Download Game Latto Latto Versi 2.0 Terbaik

Shelatitude ~ Dikesempatan kali ini kak shela akan membagikan game latto latto yang sedang viral , banyak sekali anak sd yang bermain latto latto sampai sekarang kak shela belum main hehe.

Oleh karena itu kak shela akan membagikan game latto latto untuk dimainkan oleh kalian, pasti kalian sudah tidak sabar kan untuk mendownload game latto latto versi 2.0 terbaik di android.

Jadi aplikasi game latto latto yang akan kak shela bagikan ini terbuka alias sudah mod tapi menurut kak shela lebih baik kalian mendownload versi originalnya, karena dengan versi original tersebut kalian akan mendapatkan fitur terbaik dan terupdate dari pengembangnya.


Penjelasan Tentang Game Latto Latto 

Mainan yang namanya Latto-Latto jadi hits banget di Indonesia karena viral di tiktok. Latto-Latto itu kayak bola plastik yang ditarik-tarik pake tali, trus saling beradu sama mainan lain buat bikin suara.

Gara-gara mainan ini lagi populer, banyak developer game yang mulai bikin game Latto-Latto buat dimainin di smartphone. Salah satunya game yang dikembangin sama Play Castle, judulnya sama kayak nama mainannya, yaitu game Latto Latto.


Game ini cukup sederhana, cuma munculin mainan Latto-Latto di layar HP kamu, terus kamu harus tekan pada bagian simpul tali yang ada di bagian atas, gerakin ke atas atau ke bawah seperti layaknya mainan aslinya. 

Walau cara main gampang tapi kudu jago mainin tempo buat bikin suara yang terus-terusan itulah yang menjadi keseruan di game ini pastikan kamu memainkannya dengan baik supaya bisa menjadi pemenang dan bisa mendapatkan skor tertinggi.

Game Latto Latto Versi 2.0 Cara Mainnya Begini


Pilih latto-latto yang kamu suka kalian pilih sesuai dengan kesukaan kamu warna dan lainnya. Permainan akan lebih seru kalau kamu pilih latto latto yang kamu sukai. 

Setelah itu, siapkan diri kamu untuk memulai permainan nya. Atur ring yang digunakan untuk membenturkan latto lattonya dan biarkan bola berayun. 

Usaha untuk membuat bola bertabrakan dengan ring dan dapatkan skor tertinggi kamu. Setelah dapat skor yang tertinggi, kamu bisa share di media sosial dan tantang teman-teman kamu juga untuk main.


Link Download Game Latto Latto Versi 2.0 Terbaik dan Terbaru

Untuk memulai men download game latto dengan versi 2.0 nya kalian dapat menekan button dibawah ini, pastikan kamu mempunyai kuota yang cukup untuk mendownload nya :

Nama Latto Latto Terbaru
Versi 2.0
Ratting 2,9⭐️
Unduhan 1JT +
Berkas 22 MB
Support Android 5.1 atas
Latto Latto Terbaik 22MB

Setelah men download latto latto versi terbaik, jika kalian tidak paham cara memasangnya kalian simak artikel kak shela lebih lanjut untuk cara pemasangan game latto lattonya ya.

Jadi pastikan kamu mengikuti tutorialnya kak shela supaya kamu paham cara pasang gamenya. Namun menurut kak shela ini tidak perlu karena menggunakan google playstore.


Fitur - Fitur Yang Terbaik di Game Latto Latto ( TekTek )

Untuk versi 2.0 memanglah yang terbaik lho, karena ini versi terbarunya dan akan terus baru kamu dapat menginstalnya setelah menakan link download diatas.

Fitur-fitur game latto-latto:

  • Bisa dimainkan tanpa koneksi internet / offline
  • Suara yang sama dengan aslinya
  • Bisa dimainkan di semua jenis perangkat android
  • Mudah digunakan tanpa perlu berfikir yang keras
  • Fitur skin yang terbaik
  • Selalu terupdate dengan fitur terbaru
Bagaimana menurut kamu dengan fitur yang telah disediakan tersebut, memuaskan pastinya. Kalian download dan mainkan sekarang juga tunggu apalagi.

Kesimpulan

Download game latto latto versi 2.0 terbaik yakan. Kak shela harap kalian dapat memahami artikel yang telah kak shela berikan, jika dirasa artikel ini membantu kalian dapat mem follow instagram aku ya dibagian profil terima kasih banyak.
Baca juga :