Mudah! Cara Pasang Centang, Blue Pots PES 2021

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak titu akan membahas mengenai Blue Pots Pes 2021 dan bagaimana cara memasangnya jika kamu penasaran ikuti terus ulasan aku sampai selesai ya. Karena dengan begitu kalian akan paham dan bisa memulai mendownload nya.

Kak titu akan menjelaskan apa itu blue pots pes 2021 nanti kalian juga akan dapat menggunakan ini namun sebelum itu kalian baca penjelasannya terlebih dahulu.

Dan langsung saja tanpa basa basi lagi kita masuk ke pembahasan dari artikel ini yang bisa menjadikan kamu lebih tahu apa itu Blue pots Pes tidak hanya digunakan untuk tahun itu saja ini akan berlaku jika nantinya akan ada update pes 2023 menurut kak titu akan sama saja.

Apa Itu Blue Pots Pes 2021?

Blue pots pes adalah sebuah simbol centang biru ataupun warna hijau bisa kalian temui ketika kalian sudah masuk di bagian player pes nama nama dari penggunanya. Centang tersebut membuat players lain ketar ketir karena sudah terverifikasi.

Eh ternyata itu hanyalah sebuah emote semata lho kalian juga dapat melakukan hal tersebut di game pes kalian, maka dari itu banyak orang di pes yang menambahakan blue pots pada nickname mereka seperti emoji, trofi dan kamu juga bisa membuat seperti hal tersebut.

Jadi buat kamu yang mau ikutan menambahkan centang biru di username pes 2021 agar lebih menarik dan terlihat sudah profesional. Disini kak titu juga akan membagikan kode simbol pes 2021 blue pots emoji beserta cara pasangnya. 

Cara Pasang Centang Biru / Blue Pots PES 2021

Sebelum kamu masuk ke pembahasan dari kode simbol lengkap dari blue pots pes kalian pelajari dulu ya, cara supaya bisa memasang centang biru dari blue pots pes terbaru.

Langkah pertama yang kamu lakukan yaitu kalian dapat baca dulu, nanti setelah kamu paham bisa langsung praktekan dan copy paste kode yang telah aku buatkan.

  1. Masuk dulu di kumpulan kode centang biru
  2. Kami sudah memberikan linknya dibagian bawah
  3. Lanjut dengan membuka game pes 2021
  4. Kemudian kamu masuk ke pengaturan
  5. Cari tulisan informasi pengguna 
  6. Dan tekan bagian profil PES yang kamu miliki
  7. Tekan nama pengguna, 
  8. Nah nama tersebut kalian kasih saja kode centang birunya 

Kamu dapat memilih dibagain kumpulan kode yang kak titu bagikan, lalu kamu bisa memulai untuk menempelkan kodenya disamping nama pengguna dibagian kanannya. 

Lanjutkan membaca untuk mendapatkan blue pots pes 2021 ,, cara tersebut juga bisa kamu gunakan ketika nanti sudah masuk di blue pots pes 2023 tidak percaya? coba saja nanti ketika sudah ada pembaruannya.

Blue Pots Pes 2021 Lengkap Pilih Saja

Nah kalian bisa melihat beberapa contoh dari simbol/emoji unik blue pots yang bisa kamu gunakan nanti untuk menambahkan di dalam sebelah nickname kamu. Menurut kak shela ini bisa dikategorikan sebagai nick name unik yang dapat kamu pakai di PES 2021.

Namun jika kamu ingin menambahkan blue pots kamu harus terlebih dahulu melakukan copy pate pada kode simbol blue potsnya. Karena disini tidak dapat copy paste aku akan memberikan link dimana kamu akan diarahkan ke kumpulan kodenya yang bisa di copas.

Buat kalian yang ingin menambahkan simbol centang hijau atau biru pada game pes 2021 bisa langsung klik link downloadnya ya. Aku arahkan ke tempat official dari kode pes tersebut terbaru. Jadi nanti kamu mudah tinggal salin dan pastekan saja disamping nickname kamu.

Kumpulan Kode Unik Untuk PES 2021 Emoji Lengkap dan Centang Biru dan Hijau :


Setelah kamu berhasil pasang sekarang di link tersebut kamu dapat langsung mencobanya. Aku yakin kamu bisa karena sudah membaca cara pasang blue pots pes 2021 dan juga bisa digunakan di pes 2023 sangat mudah menurut aku dan lengkap.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang dapat kak titu jelaskan tentang Cara Pasang Centang Biru, Blue Pots Pes Dan Kode Unik Lainnya di PES 2021 terbaru bisa kalian ikuti setiap stapnya, aku harap apa yang aku tuliskan ini bermanfaat untuk teman - teman, sampai jumpa dipembahasan berikutnya.
Baca juga :