Pinjam Saldo DANA 50 Ribu? Begini Caranya

Shelatitude ! Dikesempatan kali ini kak shela akan membahas tentang bagaiman cara pinjam saldo dana 50 ribu di aplikasi dana kamu penasaran kan bagaimana caranya? oke langsung saja simak artikel yang aku berikan dibawah ini untuk mendapatkan saldo tersebut.

Apabila kamu sedang mencari tentang pinjam saldo dana 50 ribu kalian berada ditempat yang tepat karena kak shela akan memberikan penjelasannya untuk kalian. Simak terus untuk mendapatkan saldo yang kamu mau sebesar lima puluh ribu rupiah.

Ini berdasarkan pengalaman yang telah kak shela lakukan ya. Untuk melakukan pinjaman di saldo dana sebesar 50 ribu itu bagaimana dan apakah bisa? Kak shela harap setelah membaca artikel ini jadi paham dan tau semoga saja.

Penjelasan Tentang Saldo Dana

DANA adalah aplikasi dompet digital yang aman dan terpercaya. Kamu bisa melakukan transaksi non-tunai dan non-kartu dengan mudah, seperti pembayaran offline dan bayar tagihan secara online. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang dapat digunakan untuk meminjam saldo sebesar 50 ribu.

Salah satu fitur yang disediakan oleh DANA adalah DANA Protection, yang menjamin keamanan setiap transaksi yang kamu lakukan. Kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan scan kode QR, sehingga transaksi di kasir jadi lebih cepat. Selain itu, kamu juga bisa mengirim dan menerima uang dengan hanya menggunakan nomor ponsel penerima, tanpa harus menyertakan nomor rekening bank.

DANA juga memudahkan kamu untuk bayar tagihan untang misal pinjam saldo 50 ribu bisa dikembalikan dengan mudah selain itu juga seperti listrik, air, BPJS, asuransi dan lainnya. Kamu juga bisa memilih pembayaran menggunakan saldo DANA atau kartu debit dan kartu kredit yang sudah tersimpan di Akun. 

Selain itu, setiap transaksi minimal Rp20rb, kamu bisa dapatkan token untuk main DANA Surprize dan menangkan berbagai voucher menarik. Ingat, untuk alasan keamanan, DANA tidak dapat digunakan pada perangkat yang sudah di-jailbreak atau di-root.

Cara Pinjam Saldo DANA 50 Ribu? Begini Caranya

Untuk melakukan pinjaman di dana cukuplah mudah, ikuti langkah langkah yang kak shela bagikan dibawah ini dan pastikan kamu mengikutinya, yaitu:

  1. Buka aplikasi DANA 
  2. Jika masih versi lama update dulu disini
  3. Kemudian setelah itu kamu masuk ke bagian menu
  4. Tekan pada bagian "lihat semua"
  5. Setelah itu geser ke bawah sampai menemukan tulisan judul "Keuangan"
  6. Lalu kamu bisa menekan pada bagian "Paylater" untuk meminjam dana 50 ribu

Nah begitulah caranya untuk melakukan pinjaman saldo dana 50 rb pasti kamu bisa mengikuti tutorial tersebut , jika kamu masih bingung dan tidak dapat melakukan hal tersebut kak shela sudah menyediakan kolom komentar dibagian bawah. 


Pastikan kamu bertanya jika mengalami kendala, nanti aku akan membantu menjawab sebisanya,  aku harap kamu sudah bisa dengan membaca pinjam saldo dana 50 ribu dengan cara seperti tersebut.

Btw, aplikasi paylater di dana ini masih proses pengembangan bisa dikatakan BETA jadi kalian kalau tidak menemukan menu tersebut berarti nunggu saja sampai ada update dari dana untuk bisa meminjam di apk tersebut jadi bersabar saja. Nanti jika terdapat pembaruan di aplikasi DANA akan kak shela update artikel ini.

Kesimpulan

Demikian artikel kak shela tentang pinjam saldo dana sebesar 50 ribu melalui apliaksi tersebut. Jika dirasa artikel tersebut membantu kalian follow ya akun instagram aku dibagian profil terima kasih telah berkunjung sampai bertemu lagi diartikel aku berikutnysa sampai jumpa.
Baca juga :