Cara membuka efek yang terkunci di alight motion tanpa bayar

Shelatitude ~ Dikesempatan kali ini kak shela akan membagikan lagi nih, cara supaya kalian dapat  membuka efek yang terkunci di aplikasi alight motion dengan gratis alias tidak berbayar.

Jika kamu penasaran dengan hal tersebut pastikan kalian membaca artikel kak shela sampai selesai. Dipastikan kalian akan mendapatkan efek tersebut dan bisa menggunakannya.

Pertama kak shela akan memberikan penjelasan tentang alight motion kemudian setelah kalian jelas dengan aplikasi ini lanjut dengan membuka efek yang terkunci nya ya. Simak sampai selesai supaya kamu tidak salah paham dengan isinya.

Alight Motion

Alight Motion adalah aplikasi yang cocok buat kamu yang suka bikin animasi, video edit, dan desain grafis. Aplikasi ini punya banyak alat dan fitur yang bisa bantu kamu bikin konten visual yang keren, seperti transisi, efek, dan layer. Kamu juga bisa tambahin teks, musik, dan suara ke dalam karya kamu. Alight Motion bisa kamu pakai di HP atau tablet Android atau iOS.

Selain itu, Alight Motion mempunyai kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor file dari dan ke aplikasi lain. Jadi, kamu bisa menyimpan hasil karya kamu di perangkat lain atau membawanya ke aplikasi lain untuk dikembangkan lebih lanjut. 

Alight Motion juga memiliki komunitas pengguna yang aktif, dimana kamu bisa bertanya, berdiskusi, dan belajar dari orang lain yang juga menggunakan aplikasi ini. Jadi, jika kamu tertarik untuk membuat animasi, video edit, atau desain grafis, Alight Motion bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Efek Alight Motion Terkunci? 

Efek pada Alight Motion adalah fitur yang dapat menambahkan atau mengubah tampilan visual suatu objek atau layer dalam sebuah proyek. 

Efek dapat diaplikasikan pada layer gambar, teks, atau video untuk menciptakan efek visual yang beragam. Beberapa contoh efek yang dapat diterapkan meliputi blur, mosaic, shadow, dan color filter.

Anda juga dapat mengatur intensitas efek dan mengkombinasikannya dengan efek lain untuk menciptakan efek yang lebih kompleks. Efek dapat membantu Anda menambah kreativitas dan meningkatkan estetika visual proyek Anda.

Cara membuka efek yang terkunci di alight motion tanpa bayar 

Wah, kamu pengen bikin efek keren di Alight Motion tapi ternyata efeknya terkunci. Tenang, kamu bisa membukanya lho. Pertama, pastikan kamu udah install Alight Motion di HP atau tablet kamu. 

Trus, buka aplikasi Alight Motion dan buat proyek baru atau buka proyek yang udah ada. Setelah itu, pilih layer yang mau diterapin efek, trus klik ikon efek yang ada di bagian bawah layar. 

Nanti, ada jendela efek yang muncul. Efek yang terkunci akan ditandain sama ikon kunci. Kamu bisa membeli akses ke efek tersebut dengan klik ikon kunci dan ikutin langkah-langkah yang ditunjukin. Setelah selesai, efek tersebut bakal terbuka dan bisa kamu pakai di proyek kamu.

Tapi itu membeli efeknya, ada yang gratis kok tanpa berbayar caranya kamu download saja alight motion versi pro nya udah kak shela bagikan lengkap DISINI

Kesimpulan

Begitulah kiranya untuk membuka efek yang terkunci di aplikasi alight motion tanpa berbayar. Kalian pasti bisa kok melakukan hal tersebut, karena hanya mengunduh saja tidak sulit seperti yang dipikirkan selamat mencoba dan pastikan kalian mengikuti instagram kak shela dibagian profil ya.
Baca juga :