Download game NES 10000 in 1 APK Versi Terbaru

Shelatitude ! Hai kembali bersama Kak Shela, kali ini akan membahas tentang game Nintendo. Game Nintendo memang sangat populer pada masa kecil banyak orang, terutama pada era 90-an. Sebelum ada Playstation, Nintendo adalah konsol paling banyak dicari dan dimainkan. Hal ini disebabkan karena game-game yang ada di Nintendo sangat seru dan menyenangkan, seperti Mario Bros dan Super Tank.

Nah, bagi kamu yang merindukan game Nintendo, kini bisa memainkannya kembali melalui game Nintendo Android. Dengan adanya game Nintendo Android, kamu bisa memainkan game Nintendo favoritmu kapan saja dan di mana saja tanpa harus membawa konsol Nintendo. Kamu hanya perlu memiliki smartphone Android yang bisa dijadikan sebagai konsol game.

Game NES 10000 in 1 APK
Game NES 10000 in 1 APK

Aplikasi game Nintendo Android ini juga sangat ringan dan ukurannya kecil, sekitar 1 MB saja. Dengan ukuran yang kecil, aplikasi ini tidak akan membuat smartphone kamu menjadi lemot atau ngelag. Bahkan, Shela sudah mencoba aplikasi ini di smartphone dengan RAM 256 dan game-game Nintendo berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah ngelag.

Penjelasan Game NES 10000 in 1 APK Makin Seru Terbaru


Isi dari aplikasi game Nintendo Android ini adalah sekitar 64 jenis game Nintendo, hampir semuanya ada di dalam aplikasi ini. Jadi, kamu bisa memainkan game Nintendo favoritmu seperti Mario Bros, Super Tank, dan lainnya. Cara download aplikasi ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada.

Jadi, bagi kamu yang merindukan game Nintendo, segeralah download game Nintendo Android ini dan mainkan game Nintendo favoritmu kembali. 

Kamu bisa memainkan game Nintendo kapan saja dan di mana saja tanpa harus membawa konsol Nintendo. Ayo segera download dan mainkan game Nintendo favoritmu sekarang juga!

Link Download Game Nes 10000 in 1 APK 

Tentunya kamu akan sangat tertarik dengan game-game Nes 10000 in 1 APK yang ada di aplikasi ini, karena sudah banyak game yang dapat kamu mainkan. Game-game yang ada di dalam aplikasi ini merupakan game-game yang pernah populer pada masanya dan sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

Game NES 10000 In 1 Apk
Game Nes 10000

Untuk mendownload aplikasi ini sangat mudah sekali, tinggal klik link yang disediakan lalu instal di android kamu. Setelah itu, buka aplikasinya dan pilih permainan yang ingin kamu mainkan.

Game NES 5 MB

Permainan yang ada di aplikasi ini bisa kamu simpan dan bisa kamu mainkan lain waktu. Kamu tinggal menekan tombol menu, lalu pilih save untuk menyimpan permainan yang kamu mainkan. Untuk kembali ke pemilihan permainan lainnya, pilih selengkapnya lalu pilih power.

Permainan nitendo ini juga tidak membuat android kamu ngelag, karena ukuran aplikasinya sangat kecil sekitar 1 MB saja. Baiklah, sekarang kamu bisa langsung mendownload aplikasi Game Nintendo Game Nostalgia 90an ini.

Kesimpulan

Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk mengisi waktu luangmu dan jangan lupa makan shaappp. Jika kalian merasa terbantu dengan artikel nes 10000 in 1 apk silahkan kamu bisa memfollow instagram aku melalui profil ya biar kak shela lebih semangat membuat artikel nya terima kasih telah membaca sampai selesai sampai jumpa diartikel berikutnya.
Baca juga :