Kenapa Ai Is Busy? Cara Memasukan Foto di Ai Manga Tiktok

Shelatitude ~ Hallo berjumpa lagi dengan kak shela ada lagi nih masalah kenapa filter ai manga ketika memasukan gambar atau foto ai manga nya tidak bisa.

Nah biar kamu tidak penasaran bagaimana cara memasukan gambar / foto di ai manga kak shela akan membagikan tutorialnya. Sebelumnya aku udah bahas tentang cara menggunakan filter ai manga

Kalian baca artikel ini sampai selesai ya, supaya nantinya kamu bisa menggunakan dan memasukan foto / gambar melalui ai manga tiktok terbaru.

Mengapa Ai is busy ? Di filter manga tiktok viral

Kak shela akan menjawab kenapa ai manga ini terdapat tulisan Is Busy itu mungkin karena Ai dari tiktok tersebut sedang banyak digunakan oleh orang orang.

Dan untuk mengatasi Ai Is Busy yaitu kamu dapat bersabar atau kamu dapat menggunakannya pada jam yang tidak lagi sibuk yaitu jam 12 malam. Ataupun dipagi harinya.

Ketika orang - orang sedang tidak beraktifitas atau sudah tidur dijamin Ai is busy tidak ada dan berjalan lancar sebagai mana mestinya. Sebanarnya ini tidak mengapa dan tidak ada masalah ketika ada tulisan ai is busy ketika menggunakan filter tiktok tersebut.

Menurut kak shela aplikasi tiktok ai manga masih baru dalam tiktok karena bisa merubah foto menjadi anime itu membutuhkan robot untuk mencari anime yang pas diwajah kita. Jadi perlu pengembangan supaya ketika di pakai banyak orang tidak mengalami sibuk / is busy.

Itu lah kenapa ai sedang sibuk di filter manga tiktok terbaru, semoga menjawab penasaran kalian. Dan wajib mencobanya setelah tidak sibuk lagi. Aku udah bahas jika kamu belum tahu bisa baca dulu kenapa filter tidak dapat digunakan di android dan solusinya

Cara Memasukan Foto di Ai Manga Tiktok

Untuk memasukan foto di aplikasi tiktok di filter ai manga yaitu kamu dapat mengikuti tutorialnya sebagai berikut :
  1. Buka filter ai manga di tiktok
  2. Kemdian kalian tekan "Gunakan Efek ini"
  3. Setelah itu kamu tekan tanda plus + dibagain kotak kotak gambar
  4. Pilih foto / gambar yang akan digunakan.
  5. Nanti akan muncul tiktok ai nya tunggu sampai proses selesai
  6. Langkah berikutnya kamu dapat menekan lama bagian merah 
  7. Dan jadilah video efek ai manganya
Jika terdapat eror saat memutar kalian dapat mengulangi lagi langkah pertama yang telah kak shela jelaskan diatas jadi kembali sampai kalian menemukan tulisan gunakan efek ini, dan ulangi seperti cara di atas tersebut ya teman teman.

Kesimpulan

Ai is busy itu karena sibuknya ai dalam memproses foto foto dan video pengguna yang akan dijadikan anime, oleh karena itu wajib bersabar dan ketika masih terdapat tulisan tersebut, tapi tenang saja tulisan tersebut bisa hilang ketika nanti sistem tidak lagi sibuk. Dan untuk cara memasukan fotonya seperti yang sudah kak shela jelaskan ya.
Baca juga :