Pico Park Game Terbaru Dan Cara Downloadnya

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan membagikan game pico park yang sedang viral dan banyak di cari oleh warganet. Jika kamu salah satu pencarinya kalian berada ditempat yang tepat karena kak shela akan membagikannya untuk kamu.

Oke langsung saja kita kepembahasannya ya ges. Jadi pico park bisa kamu mainkan oleh dua orang online dimana kalian akan mendapatkan tantangan seperti melewati berbagai lubang dan rintangan. Game yang asik dimainkan sama pasangan ini pasti kalian suka.

Jadi buat kalian yang ingin memainkan game pico park multiplayer silah kan untuk didownload melalui link dibawah kamu baca sampai akhir supaya tahu dan paham dengan permainan ini ya. Pastikan selalu mengikuti dan kak shela harap kamu paham.

Tentang Game Pico Park Android

Pico Park adalah sebuah game yang merupakan versi perluasan dari game tahun 2016 yang diberi merek PICO PARK: Edisi Klasik. Game ini mempertahankan grafik yang sederhana, namun menampilkan kemampuan gameplay dan desain panggung yang sepenuhnya baru.

Menciptakan pengalaman baru namun menantang bagi pemain, baik yang bermain sendiri ataupun bersama teman. Ada fitur co-op yang bisa dimainkan melalui multiplayer lokal atau melalui server online yang menghubungkan kamu dengan pemain lain di seluruh dunia.

Walau game pico park dibangun di atas prinsip kerja sama, tapi setelah selesai kamu juga bisa bersaing satu sama lain. Setelah menyelesaikan semua 48 tahap permainan, kamu bisa membuka kunci Battle Mode. Di bagian ini, kamu bersaing dengan pemain lain untuk mencoba dan mengalahkan mereka

Dalam berbagai aspek, seperti lompat tertinggi di Height Battle, main game yang terinspirasi Pong di Region Battle, hidup lebih lama dari semua orang dengan menghindari proyektil di Jump Battle , atau buktikan ketepatan waktu dan refleks kamu dengan Stop Watch Battle.

Selain itu, sebagai game kasual, pico park game juga siap menghibur kamu dan teman-temanmu selama beberapa jam atau lebih dengan Mode Tanpa Akhir. 

Jadi, kamu bisa main game pico park sambil nongkrong bareng teman-temanmu dan pastikan kamu bisa menyelesaikan semua tahap dan menjadi yang terbaik di Battle Mode.

Link Download Pico Park Game 

Pico park yang kak shela maksud di sini untuk didownload melalui android ya. Jika teman teman ingin mendownload melalui pc dimaian kan diperangkat pc kalian bisa menekan disini

Nah untuk kamu yang ingin memainkan pico park namun di smartphone android tidak perlu kuatir kalian bisa men download nya melalui link dibawah ini.

Pico Park Game Viral Terbaru 35 MB .apk

Link sudah kak shela amankan dengan safelink, jika kamu tidak dapat melewati nya kalian wajib membaca panduan nya disini

Supaya aman dari malware jadi aplikasi pico park game nya aman ketika dimainkan di hape kalian pastikan kamu membaca dengan teliti.

Cara Download Game Pico Park Viral Versi Terbaru

Untuk mendownload game ini ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan, panduannya silahkan simak dibawah ini, untuk men-download Pico Park Game melalui APK, Anda perlu melakukan beberapa langkah sederhana sebagai berikut:

  1. Pastikan Anda sudah mendownload Pico Park APK melalui link yang tersedia.
  2. Buka menu Settings pada perangkat Anda.
  3. Pada menu Settings, klik opsi Security & Privacy.
  4. Aktifkan pengaturan "Unknown Sources" 
  5. Supaya perangkat Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  6. Buka File Manager pada perangkat Anda dan cari Pico Park APK yang sudah didownload.
  7. Pilih file APK dan klik tombol Install.
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  9. Setelah selesai, Anda dapat membuka aplikasi Pico Park Game dan mulai bermain.
Ya, cara menginstall Pico Park cukup mudah dan sederhana. Cukup ikuti langkah-langkah yang telah saya berikan, dan Anda akan dapat menginstall aplikasi tersebut dengan cepat dan mudah.

Setelah berhasil menginstall Pico Park, Anda dapat langsung memainkannya bersama teman-teman Anda. Game ini memiliki fitur co-op yang memungkinkan Anda bermain dengan pemain lain baik melalui multiplayer lokal maupun melalui server online. 

Selain itu, Anda juga dapat bersaing satu sama lain setelah semua selesai dengan fitur Battle Mode yang tersedia. Jadi, jangan lupa untuk mencoba Pico Park dan bersenang-senang bersama teman-teman Anda. 

Fitur Fitur Menarik Untuk Dimainkan 

Dibawah ini merupakan fitur dari game pico park yang menarik untuk kamu mainkan.
  • Main multiplayer hingga 10 pemain secara online
  • Bermain sebagai kucing atau hewan favoritmu dalam game video online ini
  • Gameplay unik memberikan kombinasi yang halus antara game teka-teki logika dan game kooperatif multiplayer
  • Gameplay yang menyenangkan dengan hewan Pico yang lucu - ratusan tantangan dengan teka-teki yang berbeda menunggumu!
  • Game yang smooth dan menyenangkan dengan kucing dan hewan lain yang lucu.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang pico park game dan cara downloadnya pastikan kamu mengikuti panduan tersebut dengan benar. Jika dirasa artikel ini bermanfaat boleh ya follow instagram aku dibagian profil biar aku lebih semangat lagi buat postingan terbaru. Terima kasih telah berkunjung sampai jumpa lagi diartikel berikutnya.
Baca juga :