Alamat proxy whatsapp di indonesia, Diisi Apa?

Shelatitude ! Kali ini kak shela akan menjelaskan bagaimana menggunakan alamat proxy whatsapp di indonesia. Jika kalian penasaran dengan ini kalian baca artikel aku sampai selesai ya. Supaya bisa paham dan jelas dengan proxy wa.

Kamu bisa menyiapkan proxy WhatsApp dengan menggunakan server yang memiliki port 80, 443, atau 5222. Selain itu, ada juga nama domain atau subdomain yang bisa dialihkan ke alamat IP server proxy WhatsApp. 

Informasi yang terperinci dan kode sumber proxy WhatsApp juga tersedia di GitHub. Bagaimana arsitektur proxy WhatsApp ini digunakan tergantung pada orang yang menggunakannya, kamu ingin pakai untuk apa nih?

Alamat Proxy Whatsapp di Indonesia

Dibawah ini merupakan alamat proxy wa di indonesia yang sudah ber https atau aman untuk kamu gunakan kalian pastikan menulisnya dengan tepat ya.

Ada beberapa kak shela mendapatkan alamat tersebut dari situs proxy jadi pasti bisa di setel di proxy whatsapp kamu baca dibawah ini.

Region City Setel Proxy
Jawa Barat Bogor 49.0.2.242
Jakarta Raya Jakarta 103.36.35.135
Yogyakarta Yogyakarta 119.82.240.46
Gorontalo Gorontalo 36.93.143.137
Jawa Barat Bogor 103.193.119.126
Bali Denpasar 182.253.161.131

Nah itu lah beberapa alamat proxy Whatsapp yang telah kak shela temukan bisa digunakan oleh kamu yang ingin mencoba men setel di wa.

Cara Memasukan Proxy di Whatsapp Fitur Terbaru

Untuk memasukan proxy menggunakan aplikasi whatsapp cukuplah mudah. Kalian pastikan untuk mengikuti panduan nya. Untuk mengaktifkan dan menggunakan proxy di WhatsApp, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda.
  2. Tekan titik tiga di pojok atas aplikasi.
  3. Pilih opsi "Setelan" di menu yang muncul.
  4. Pilih opsi "Penyimpanan & Data" di menu setelan.
  5. Di bagian bawah, temukan opsi "Setelan Proxy" dan geser ke samping untuk mengaktifkannya.
  6. Di bawah opsi "Setelan Proxy", 
  7. Masukkan alamat proxy dan port yang Anda inginkan 
  8. Sesuai dengan region dan kota yang Anda pilih.
  9. Setelah selesai, tekan tombol "Selesai" untuk menyimpan perubahan.
Setelah Anda mengikuti langkah-langkah tersebut, WhatsApp Anda akan menggunakan proxy yang Anda tentukan untuk terhubung ke internet.

Untuk membantu mereka terhubung kembali ke WhatsApp, Anda dapat menyiapkan proksi menggunakan server dengan port 80, 443, atau 5222 yang tersedia 

Namun, pastikan untuk mengecek keandalan dan keamanan dari alamat proxy yang Anda pilih sebelum menggunakannya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kak shela tentang alamat proxy whatsapp di indonesia. Pastikan kalian mengikuti tutorialnya dengan tepat karena dengan begitu kalian akan bisa menggunakannya. Jika tidak terhubung - terhubung kalian bisa tanyakan di kolom komentar untuk jawabannya.
Baca juga :