Terkirim! Saldo DANA 100 Ribu Gratis Tanpa aplikasi, Cara Terbaru

Shelatitude ~ Dikesempatan kali ini kak titud akan membahas mengenai saldo dana berjumlah 100 ribu rupiah gratis yang dapat kamu pakai untuk melakukan pembayaran virtual contohnya membayar game online. Melakukan pembelian pulsa, internet dan lain sebagainya.

Dana juga dapat kamu gunakan untuk menyimpan uang, dan melakukan berbagai hal tentang uang virtual. Menurut aku aplikasi ini sangat membantu dalam kehidupan karena sangat berguna di setiap transaksi dimana memang sekarang membutuhkan e - wallet.

Buat kamu yang penasaran dengan cara mendapatkan saldo dana gratis sejumlah 100 ribu tanpa menggunakan aplikasi tambahan bisa baca artikelnya sampai selesai karena disini kami akan bagikan cara terbaru dan mudah untuk dipahami.

Cara Dapat Saldo Dana 100 Ribu Gratis

Saldo dana merupakan uang yang tersedia di dalam aplikasi pembayaran seluler seperti GoPay, Ovo, Dana, LinkAja, dan lainnya. 

Banyak orang yang ingin memiliki saldo dana sebesar 100 ribu rupiah karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti belanja online, bayar tagihan, dan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo dana 100 ribu rupiah:

Top up saldo dana melalui ATM

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan saldo dana 100 ribu rupiah gratis tanpa aplikasi adalah dengan melakukan top up atau isi ulang saldo melalui ATM. Anda bisa menggunakan mesin ATM bank yang terdekat dengan rumah atau tempat kerja Anda. Caranya cukup mudah, yaitu:
  • Masukkan kartu ATM ke mesin ATM
  • Pilih menu "Transaksi Lainnya"
  • Pilih menu "Top Up E-Money"
  • Pilih aplikasi pembayaran seluler yang ingin Anda gunakan, 
  • Misalnya GoPay, Ovo, Dana, atau LinkAja
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin Anda top up, misalnya 100 ribu rupiah
  • Masukkan PIN ATM Anda
  • Tunggu sampai transaksi selesai dan ambil struk pembayaran
Setelah transaksi selesai, saldo dana Anda akan bertambah sebesar jumlah yang telah Anda top up.

Top up saldo dana melalui aplikasi pembayaran seluler

Selain melalui ATM, Anda juga bisa melakukan top up saldo dana melalui aplikasi pembayaran seluler yang Anda gunakan. Caranya cukup mudah, yaitu:
  • Buka aplikasi pembayaran seluler yang Anda gunakan, misalnya GoPay, Ovo, Dana, atau LinkAja
  • Pilih menu "Top Up" atau "Isi Saldo"
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin Anda top up, misalnya 100 ribu rupiah
  • Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, misalnya melalui kartu kredit, kartu debit, atau transfer bank
  • Ikuti instruksi yang muncul di layar untuk melakukan pembayaran
  • Tunggu sampai transaksi selesai dan cek saldo dana Anda
  • Setelah transaksi selesai, 
Saldo dana Anda akan bertambah sebesar jumlah yang telah Anda top up. Begitulah untuk mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis tidak perlu menggunakan aplikasi terbaru.

Beli saldo dana di agen resmi

Cara paling mudah untuk mendapatkan saldo dana 100rb rupiah tanpa kamu perlu ada aplikasi adalah dengan membelinya di agen resmi saldo dana. 

Kamu bisa menemukan agen-agen tersebut di toko-toko komputer atau di kios-kios kelontong. Untuk membeli saldo dana dan mendapatkan 100 ribu gratis, 

Kamu hanya perlu memberikan uang cash kepada agen tersebut, lalu agen akan memberikan kode voucher saldo dana yang bisa kamu redeem di aplikasi saldo dana, ketika kamu beruntung akan mendapatkan saldo dana gratis senilai tersebut.

Dapatkan saldo dana gratis dari promosi

Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan saldo dana gratis dari promosi yang diadakan oleh saldo dana atau merchant-merchant yang bekerja sama dengan saldo dana.

Kamu bisa mencari informasi mengenai promosi tersebut di media sosial atau di aplikasi saldo dana. Pastikan untuk selalu membaca syarat dan ketentuan.

Jika kamu ingin mengikuti promosi atau klaim saldo dana gratis 100rb kamu dapat baca : Cara mendapatkan saldo dana gratis senilai 100.000 rupiah

Kesimpulan

Nah begitulah cara untuk mendapatkan saldo dana 100 ribu dengan gratis tanpa aplikasi tambahan untuk cara lainnya kamu bisa baca di artikel sebelumnya ya. Pastikan kalian membaca dengan cermat, dan semoga kamu bisa paham apa yang kami sampaikan.
Baca juga :