Mudah! Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo ShopeePay Tanpa Biaya Admin

Shelatitude ~ Hallo pada kesempatan kali ini kak titud akan membahas mengenai cara ubah pulsa menjadi saldo shopeepay yang dimana banyak sekali orang belum tahu triknya supaya bisa mengubah pulsa yang banyak jadi saldo shopeepay tanpa biaya admin.

Jadi apabila kamu penasaran dengan cara mengubahnya bisa simak artikel yang kak titud bagikan ini sampai selesai agar kamu bisa mengetahui caranya.

Namun sebelumnya pasti kamu sudah tahu kan, apa itu shopeepay? Nah sebelum kita membahas ke yang lebih dalam, disini kami juga akan membahas terlebih dahulu apa itu shopeepay.

Jika kalian penasaran bisa baca artikel ini sampai selesai, karena kami akan menjelaskannya secara lengkap dan detail supaya kamu paham dan tahu.

Penjelasan Saldo ShopeePay 

ShopeePay adalah sebuah layanan dompet digital yang ditawarkan oleh shopee apk layanan belanja atau lebih tepatnya toko online nah shopeepay itu dompetnya bisa kamu gunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi shopee tersebut.

Selain itu aplikasi shopeepay ini juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran QIRS atau scand barcode. Seperti layaknya dompet digital lainnya juga sama bisa menggunakan metode Qiris sebagai alat mempermudah pembayaran.

Aplikasi shopeepay ini bisa kamu dapatkan di play store dan app store dengan ukuran 50,39 MB dengan cara mendownload shopee pay otomatis apknya sudah terinstal di dalamnya, dan kak titud juga akan bagikan link download aplikasi ini buatkamu yang belum mempunyai aplikasinya.

Link Download Aplikasi ShopeePay / Shopee Terbaru

Seperti yang sudah kak titud jelaskan bahwa aplikasi ini sudah tersedia di play store dan kamu bisa langsung mendownloadnya dan tidak lupa aku juga akan bagikan link downloadnya buat mempermudah kalian langsung saja tekan download.

Shopee Terbaru MarketPlace 80MB .apk

Setelah berhasil mendownload aplikasi ini kamu bisa langsung melakukan pendaftaran terlebih dahulu di aplikasi shopee kemudian kamu bisa juga langsung mendaftarkan shopeePay.

Nah, karena sedang banyak sekali perbincangan dari orang-orang mengenai cara ubah pulsa menjadi saldo shopeepay, maka disini aku juga akan membantu menjelaskan apakah benar bisa diubah menjadi saldo shopeepay?

Buat kamu yang penasaran tetap baca artikel ini sampai selesai ya, karena kak titud juga akan menjelaskannya secara detail agar kalian bisa lebih paham.

Cara Ubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay Tanpa Biaya Admin

Seperti yang sedang banyak diperbincangkan saat ini yaitu Apakah benar pulsa dapat di ubah jadi saldo shopeepay? Apakah benar bebas dari biaya admin? 

Nah, disini aku akan bantu jawab bahwa pulsa memang benar bisa di ubah menjadi saldo shopeepay, namun untuk biaya adminnya tetap kena namun tidak banyak jadi buat kamu yang ingin tahu cara mengubahnya bisa ikuti cara yang akan aku bagikan dibawah ini:
  • Pertama, kamu harus memiliki saldo pulsa terlebih dahulu
  • Lalu kamu harus mencari jasa tukar pulsa
  • Rekomendasi aku yakni dari : "Viapulsa.com" "Uangkan.com" "Rajacenter.id"
  • Kemudian kamu chat cs dengan format "saldo pulsa jadikan shopeepay"
  • Setelah itu kamu akan mendapat intruksi untuk mentransfer pulsa ke nomor khusus
  • Yang akan diberikan oleh pihak penyedian convert pulsa itu.
  • Lakukan konfirmasi Lanjut Dengan
  • Memberikan nomor hp yang akan diambil saldo pulsanya menjadi saldo shopeepay
  • Dan pastikan shopeepay aktif untuk digunakan.
  • Begitulah cara nya untuk mengubah saldo pulsa jadi shopee pay.
Setiap transaksi berbeda beda, dan akan dikenakan biaya admin sesuai dengan operator yang digunakan oleh kamu tidak sama setiap operatornya, semoga saja kamu mendapatkan bonus dan tanpa biaya admin utnuk melakukan transaksinya.

Nah itulah cara mudah melakukan ubah pulsa menjadi saldo shopeepay dan kamu bisa mengecek apakah saldo tersebut berhasil masuk atau belum, dengan cara membuka aplikasi shopee yang sudah kamu instal.

Kesimpulan

Sekian  yang dapat kak titu jelaskan mengenai cara meng ubah pulsa menjadi saldo shopeepay terbaru tentunya, aku harap bisa memberikan manfaat dan menambah informasi kepada pembaca. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan terimakasih.
Baca juga :