Pocket Girl Apkpure terbaru 2023 + Link Download

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan membagikan game pocket girl yang sedang viral di tiktok karena ada yang membagikannya. Buat kalian yang penasaran dengan ini pastikan kamu membaca artikel kak shela sampai menemukan linknya.

Game Pocket girl apkpure pernah viral pada waktu dulu tahun dulu dan sekarang viral lagi karena ada yang membagikannya mlelalui tiktok.

Jika kamu penasaran dengan pocket girl apkpure terbaru 2023 pastikan kamu mendownload melalui link yang kak shela bagikan semoga senang dengan hal ini.

Penjelasan Tentang My Pocket Girl ApkPure

My Pocket Girl ApkPure adalah game simulasi Android yang menampilkan cuplikan dari aktris sebagai karakter virtual yang nyata. Game ini sudah ada sejak lama dan pernah menjadi viral di media sosial dan youtube. Fitur utama dari game ini adalah kamu dapat memberikan perintah ke karakter Pocket Girl yang ada di layar dan dia akan melakukannya sesuai perintah yang diberikan.

Perbedaan yang mencolok dari game ini dibandingkan dengan game simulasi pacar virtual lainnya adalah My Pocket Girl ApkPure menggunakan rekaman video asli dari aktor sebagai karakter simulatornya. Hal ini membuat game ini terlihat sangat realistis dan menyenangkan untuk dimainkan.

Selain itu, game ini sangat cocok bagi para cowok yang ingin merasakan interaksi dengan pacar virtual yang terlihat seperti sosok yang sesungguhnya. Namun, untuk para cewek mungkin akan ada versi game seperti ini yang cocok bagi mereka juga.

Secara keseluruhan, My Pocket Girl ApkPure adalah game yang menyenangkan dan menyediakan pengalaman interaksi dengan karakter virtual yang realistis. 

Pocket Girl ApkPure cocok bagi para cowok yang ingin merasakan interaksi dengan pacar virtual dan dapat menjadi alternatif untuk mengisi waktu luang yang menyenangkan.

Download My Pocket Girl Mod Apk Versi Bisa All Action 

Wah, kamu pasti penasaran kan sama game My Pocket Girl Mod Apk yang aku bahas tadi? Tenang aja, kamu bisa download dan install game nya di hp kamu supaya nggak penasaran lagi. 

Tapi ingat, pastikan kamu punya kuota internet yang cukup karena ukurannya cukup besar yaitu sekitar 100mb. Oh ya, maaf aku nggak bisa kasih tau link downloadnya ya.

Nama My Pocket Girl
Versi Terbaru
Unduhan 1 JT +
Support Android 5.1 ke atas
Fitur Spesial All Action Terbuka
My Pocket Girl Mod Apk Terbaru 80 MB .apk

Kak shela menggunakan pengaman link buat kalian yang ingin melewati nya bisa membaca disini untuk cara melewati link safe tersebut ya.

Wah, ada yang nggak paham cara pasang game My Pocket Girl ApkPur terbaru nih? Jangan khawatir, aku, Kak Shela akan berikan tutorialnya. Lanjut baca artikel ini ya.

Cara Pasang Pocket Girl ApkPure Terbaru 2023

Untuk memasang game ini kalian cukup mendownload apk melalui link yang sudah kak shela bagikan diatas tersebut setelah itu kamu tekan download :

Cara gampang pasang game My Pocket Girl Mod Apk adalah:

  1. Download apk nya dari link yang udah dibagikan sama Kak Shela di atas
  2. Tunggu sampai unduhan selesai
  3. Masuk ke folder download, cari my pocket girl mod apk
  4. Instal game tersebut
  5. Buka sumber yang harus diijinkan, centang saja
  6. Selesai!

Begitulah cara mudah untuk memasang my pocket girl mod apk unlock all action di smartphone kamu dengan fitur unlock all action pasti kamu akan senang dan menikmatinya.

Fitur Fitur Dalam My Pocket Girl Apa Saja?

Kak Shela sudah mainin Pocket girl dan dia bilang fiturnya keren banget. Salah satu fiturnya, kamu bisa buka baju karakter di dalem game. 

Penasaran? Coba aja deh :
  • Game ini juga gak ada iklannya karena udah ada fitur pro. 
  • Supportnya juga bagus, 
  • Bisa diinstal di android 12 dan 13. 
  • Gak perlu kuota internet juga buat mainin game ini. 
  • Ukurannya juga kecil banget, jadi gak bakal bikin HP kamu lemot. 
Dan yang terakhir, game ini di-download pake apkpure. Jadi, kalau kamu download game ini lewat shelatitude.com, pasti kamu bakal senang banget mainin game terbaru ini.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang game pocket girl apkpure terbaru pastikan kamu ada kuota supaya berjalan lancar pas download. Kak shela harap dpat membantu kalian mencari game tersebut, jika terjadi eror linknya komen dibawah yaaa.
Baca juga :