mandut ninu ninu orang mana? profil lengkapnya disini

Shelatitude ! Hallo kak shela akan membagikan profil lengkap dari mandut ninuninu yang sedang kamu cari, banyak warganet yang penasaran dengan selebgram, TikToker, dan YouTuber terkenal, Mandut Ninuninu. 

Siapa sebenarnya Mandut Ninu Ninu orang mana dia dan apa profil lengkap dan biodatanya? Nah, agar kamu lebih mengenal sosok Mandut NinuNinu, simak profil lengkap dan biodatanya yang akan aku bahas di bawah ini.

Pastikan kamu membaca arikel aku sampai selesai supaya kamu paham dan tidak salah ketika memfollow dan mengikuti orang yang sedang kak shela bahas. Jangan lupa juga untuk selalu memberikan support sistem terbaik.

Baca Juga : Link Mediafire Mandut Viral Terbaru

Mandut NinuNinu Orang Mana? Penjelasannya

Mandut Ninuninu adalah nama populer dari Amanda Poo, seorang kreator konten TikTok dan YouTuber yang memiliki pengikut setia. Berdasarkan informasi yang telah kak shela dapatkan dari berbagai media sosial, Mandut Ninu Ninu lahir pada tahun 2001, bisa dikatakan usianya sekarang sekitar 21 tahun pada saat artikel ini ditulis.

mandut ninu ninu biodata

Mandut Ninu Ninu memiliki akun TikTok dengan nama @amandapooo (Mandut Ninuninu) dengan pengikut menurut kak shela sangatlah banyak yaitu 4 juta followers. 

Akun Instagram Mandut Ninu Ninu yang bernama @amandapoo_05 juga tak kalah populer, dengan jumlah followers mencapai 577 ribu. Wow sangatlaah banyak ya ges ya.

Kak shela aja baru 800 an pengikut di instagram padahal sudah lama menjadi penulis, kayaknya harus jadi tiktoker nih wkwk. Bagaimana menurut kalian? kamu udah punya berapa followers apakah sama dengan dia? atau bahkan tidak punya sosial media? lebih baik itu.


Data Pribadi Mandut Ninuninu

Nama Lengkap: Amanda Poo
Tahun lahir: 2001
Tempat lahir: Pati
Umur: 21 Tahun
Profesi: Selebgram, TikToker, YouTuber

Akun Media Sosial Mandut Ninu ninu

Akun Instagram: @amandapoo_05 (memiliki 577 ribu followers)
Akun TikTok: @amandapooo (Mandut Ninuninu) (memiliki lebih dari 4 juta followers)
Channel YouTube: Amanda Poo (dengan jumlah subcribe 100rb)

Mandut Ninu Ninu Orang Mana

Mandut Ninu Ninu, yang sebenarnya bernama Amanda Poo, lahir di Pati. apakah kamu termasuk orang pati jawa tengah indonesia. Jika termasuk selamat karena bisa membagakan orang daerah tersebut.

Dengan profil dan biodata di atas, kini kamu sudah lebih mengenal sosok Mandut Ninuninu, TikToker dan kreator konten terkenal yang sedang ramai dicari warganet. 

Jangan lupa untuk follow akun media sosialnya untuk mengikuti aktivitas dan konten terbarunya. Supaya kalian tidak ketinggalan apa saja aktivitas yang dilakukan olehnya.

Kesimpulan 

Demikian pembahasan kak shela tentang mandut ninu ninu orang mana, dan biodatanya lengkap. Jika merasa terbantu dengan artikel ini jangan lupa untuk follow instagram aku dibagian profil ya biar aku lebih semangat membagikan konten terbarunya. Terima kasih telah membaca artikel ku sampai selesai sampai jumpa kembali di artikel berikutnya.
Baca juga :