New! Stumble Guys Versi 0.44.1 Peta Hot Wheels

Shelatitude ~ Pada artikel kali ini kak shela akan membahas game stumble guys lagi nih, jika kamu pensaran dengan link download stumble guysnya kalian berada ditempat yang tepat karena kak shela akan membagikannya untuk kamu.

Jadi bila kalian sedang mencari stumble guys versi 0.44.1 kak shela akan menjelaskannya terlebih dahulu sebelum kamu mendownloadnya.

Jika kamu sudah paham apa itu stumble guys. Kamu dapat langsung ke link downloadnya saja dan pasang di android kalian lalu mainkan gamenya.

Penjelasan Tentang Stumble Guys Versi 0.44.1

Game multiplayer seru yang disebut Stumble Guys memungkinkan hingga 32 pemain untuk bertarung demi menyelesaikan level demi level sambil bergulat dengan tantangan yang semakin meningkat. 

Yang terakhir yang tersisa adalah pemenangnya! Jika kamu terjatuh, cukup mulai lagi dan berlari. Tak perlu khawatir, keseruan tidak akan berakhir.

Bersiaplah untuk menghadapi tantangan-tantangan gila dan rintangan aneh sambil menyingkirkan lawanmu dan berusaha dengan segala cara untuk menang. 

Tertarik untuk merasakan sensasi serunya? Unduh Stumble Guys versi 0.44.1 fitur hot wheel dll, game knockout paling seru, sekarang juga dan ikut terlibat dalam kegilaan yang menyenangkan ini.

Fitur Stumble Guys Versi 0.44.1 Apa Saja?

Dibawah ini merupakan fitur terbaru dari stumble guysnya nih guys. Kalian dapat membacanya dan apakah kalian suka. yaitu:

  • Lari dan jatuh sambil menyenggol lawanmu
  • Hindari rintangan yang datang
  • Pertarungan Royale multiplayer yang sebenarnya
  • Penuh warna dan desain yang seru
  • Fisik yang bergaya komik
  • Beragam opsi kustomisasi
  • Aksi-aksi gagal yang lucu dan beragam level yang berbeda
  • Peta hot wheels baru
  • Stumble liburan terbaru.
Bagaimana menurut kamu fiturnya sudah lengkap apa belum, jika sudah mari kita ke link download stumble guys versi 0.44.1 untuk menikmati keseruan gamenya.

Link Download Stumble Guys 0.44.1 Terbaru Disini

Untuk mendownload stumble guys versi terbaru kalian perlu menekan download yang sudah kak shela bagikan dibawah ini :


Stumble Guys 0.44.1 Game 104 MB .apk

Kamu tidak dapat melewati safelink? jika belum tahu caranya kamu ikuti tutorialnya kak shela disini.

Ketika sudah berhasil mendownload pastikan kalian menghapus versi lamanya. Atau yang sudah terpasang di hape android kalian yang terdahulu. Supaya fiturnya berjalan lancar dan work.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang game stumble guys versi terbaru yang dapat kamu unduh dengan aman melalui link yang sudah kak shela bagikan, semoga artikel ini membantu kalian. Jangan lupa untuk terus update game kalian melalui shelatitude.com terima kasih telah berkunjung.
Baca juga :