Kode Undangan Seabank 2024, Dapatkan Saldo Hingga 250RB

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak titu akan bagikan kode refferal seabank yang dimana kamu akan mendapatkan bonus pendaftaran kurang lebih Rp 100.000 yang bisa langsung kamu tarik.

Seabank apk adalah Sebuah perusahaan bank milik Sea Group dari shopee dan garena yang sudah terbukti aman karena sudah terdaftar di OJK.

Disini buat kalian yangbelu paham mengenai seabank bisa baca artikelnya sampai selesai karena kak titu akan menjelaskannya dan membagikan kode seabank terbaru.

Penjelasan Seabank Apk

Seabank adalah aplikasi perbankan digital yang bisa kamu gunakan untuk melakukan aktivitas finansial. Kamu bisa lakukannya melalui handphone kamu kapan saja dan di mana saja. 

Aplikasi ini juga sudah terdaftar resmi di OJK dan dijamin oleh lembaga penjamin simpanan (LPS). Selain itu, Seabank juga menyediakan fasilitas kartu ATM agar nasabah bisa melakukan transaksi tarik tunai. Aplikasi ini juga gratis, tanpa biaya transaksi atau setoran awal. 

Saldo minimum yang dibutuhkan juga nol rupiah. Tahun 2024 ini, Seabank sedang mengadakan promo pembukaan rekening. Kamu bisa dapat ekstra saldo hingga Rp 100.000 jika membuka rekening baru.

Kode Undangan Seabank 2024

Kode undangan Seabank adalah kode unik yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan keuntungan khusus atau promosi khusus dari Seabank. Kode ini dapat diberikan kepada kamu oleh Seabank atau dapat kamu dapatkan dari promosi atau event tertentu. 

Kamu dapat menggunakan kode ini saat mendaftar atau melakukan transaksi di Seabank untuk mendapatkan keuntungan khusus yang ditawarkan.

Kode yang dapat kamu masukan untuk memperoleh uang/saldo 250rb dan bisa digunakan untuk melakukan belanja di shopee yaitu:

Kode undangan seabank 2024 :  

C6NMCW

Jadi, jika kamu menemukan kode undangan Seabank, jangan lupa untuk menggunakannya untuk menikmati keuntungan khusus yang ditawarkan oleh Seabank, kode tersebut dijamin work karena terbaru dan bisa digunakan bagi pengguna baru.

Bonus Undang Teman Dapat Berapa

Berikut adalah ketentuan yang harus dipenuhi agar kamu bisa mendapatkan bonus Rp 25.000:
  1. Bagikan kode unik referralmu 
  2. Dan undang teman-teman yang belum memiliki akun di Seabank.
  3. Teman-teman yang diundang harus memasukkan kode referralmu pada saat registrasi.
  4. Kamu berhak memperoleh bonus saldo sebesar Rp 25.000 
Jika temanmu telah menabung minimal Rp 50.000 (tidak termasuk deposito) dan menahan saldo tersebut selama 3 hari. Kalikan saja 25x10 teman yang berhasil kalian undang.

Kamu akan memperoleh Rp.250.000 lumayan banget kan hanya dengan mengundang 10 teman saja bisa menghasilkan sampai ratusan ribu rupiah lho.

Keuntungan Menggunakan SeaBank

Sepertinya aplikasi Seabank memiliki beberapa kelebihan yang menarik bagi penggunanya. Beberapa kelebihan yang dapat saya identifikasi dari informasi yang Anda sampaikan adalah:
  1. Tidak ada saldo minimum yang harus ditahan. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu mempertahankan saldo minimal di aplikasi Seabank.
  2. Bisa menarik saldo kapan saja. Ini berarti bahwa Anda dapat menarik saldo yang Anda miliki di aplikasi Seabank kapan saja yang Anda inginkan.
  3. Proses pendaftarannya mudah dilakukan. Ini berarti bahwa proses pendaftaran di aplikasi Seabank cukup mudah dilakukan.
  4. Gratis biaya admin dan daftar. Ini berarti Anda tidak perlu membayar biaya untuk mendaftar atau membuka rekening di aplikasi Seabank.
  5. Bunga 7% cair setiap hari. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan bunga 7% setiap hari pada saldo yang Anda miliki di aplikasi Seabank.
  6. Bisa dapat saldo gratis saat membuka rekening baru. Ini berarti bahwa Anda dapat mendapatkan saldo gratis saat membuka rekening baru di aplikasi Seabank.
Semua kelebihan tersebut tentu saja menjadi nilai tambah yang menarik bagi pengguna aplikasi Seabank. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menggunakan seabank?

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang kode undangan seabank 2024 terbaru dapatkan saldonya hingga 250 rb dengan cara yang telah kak shela berikan diatas. Pastikan kamu ikuti tutorialnya dengan benar pasti kalian akan berhasil mendapatkan saldo tersebut.
Baca juga :