Ini Dia Pengumuman Naruto 17 Desember 2022 ? Bukan Naruto Remake

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak titud akan bagikan informasi mengenai pengumuman yang pastinya sudah dinanti-nanti oleh para penggemar naruto yang sudah beredar di sosial media. 

Dan hari ini tepatnya tanggal 17 Desember 2022 anime naruto akan membuat ulang grafik yang HD dengan kualitas grafisyang lebih baik. Dan seriel naruto akan dirilis melalui event jump fiesta pada hari ini tanggal pukul 15.35 m., waktu jepang.

Disini anime naruto memang benar akan melakukan berbaikan ulang dengan alasan remake naruto harus dibuat agar penggemarnya lebih menyukai anime ini. dan disini kak titud akan menjelaskan alasannya kepada kalian semua. Maka simak terus artikelnya sampai selesai ya?

Tentang Pengumumam Naruto Melakukan Remake

Kali ini akan mau kasih tahu pengumuman Naruto di tanggal 17 Desember Tahun 2022 hari ini ya selamanya tepat dari ini akhirnya kita tahu Info apa aja sih yang ada tanggal 17 Desember, Nah aku langsung kasih tahu aja ya

Tadi baru aja kasih tahu sama akun officialnya. Kalau di tanggal 17 itu mereka adain foting karakter Naruto Jadi kalian disuruh voting manakah terfavorit kalian, jadi yang sebenarnya info di tanggal 17 itu bukan Naruto remake melainkan jepang vesetifal. 

Ya kayak acara besar-besaran tentang Naruto, terus ada info tim karakter dari tanggal 17 sampai tanggal 31 bulan Januari pokoknya gitu deh.

Tapi kalian jangan kecewa dulu di mana ada info baru kalau manga Sasuke Retsuden mendapatkan adaptasi anime yang bakal tayang di anime boruto pada tanggal 23 Januari.

Nah makanya kalian tuh jangan percaya dulu sama rumor rumor begitu, sudah tahu Mereka cuma Nungguin aja, Kalau ada segitu ada pengumuman naruto 17 desember 2022 ga ada dikasih tau ada pengumuman apa gitu.

Cuman nih ada fans penatik ya terus si fans ini nyebar hoax gitu kalau ada pengumuman remake Naruto jadi yang salah fans mereka bukan akun officialnya karena yang nyebar hoax itu fans itu sendiri

Jadi kan gak bisa marah sama akun officialnya harusnya kalian marah sama fansnya ya berarti boleh tapi jangan berlebihan ujung-ujungnya kalian kecewa kan,

Emang kalau dia pikir-pikir ada mau salah juga kalau Naruto dapat remake tapi kalau emang bener-bener sih bagus pokoknya pelajaran yang kita ambil adalah jangan terlalu berharap. Dan jangan terlalu percaya sama berita-berita hoax atau tidak meyakinkan setidaknya kalian ngulik dulu berita tersebut.

Inti Pengumuman Dari Nartuo 17 Desember 2022

Dan ini merupakan pengumuman yang benar bersumber dari web nya langsung bisa kamu kunjungi disini tentang naruto di tanggal 17.12.22 berdasarkan akun official tersebut, bahwa akan ada beberapa hal penting / pengumuman diantaranya :
  • Adain vote karakter Naruto
  • Adaptasi manga sasuke retsuden
  • Game Naruto
  • Jump Fest ilustrasi baru
  • Live konser Naruto di jepang
  • Arc code Boruto 
Stop menyebarkan berita hoax mending kalian membaca artikel dari kak titu. yang akan mengasih info terbaru dan selalu memberikan hal terbaik untuk kalian. refrensi : artikel 

Kesimpulan

Jangan terlalu percaya dengan informasi yang kalian dapatkan di berbagai sosial media, bisa jadi informasi tersebut adalah haox di cek dulu faktanya jangan terlalu berharap takutnya nanti kamu bisa sakit hati. Jadi lah penonton yang cerdas dan follow akun kak titu ya bantu menuju 1K thanks you.

Dan terima kasih telah membaca artikel mengenai pengumuman naruto 17.12.22 yang benar dan semoga menjawab rasa penasaran kalian ya.
Baca juga :