Ikan Paling Mahal di Game Aku Si Peternak Lele

Shelatitude ! Pada kesempatan kali ini kak shela akan memberikan artikel tentang ikan yang paling mahal untuk bisa dibeli oleh para gamers saja namun ketika kamu punya uang kamu dapat membelinya juga kok. Jika kamu sedang mencari ikan termahal nya simak artikel kak shela sampai selesai.

Jadi menurut kak shela ikan ini mempunyai harga yang terbilang mahal ya teman teman. Karena yang mampu membeli hanyalah mereka yang konsisten bermain game ini dan meningkatkan diamondnya. Ketika kamu berhasil mendapatkan diamond disitulah bisa membeli ikan termahal di game peternak lele. Baca Juga : Game Peternak Lele Offline atau Online

Oleh karena itu pastikan kamu selalu memainkan game aku si peternak lele supaya mendapatkan diamond dan bisa untuk membeli ikan paling mahal di permainnan ini. Kak shela belum berhasil membelinya namun info ini dari youtuber yang telah membeli ikan lele termahal di game tersebut.

Ikan Paling Mahal di Game Aku si Peternak Lele

Jadi ikan yang bisa di sebut spesial pertama atau paling mahal di game aku si pertanak lele yaitu bernama AXOLOTL ikan ini termasuk ikan langka yang hanya bisa didapatkan oleh orang spesial.

Ikan Paling Mahal

Apakah kamu orang spesial tersebut? Ikan axolotl menjadi ikan ter mahal di permainan ini, ikan yang tidak dapat di temukan pada temapat lain pasti akan menjadi sangat berharga.

Ikan ini terinpirasi dari minecraft di gua gua gitu gaes warnanya pink sangat imut dan pasti kamu akan senang ketika memiliki ikan lele spesial di game aku si peternak lele okeh.

Menurut kamu itu mahal tidak gaes? jika kamu punya diamond segitu ya beli aja yakan pastikan kamu membeli dengan cepat keburu habis soalnya. Baca Juga : Download Game Aku Peternak Lele Versi Terbaru Pasti Work

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang ikan paling mahal di game peternak lele jika kalian belum punya gamenya silah bisa diunduh terlebih dahulu. Jika kamu merasa terbantu dengan artikel ini pastikan kamu mem follow instagram kak shela dibagian profil ya. Terima kasih telah membaca sampai akhir sampai bertemu diartikel berikutnya.
Baca juga :