Download Kipas Guys 0.44.1 Full Skin Emot

Shelatitude ~ Ada update an lagi nih dari game kipas guys dimana versinya itu 0.44.1 apakah kalian sudah pernah mencoba dengan versi ini?

Jika belum ayokk gass aja kita main game kipas guys ini, aku akan menjelaskan apa saja fitur yang akan kamu dapatkan setelah mendownload dan menjelaskan sedikit tentang game ini.

Dan apa saja pembaruan nya. oke, apabila kamu ingin mengetahui silahkan baca sampai selesai artikel kak shela ya untuk mendapatkan pengetahuannya, dan langsung download melalui link dibawah.

Kipas Guys 

Kipas Guys APK Mod adalah game santai yang unik dan terinspirasi dari Fall Guys APK. Game ini menawarkan tingkat dinamisme yang tinggi dan peluang yang tidak terbatas bagi para pemain.

Game yang sudah di update menjadi 0.44.1 full skin emot mudah dipahami tapi sulit untuk dikuasai, jadi para pemain harus terus berlatih untuk bermain dengan lancar. Kontrolnya juga intuitif, sehingga mudah untuk siapa saja untuk memainkannya.

Para pemain dapat ikut berpartisipasi dalam berbagai kompetisi dan mencoba memenangkan penghargaan. Namun, para pemain juga memiliki kebebasan untuk memilih gaya bermain sendiri sesuai dengan keinginan mereka.


Prinsip 'Selalu Bangkit dan Coba Lagi' penting untuk diingat saat bermain Kipas Guys versi 0.44.1 Meskipun para pemain seringkali gagal, mereka tidak boleh menyerah dan harus terus berusaha untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Pemain dapat memilih untuk bermain secara solo atau bergabung dengan tim untuk bersaing bersama. Kipas Guys juga menyediakan berbagai kostum dan aksesori yang dapat dibeli dengan mata uang virtual atau dapat diunlock melalui prestasi yang dicapai dalam game.

Kipas Guys 0.44.1 full skin emot terlihat seperti game yang menyenangkan dan menantang, membutuhkan keterampilan dan strategi untuk bisa lolos ke ronde berikutnya. Game ini cocok untuk pemain yang menyukai tantangan dan bersaing dengan pemain lain.

Link Download Kipas Guys 0.44.1 Terbaru

Kak Shela share link download aplikasi terbaru di mediafire. Jika kamu mau download, kak Shela menggunakan mediafire sebagai tempatnya. 


Tapi, aku menggunakan safelink sebagai pengaman untuk aplikasi ini agar tidak terdeteksi oleh pihak yang tidak berwenang. Jika kamu tidak bisa melewati safelink, kamu bisa tekan disini untuk mencoba lagi.

Nama Kipas Guys
Versi 0.44.1
Fitur Full Skin Emot
Berkas 114 MB
Support Android 5+
Link Download Disini [ Mediafire ]

Nah itulah, link download game kipas guys 0.44.1 jika kamu pengen mainin game ini. Cuma kamu perlu unduh dan install aja. Kalau kamu bingung caranya install, bisa baca caranya di bagian bawah ini.

Cara Pasang Kipas Guys 

Nah, kalau kamu sudah mendownload game dari link tersebut, cara instalnya juga gampang banget. Cuma ikuti aja langkah-langkahnya sesuai urutan, yaitu:
  1. Klik tautan yang telah kak shela bagikan diatas.
  2. Untuk melewati safelink tekan disini
  3. Langkah lebih lanjutnya kamu dapat tonton tutorial untuk memulai prosesnya.
  4. Tunggu hingga proses download selesai. 
  5. Biasanya, waktu yang dibutuhkan tergantung dari ukuran game 
  6. Dan kecepatan koneksi internet kamu.
  7. Setelah selesai, temukan file game yang telah diunduh di folder download ponsel kamu.
  8. Klik file tersebut untuk memulai proses instalasi.
  9. Ikuti instruksi yang ditampilkan untuk menyelesaikan proses instalasi.
Jika terdapat tulisan mengizinkan aplikasi dari sumber lainnya, kalian dapat memilih menu pengaturan yang ada dalam perangkat, selanjutnya adalah mengaktifkan opsi instal aplikasi sumber tidak diketahui.

Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Pilih pengaturan tambahan > keamanan dan privasi.
  2. Cari opsi "Instal aplikasi sumber tidak diketahui" atau 
  3. "Sumber tidak diketahui" dan aktifkan dengan mengaktifkan tombol centang atau 
  4. Switch yang ada di sampingnya.
  5. Jika muncul pesan peringatan, klik "OK" atau "Setuju" untuk melanjutkan.
Setelah opsi instal aplikasi sumber tidak diketahui diaktifkan, kamu dapat menginstal aplikasi dari sumber lain seperti file APK yang diunduh dari internet atau aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store atau App Store. 

Kesimpulan

Itulah yang dapat kak shela bagikan tentang download kipas guys versi 0.44.1 full skin emot terbaru bisa kalian instal menggunakan link mediafire. Sekaligus dengan cara pasangnya pastikan kalian membaca artikel tersebut dengan teliti dan jangan lupa follow instagram kak shela di profil ya.
Baca juga :