Membuat Emoji Rambut Keriting? Begini Caranya

Shelatitude ~ Kali ini kak shela akan membagikan bagaimana cara supaya kamu bisa memakai atau menggunakan emoji berambut yang sedang viral di sosial media seperti tiktok, telegram dan whatsApp.

Jika kamu penasaran dengan cara copy paste emoji rambut keriting kalian wajib baca sampai selesai ya, karena kak shela akan membagikannya untuk kamu yang penasaran.

Memang sedang viral di tiktok emoji / emoticon dimana mempunyai rambut itu bisa dipakai menggunakan whatsapp tapi di hape kok tidak ada nah dari situlah aku akan membagikan cara nya hanya tinggal copy paste kan saja emoji rambut keriting ini lalu kalian gunakan diwhatsapp.

Emoji Rambut Keriting

Emoji rambut keriting adalah emoji yang menggambarkan seseorang dengan rambut. Mereka dapat menggambarkan rambut dengan berbagai cara. 

Emoticon berambut keriting biasanya digunakan untuk menggambarkan penampilan seseorang atau untuk mengungkapkan emosi atau perasaan terkait dengan rambut, seperti kesedihan setelah mengalami kebotakan atau kegembiraan setelah mencukur rambut yang panjang. 

Mereka juga dapat digunakan untuk membuat lelucon atau untuk menambahkan lebih banyak detail dan kontekstual ke pesan teks atau pesan media sosial. 

Emoticon whatsapp berambut tersedia dalam berbagai variasi, termasuk emoji pria dan wanita dengan rambut yang berbeda-beda, serta emoji dengan rambut berwarna atau bercap. 

Beberapa emoji rambut keriting tiktok juga dapat menggunakan aksesori rambut, seperti topi potong rambut atau sisir, untuk memberikan lebih banyak informasi tentang aktivitas yang terkait dengan rambut kalian dapat memanfaatkannya.

Cara dapat emoji berambut keriting

Untuk menyalin emoji rambut keriting dan memasukkannya ke dalam pesan teks atau media sosial, Kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Temukan emoji berambut yang ingin digunakan.
  2. Lalu kamu dapat menemukan emoji berambut di daftar emoji yang tersedia di bawah ini.
  3. Klik atau ketuk emoji / emoticon untuk memilihnya.
  4. Tekan tombol "Copy" atau "Salin". 
  5. Kamu klik atau menekan emoji untuk menyalinnya.
  6. Tempel emoji ke dalam pesan teks atau media sosial seperti whatsapp maupun telegram. 
Setelah menyalin / copy emoji, Kamu dapat memasukkannya ke dalam pesan teks atau media sosial dengan menekan tombol "Paste" atau "Tempel" di keyboard Kamu. Emoji akan muncul di tempat yang ingin ditempelkan.


Lengkap daftar emoji rambut keriting viral

Jika kalian ingin mendapatkan emoji rambut keriting viral di tiktok, kak shela membagikan nya dibawah ini untuk kamu copy paste :
ᥬ😭᭄ᥬ🤣᭄ᥬ🤗᭄ᥬ😁᭄ᥬ🤪᭄
ᥬᥬ😑᭄᭄ ᥬᥬ ᭄᭄
🐘⃢⃢🦧⃢🦘⃢🐁⃢🦄⃢🐓⃢🐎
ᕦ😳ᕤ╰😭╯ ° ͡° ͡ 😭 ͡°°┌😭┘ᕙ😂ᕗ ᥬ😳᭄

Kamu pilih saja sesuai kemauan tinggal copy paste saja, emojinya dapat kamu rubah sesuai kemauan itu hanya contoh saja dan berbagai rambut dan tangannya bisa dicopy dan lalu emotnya dapat dibuat sekreatif mungkin sama kamu.

Kesimpulan

Bagaimana menurut kalian? Pastikan kalian mengikuti tutorial tersebut dengan benar. Dan jika masih ada yang ditanyakan tentang cara membuat emoji rambut keriting bisa tulis dikolom komentar ya. Nanti kak shela akan bales, jangan lupa follow instagram shelatitude.com dibagian profil pojok thank you...
Baca juga :