Tutorial NGL Link: Penjelasan, Cara, Download APK

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak titu akan membahas mengenai NGL Mod Apk dan link downloadnya, jadi buat kamu yang sedang mencari link downloadnya kamu berada di tempat yang tepat karena disini kak titu akan bagikan link tersebut.

NGL pada link Anonymous merupakan singkatan dari Not Gonna Lie dan jika diartikan ke bahasa indonesia yaitu Tidak akan bohong.

Merupakan aplikasi yang lagi viral dan populer di indonesia karena dapat digunakan untuk mengirim pertanyaan kepada pengguna lain via instagram secara anonim atau tanpa identitas.

Selain melalui via instagram kamu juga bisa mengirim dan menerima pesan rahasia dengan menyimpan link NGL di status wa.

Penjelasan NGL Link

NGL merupakan aplikasi yang sedang populer di Indonesia. Kamu bisa mengirim pertanyaan atau menerima pesan melalui Instagram atau WhatsApp dengan menggunakan aplikasi ini. 

Selain itu, NGL juga memiliki fitur premium yang memungkinkan kamu untuk mengetahui identitas dan lokasi pengirim pesan. Fitur premium ini berbayar dengan harga mulai dari 1,99 dolar hingga 9,99 dolar atau sekitar Rp 29.800 hingga Rp 150.000.

Aplikasi NGL ini dikembangkan oleh DeepMoji di Amerika Serikat sejak 2021. Jadi, jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi NGL, baca sampai selesai.

Cara Membuat NGL Link Di Bio IG

Jika kamu ingin membuat tautan NGL di bio Instagrammu, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Unduh aplikasi nya terlebih dahulu.
  2. Melalui link download dibawah.
  3. Tekan logo 
  4. Masukkan handle pengguna
  5. Aplikasi NGL akan memproses tautan khusus untuk akun pengguna yang dimasukkan
Selesai! Kamu sudah bisa dengan mudah membuat tautan NGL di bio Instagrammu dengan mengikuti cara di atas.

Itulah cara mudah membuat NGL link di bio instagram dan kamu sudah tidak perlu bingung lagi apabila ingin membuatnya, cukup ikuti cara yang sudah kami bagikan diatas.

Cara Cek Jawaban NGL

Hai Kak titu akan memberikan tutorial bagaimana cara melihat jawaban di NGL dengan mudah. Kamu hanya perlu membaca tutorial ini untuk lebih memahami caranya.

Cara Melihat Jawaban di NGL:
  1. Buka aplikasi NGL
  2. Masuk ke menu inbox
  3. Klik email yang ingin kamu baca
  4. Selesai
Setelah kamu tahu cara melihat jawaban di NGL, kamu juga sudah bisa membalas pertanyaan anonim dengan cara mengklik tombol "replay" yang ada di email tersebut. Semoga tutorial ini bermanfaat!

Link Download NGL Mod Apk Terbaru!

Aplikasi NGL merupakan aplikasi yang sudah dirilis sejak tahun 2021 oleh DeepMoji Amerika Serikat dan aplikasi ini sudah tersedia di play store dan app store.
 
Dan untuk aplikasi NGL hasil modifikasinya kamu belum bisa menemukannya di play store, tapi tenang saja karena disini kak titu akan bagikan link downloadnya dibawah ini.

Nama NGL
Versi Terbaru
Unduhan 10+ JT
Berkas 34 MB
Support Android 5.0 atas
Link Download Disini

Itulah link download aplikasi NGL mod apk versi 2.1.0 terbaru. Kak titu pakai safelink, jika kamu tidak dapat melewati safelink kamu dapat baca cara melewati safelink

Kesimpulan

Bagaimana menurut kamu lengkap ya, tutorialnya. Semoga membantu kalian untuk menggunakan NGL link mod btw modnya ga ada jadi link tersebut menuju playstore tapi untuk fitur nya sudah terbaru, kalian pasti bisa menggunakannya okee terima kasih telah berkunjung.
Baca juga :