ngedit jedag jedug? Artikel ini berisi download preset Alight Motion jedag jedug terbaru yang gampang digunakan dan hasilnya keren banget. Jangan lupa untuk follow instagram kak shela dibagian profil ya terima kasih telah berkunjung sampai ketemu diartikel preset berikutnya.

Baca juga :