Nama Efek IG Terbaru Nangis, Disini Lengkapnya

Shelatitude ! Dikesempatan kali ini aku akan bahas lagi filter Instagram. Fokus kita adalah efek Instagram yang nangis. Jadi kalau kamu mau tau lebih jelas gimana cara dapetin efek Instagram yang nangis, terus baca artikel ini aja.

Cara dapetin efek Instagram yang nangis ini gampang banget. Intinya sama aja kayak cara dapetin filter Instagram lain. Jadi kalau kamu udah paham cara cari efek di Instagram, pasti bisa untuk dapetin efek yang sedang viral ini.

Nah kalau kamu mau tau lebih jelas gimana cara dapetin efek Instagram yang nangis, silahkan baca artikel kak shela sampai selesai ya. Aku harap bisa bantu kamu dapetin efek yang kamu mau. Oke langsung saja kita masuk kepembahasannya.

Efek Instagram Terbaru Nangis

Cara dapetin efek Instagram "nangis" ada dua. Pertama, cari di bagian Telusuri efek di kamera story kamu. Cukup buka kamera story kamu, lalu ketik "nangis" di kolom pencarian efek, maka akan muncul beberapa efek yang cocok dengan kata kunci yang kamu cari. Pilih efek yang kamu suka dan gunakan di story kamu.

Kedua, cari akun Instagram yang udah bikin efek tersebut. Ada banyak akun yang suka bikin efek unik dan menarik. Kunjungi akun pembuat filter ig dan cari efek "nangis" atau bisa juga "filter crying" yang kamu inginkan. Setelah ketemu, pilih efek tersebut dan kamu bisa langsung menggunakannya di story kamu.

Jadi, kamu bisa coba salah satu atau kedua-duanya cara di atas untuk dapetin efek Instagram "nangis" yang kamu inginkan. Semoga dengan cara ini kamu bisa lebih mudah mencari efek yang kamu suka dan membuat story kamu lebih menarik.

Begini Cara Dapetin Efek IG Terbaru Nangis

Cara dapatin efek Instagram "Nangis" melalui instagram cukuplah mudah kalian tinggal ikuti langkah - langkah nya sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Instagram kamu
  2. Cari akun yang udah bikin efek ini atau 
  3. Pake fitur telusuri efek di kamera story
  4. Buka profil akun yang udah bikin efek ini
  5. Dari profil akun itu, tekan dan Pilih efek "Nangis"
  6. Ketuk "Coba" atau simpan efek buat digunain lagi.
Langkah selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan efek "Nangis" ini di story Instagram kamu. Kamu bisa mengambil foto atau rekam video.

Lalu aplikasikan efek "Nangis" yang sudah kamu simpan tadi. Setelah itu, kamu bisa menambahkan caption, tag, atau sticker lain sesuai keinginan kamu, lalu kamu bisa publish story tersebut. 

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang nama efek ig terbaru nangis pastinya kalian akan suka dengan efek tersebut buat keseruan tersendiri pastikan kamu selalu update informasi berita ataupun tentang hal terbaru di shelatitude.com jangan lupa untuk follow instagram aku ya terima kasih.

Baca juga :