Cara Menghilangkan Logo Headsed Di Hp Android

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan bagaimana cara buat menghilangkan logo headset di hp yang tidak bisa hilang karena kehujanan atau hal lainnya sehingga suara menjadi hilang.

Buat kamu yang sedang mengalami hal tersebut tenang saja aku akan membagikan tutorialnya untuk kalian semua supaya hp kamu kembali normal dan ada suaranya lagi.

Jadi baca artikel kak titu sampai selesai ya nanti kalian akan tahu bagaimana cara untuk memulihkan atau mengembalikan suara dengan menghilangkan logo headset tersebut.

Cara Menghilangkan Logo Headset Tanpa Aplikasi

Buat kamu yang sedang mengalami hal tersebut karena terkena air hujan, atau hal lainnya sehingga muncul logo hedset yang tidak bisa hilang serta tidak ada suara kamu tidak perlu panik atau sampe membongkarnya. karena disini aku akan membagikan tutorialnya dengan mudah dan kamu bisa ikuti cara tersebut.

  1. Pertama, kamu bisa menggunakan katembat 
  2. Atau pingset+kapas untuk membersihkan lubang headset agar bersih dan kering. 
  3. Kamu bisa meniup pada bagian lubang headset 
  4. Menyambung ulang headset
  5. Mematikan ulang hp

Itu cara menghilangkan logo headsetnya tanpa menggunakan aplikasi tambahan, namun jika cara tersebut tidak work kamu bisa ikuti opsi yang kedua yaitu menggunakan aplikasi tambahan.

Cara menghilangkan logo headset dengan aplikasi

Nah, dicara kedua ini kamu bisa mendownload aplikasi di play store untuk membantu mengembalikan suara dan menghilangkan logo headset yang ada.

Dan untuk aplikasi nya sebagai berikut:

Lesser Audio Switch

Disini kamu bisa mendownload aplikasi lesser audio switch di play store yang dimana bisa membantu kamu untuk mengembalikan suara dan menghilangkan logo headset.
  1. Buka aplikasi lesser audio switch
  2. Pilih speakers
  3. Dan logo headset akan hilang
  4. Selesai
Aplikasi ini tidak sembarangan dan tidak semua hp bisa mendownload aplikasinya. Dan akan ada peringatan bahwa aplikasi ini tidak berfungsi di hp anda.

Headset Toggle

Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi headset toggle untuk mengembalikan suara dan menghilangkan logo headsetnya. Kamu bisa download di play store atau app store.

  1. Buka aplikasi headset toggle
  2. Pilih gambar speaker 
  3. Ikuti petunjuknya
  4. Dan logo akan hilang
  5. Selesai

Jika kedua aplikasi tersebut belum berhasil untuk menghilangkan logo headsetnya kamu bisa pergi ke konter untuk memperbaikinya dan kak titu sarankan jangan untuk membongkar sendiri.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang dapat kak titu jelaskan mengenai cara menghilangkan logo headset. Semoga bermanfaat dan menambah informasi. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya. Terimakasih.
Baca juga :