Sakura School Simulator Versi 1.039.92 Ada Pose Baru

Shelatitude ! Apakabar teman teman kak shela semoga keadaan kalian baik baik saja ya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang game yang sedang mendapatkan update terbaru yaitu Sakura School Simulator terbaru 2023

Dan update an Game Sakura School Simulator tepatnya pada awal bulan januari 2023 dengan mengeluarkan versi 1.039.92 Sayangnya masih ada kekurangan atau belum ada nya fitur Multiplayer untuk bermain dua orang tidak seperti dinegaranya yaitu China.

Namun tidak masalah karena di update an SAKURA School Simulator 1.039.92 dilengkapi dengan item baru yang lebih menarik dari pada sebelumnya antara lain seperti logo game yang tidak seperti dulu rambut dan pakaian yang tentunya akan membuat kita makin betah untuk bermain game ini.

SAKURA School Simulator 1.039.92 Apk Download

Buat kalian yang masih bingung mendapatkan update an sakura school 1.039.92 bisa melalui link dibawah ini karena sudah teramankan dengan google jadi terhindar dari malware yang membahayakan ponsel kalian dan untuk lebih lengkapnya download sakura school di bawah ini:

Spesifikasi :
  1. RAM = 3 GB
  2. Snapdragon 820
  3. Ukuran = 169M
  4. IOS = 6.0 dan yang lebih tinggi
Apa saja yang terupdate?
  1. Gaya rambut
  2. Pakaian Musim
  3. Kostum bayi 
  4. Rumah tinggal 
  5. Topi dan aksesoris
  6. Efek arah bayangan ke target dan masih banyak lagi.
Download Melalui PlayStore ?

Sakura School Terbaru.APK 239MB

Langsung saja kamu download game Sakura School Simulator Versi 1.039.92 dan mainkan di hp kamu apabila kamu masih bingung menginstallnya berikut panduan untuk menginstal game tersebut.

Cara Memasang Sakura School Simulator 1.039.92

Sebenarnya untuk menginstall game ini sangatlah mudah ikuti petunjuk berikut:
  1. Silahkan kamu download lewat link download diatas
  2. Saran saya menggunakan wifi
  3. Dan kamu bisa mainkan game tersebut ketika telah berhasil terupdate
  4. Jika terjadi LAG atau game lambat biasanya disebabkan karena spek hp kurang mendukung
Pastikan kamu menghapus aplikasi sebelumnya, supaya tidak terjadi eror. Cara menghapusnya tekan icon sakura yang lama di bagian menu. Lalu nanti akan muncul icon seperti tempat sampah dibagian atas kamu geser ke atas lalu delete.

Nah setelah begitu kamu dapat memasang sakura nya dengan tutorial tersebut diatas, pasti akan work dan berjalan dengan sempurna.

Kesimpulan

Kamu bisa mendapatkan update seputar dunia game dengan menekan tombol subrek di bagian atas bergambar ikon orang nanti nya kalian tidak akan ketinggalan info terupdate tentang dunia game seperti salah satunya yaitu SAKURA School Simulator 1.039.92 yang telah saya bahas diatas.
Baca juga :