3 Cara Mengirim Pesan WA Tanpa Harus Menyimpan Nomor

Shelatitude ~ Pada kesempatan kali ini kak titud akan membahas mengenai seputar whatsapp yang dimana banyak sekali digunakan oleh masyarakat untuk bertukar pesan tanpa menggunakan pulsa, namun menggunakan jaringan internet atau wifi.

Aplikasi whatsapp ini memang sudah banyak digunakan hampir oleh seluruh dunia dan aplikasi ini juga sudah tersedia di play store dan app store serta sudah terdownload 5.000.000.000+ pengguna.

Saat ini, banyak warganet yang sedang membicarakan tentang cara mengirim pesan di WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor kontaknya terlebih dahulu. Jika Kamu penasaran apakah hal ini benar-benar mungkin, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Kirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor

Nah, seperti yang kita semua tahu, apabila ingin mengirim pesan Wa ke nomor baru, kita harus terlebih dahulu menyimpan nomor tersebut ke kontak wa. 

Namun, untuk sekarang ini, kalian bisa mengirim pesan Whatsapp ke nomor yang belum tersimpan di kontak dan kamu tidak perlu juga menyimpannya.

Disini, Kak Titud memiliki dua cara untuk mengirim pesan Wa tanpa menyimpan nomor kontak. Kamu bisa memilih salah satu cara tersebut yang kamu anggap sangat mudah dan tidak ribet.

1. Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor Menggunakan Wa.me

Langkah pertama ini kalian dapat ikuti cara kirim pesan wa hanya melalui web nya whatsapp yaitu :
  • Buka browser Chrome 
  • Masukan alamat (wa.me/nomor tujuan) 
  • Contoh: wa.me/6285776******
  • Lalu klik tombol chat dengan
  • Dan aplikasi whatsapp akan terbuka
  • Selanjutnya kamu bisa tulis pesan wa
  • Tulislah pesan yang sopan supaya dibalas segera
Itu cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan tanpa menyimpan nomor yang kamu tuju dengan begitu kalian bisa mengechat mantan tanpa diketahui wkwk.

2. Caranya Pakai Aplikasi Kirim Pesan WA tanpa Save nomor di Android

Untuk cara kedua ini cukup mudah dan simple kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya saja di play store atau app store dan untuk nama aplikasinya yaitu WhatsDireck. Aplikasi whatsdireck ini juga sudah cukup banyak para penggunanya dan sudah terunduh 1jt+ pengguna. 

Bagi kalian yang ingin menggunakan cara ini bisa langsung download aplikasinya, karena disini kak titud juga akan bagikan link downloadnya untuk mempermudah kalian agar tidak perlu mencari-carinya.

WhatsDirect Terbaru WhatsApp 8 MB .apk

Setelah berhasil mendownload aplikasi whatsdrireck ini kamu bisa langsung menggunakannya dan yang lebih uniknya aplikasi ini memiliki fitur yang tidak ada di aplikasi whatsapp lainnya yaitu Fitur pedeteksian lokasi sehingga kode negara tidak perlu ditulis.

3. Cara Untuk Mengirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor, Update Terbaru!

Untuk mengirim pesan di WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor kontak terlebih dahulu, Kamu bisa menggunakan fitur "Share" yang tersedia di WhatsApp. 

Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi WhatsApp di perangkat Kamu dan masuk ke menu chat.
  2. Pilih opsi "Share" yang terdapat di bagian bawah layar.
  3. Kemudian, pilih opsi "Contact" untuk mengirim nomor kontak yang ingin kamu kirim.
  4. Setelah itu, masukkan nomor kontak yang ingin kamu kirim, 
  5. Tanpa menyimpannya terlebih dulu.
  6. Lalu klik tombol "Send".
Dengan menggunakan cara ini, kamu dapat mengirim pesan di WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor kontak terlebih dahulu. Namun, perlu diingat bahwa penerima pesan harus memiliki aplikasi WhatsApp di perangkatnya agar dapat menerima pesan yang kamu kirim.

Kesimpulan 

Demikian pembahasan titu tentang cara kirim pesan whatsapp tanpa perlu meyimpan nomor yang akan dituju, jangan lupa untuk memberi tahu kalau itu kamu setelah memulai chatnya. Tapi terserah kalian siih mau digunakan bagaimana hehe aku hanya membagikan caranya.
Baca juga :